e-Proceeding of Management : Vol.3, No.3 December 2016

29 November 2016 Oleh ajengayuning

 
Vol.3, No.3 Desember 2016
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Pengaruh Atribut Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Kelas Menengah Di Kota Bandung
    Risyad Ibrahim, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  2. Pengaruh Sales Promotion Terhadap Penjualan Mobil Merek Tata Motors Di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015
    Firman Satriawan, Eka Yuliana
  3. Pengaruh Fitur Chatting Dan Tawar Pada Aplikasi Shopee Terhadap Kepuasan Pelanggan
    Arief Fajar Prayoga, Yudi Priyadi, Soeparwoto Dharmoputro
  4. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Equity Indomie (studi Pada Followers Official Account Jejaring Sosial Indomie)
    Nadila Putri, Indira Rachmawati
  5. Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Mobile Broadband Internet Di Jawa Barat (studi Kasus: Telkomsel, Hutchison 3, Xl Axiata)
    Muhamad Kahfi Faozan Akbar, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  6. Pengaruh Program Persiapan Pensiun Terhadap Kesiapan Pensiun Karyawan Di Pt Krakatau Steel (persero) Tbk
    Hanif Rahmat Saputra, Ella Jauvani Sagala
  7. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pt Semen Padang Biro Pekerjaan Umum
    Rizal Dwi Prasetio, Puspita Wulansari
  8. Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (qfd) Pada Bengkel Servis Mobil Pt. Hyundai Mobil Indonesia, Bandung
    Nadia Putri Amalina, Rr. Rieka F. Hutami
  9. Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar Mata Uang, Return On Asset, Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return Saham Perusahaan: Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan Yang Tercatat Di Bei Periode 2011-2015
    Danang Fiqri Dirgasiwi, Andrieta Shintia Dewi, Tieka Trikartika Gustyana
  10. Analisis Proses Manajemen Risiko Pada Proyek Migrasi Pt. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional Iii Unit Engineering And Deployment Bandung
    Ahmad Taula Yoga Falandi Kasohe, Ratih Hendayani
  11. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan (studi Kasus: Pt. Wilmar Nabati Indonesia)
    Aisha Tiara Permata Sari, Ella Jauvani Sagala
  12. Identifikasi Karakteristik Wirausahawan Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (studi Kasus: Ir. Kuntoherwibowo Owner Cv. Spirit Wirautama)
    Addis Yudhistira Ramdani, Astri Ghina
  13. Efektivitas Iklan Media Sosial Menggunakan Epic Ac Nielsen Pada Operator Seluler Di Indonesia
    Febrina Syahputri N, Ama Suyanto
  14. Analisa Distribusi Produk Berbasis Teknologi Terhadap Rintisan Usaha Wallts
    Novara Wahyu Andaru, Grisna Anggadwita
  15. Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Smartphone Purchasing Intention Di Samsung Experience Store Bandung Electronic Center (bec), Bandung.
    Yesika Vivy Indria, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  16. Pengaruh Promosi Online Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brand Elmeira
    Ade Raisha Nurgayatri, Ama Suyanto
  17. Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (studi Pada Konsumen Mataharimall.com)
    Rinny Apriyanti Zurit, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  18. Anteseden Loyalitas Perilaku (studi Kasus Pada Pengguna Layanan Internet Di Kota Bandung)
    Dhimas Egin Gumilang, Teguh Widodo
  19. Analisis Faktor Yang Mendominasi Keputusan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Iphone 6 Plus
    Alvi Khalid, Indira Rachmawati
  20. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Konsumen Lazada Di Indonesia)
    Meisa Putra Priyantara, Dra.indrawati, Ph.d, Ir. Tjahjono Djatmiko, M.b.a
  21. Analisis Penguatan Model Bisnis Dengan Menggunakan Business Model Canvas (studi Kasus Pada Bisnis Tas Esgotado Tahun 2016)
    Aster Prima Noviarto, Sulistijono
  22. Pengaruh Orientasi Belanja Terhadap Minat Beli Online Pada Tokopedia.com
    Sanggam Pardede, Erni Martini
  23. Analisa Pengembangan Produk Baru Pada Rintisan Usaha Wallts (start-up)
    M. Adzwin Perwira Putra , Grisna Anggadwita
  24. Analisis Keterampilan Pengguna Internet Menggunakan Medium-related Skills Dan Content-related Skills Pada Anggota Iwapi (ikatan Wanita Pengusaha Indonesia)
    Aulia Ramadhina Rachman
  25. Clustering Data Indeks Pembangunan Manusia Dan Produk Domestik Bruto Untuk Indentifikasi Pemerataan Pembangunan Di Indonesia
    Dwinanda Septiafani, Andry Alamsyah
  26. Analisis Model Bisnis Pada Kafe Fruitea Holic Dengan Pendekatan Business Model Canvas
    Muhamad Yosi Saeputra, Deden Syarif Hidayatullah
  27. Analisis Aisas (attention, Interest, Search, Action, Share) Pada Pengguna Asus Zenfone Di Indonesia
    Herdi Prasetyo, Indira Rachmawati
  28. Pengaruh E-sservice Quality Aplikasi Garuda Indonesia Terhadap Customer Satisfaction Garuda Indonesia
    Riand Iswanca, Indira Rachmawati
  29. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt Telekomunikasi Indonesia Tbk (persero) Witel Sumsel
    Magnalia Felly Annisa, Ella Jauvani Sagala, Hani Gita Ayuningtias
  30. Pengaruh Motif Dalam Gratification Obtained Dan Gratification Opportunities Terhadap Sikap Dan Dampaknya Terhadap Perilaku Pengguna Layanan Jejaring Sosial Facebook Mobile Di Indonesia
    Fathinah Amatullah Shafiyyah, Maya Ariyanti, Dinda Amanda Zuliestiana
  31. Analisis Perbedaan Abnormal Return Dan Volume Perdagangan Saham Sebelum Dan Sesudah Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Jilid Ii (studi Kasus Pada Kelompok Saham Lq45 Di Bei Tahun 2015)
    Syafitri Riezkya Putri
  32. Penerapan Pendidikan Kewirausahaan Di Sekolah Menengah Kejuruan Untuk Membangun Smart People Dan Smart City (studi Kasus Pada Smk Telkom Bandung)
    Mirza Devi Maharani

  33. Andi Abdiar Wahab
  34. Pengaruh Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengunjung Website Mataharimall.com
    Fariz Irshadi, Maya Ariyanti, Dinda Amanda Zuliestiana
  35. Analisis Motivasi Ecopreneur Dalam Mewujudkan Green Economy Di Wilayah Kabupaten Bandung (studi Kasus Bank Sampah Bersinar)
    Eldy Setiawan, Sisca Eka Fitria
  36. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (studi Pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat)
    Cahyo Bimo Satoto, Hani Gita Ayuningtyas
  37. Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Rumah Sakit Mh Thamrin Purwakarta
    Bunga Rizki Hatiningtiya, Dadang Iskandar
  38. Analisis Faktor-faktor Minat Konsumen Menggunakan Aplikasi Go-jek
    Andry Redima Kurniawan, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  39. Pengaruh Celebrity Endorser Di Media Sosial Instagram Dalam Promosi Produk Hijab Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Kasus Pada Akun Instagram @zahratuljannah Dan @joyagh)
    Dita Olivia Nurhayati Rachmat, Maya Ariyanti, Dinda Amanda Zuliestiana
  40. Analisis Peringkat Brand Pada Jejaring Sosial Percakapan Menggunakan Metode Social Network Analysis (studi Kasus Brand Alfamart Dan Indomaret Pada Media Sosial Twitter Indonesia)
    Athifah Nurshafa, Andry Alamsyah
  41. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Produksi Pt Astra Honda Motor Jakarta
    Mohammad Najmi M D, Ha. Romadlon
  42. Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bca Di Kota Bandung
    Andika Febrianta, Indrawati
  43. Pengaruh Modal Kerja, Struktur Aktiva, Likuiditas, Dan Solvabilitas Terhadap Rentabilitas Pt Semen Indonesia (persero) Tbk. (2011-2015)
    Souvenir Iddha Wulandari, Irni Yunita
  44. Prediksi Kebangkrutan Dengan Menggunakan Model Altman Z-score Dan Zavgren (studi Pada Perusahaan Subsektor Batubara Yang Terdaftar Di Bei Dan Mengalami Kerugian Periode 2010-2014)
    Yudhian Pratama Putra, Norita, Anisah Firli
  45. Pengaruh Verifikasi Keamanan Online Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Konsumen
    Kevin Muhammad Yandhria Putra, Puspita Kencana Sari
  46. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Pt Bentoel International Investama Tbk Sebelum Dan Sesudah Akuisisi
    R. Rizki Dwiharyanto, Irni Yunita
  47. Analisis Faktor - Faktor Store Atmosphere Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Modern Di Kota Bandung
    Muhammad Fakhri Rijal, Ama Suyanto
  48. Analisis Pengaruh Kualitas Website Tokopedia Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0
    Anif Kurniawan Nugroho, Puspita Kencana Sari
  49. Prediksi Indeks Pembangunan Manusia (ipm) Berdasarkan Jumlah Pengguna Internet, Produk Domestik Regional Bruto (pdrb), Jumlah Pekerja, Jumlah Penduduk Miskin Dan Populasi Penduduk Pada Tahun 2010
    Adit Dwi Fajaryanto, Andry Alamsyah
  50. Analisis Pengaruh Customer Brand Awareness Terhadap Brand Image Di Instagram Pada Usaha Wallts
    Billy Nugroho Tyasendy, Grisna Anggadwita
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Pengaruh Lingkungan Kerja Non-fisik Terhadap Kinerja Business Account Manager Divisi Business Service Telkom Regional 1 Sumatera
    Ledy Caroline, Dewi K. Soedarsono
  2. Pengaruh Manajemen Laba, Rasio Likuiditas, Rasio Leverage, Rasio Aktivitas, Rasio Profitabilitas Dan Firm Size Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Intan Noerwida Oktavia, Norita
  3. Pengaruh Faktor-faktor Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Di Kantor Distribusi Pt Perusahaan Listrik Negara (persero) Distribusi Jawa Barat
    Selma Nurliesya Ramadhiane, Jafar Sembiring
  4. Pengaruh Faktor - Faktor Budaya Organisasi Terhadap Implementasi Knowledge Sharing Di Kantor Distribusi Pt Perusahaan Listrik Negara (persero) Distribusi Jawa Barat
    Tamia Sammar Oktaviani, Jafar Sembiring
  5. Pengaruh Faktor-faktor Total Quality Management Terhadap Kepuasan Pegawai Di Universitas Telkom
    Wiji Safitri, Palti Mt Sitorus
  6. Pengaruh Faktor – Faktor Budaya Organisasi Menurut Denisonterhadap Learning Organization Dikantor Pt Akses Nusa Karya Infratek Bandung
    Yadi Mulyadi, Jafar Sembiring
  7. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt Indonesia Air Asia Pasca Tragedi Jatuhnya Pesawat Air Asia Indonesia Qz 8501 Rute Surabaya-singapura
    Dellavita R. Amuati, Maya Ariyanti
  8. Pengaruh Faktor-faktor Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Karyawan Di Kantor Wilayah Pt Perusahaan Listrik Negara (persero) Kalimantan Barat
    Endah Puspita, Jafar Sembiring
  9. Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Studio Cilaki Empat Lima Bandung
    Okta Fitri Fauzi, Jafar Sembiring
  10. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Civil Society Organization Pkbi Pusat
    Alam Setia Bakti, Dewi K. Soedarsono
  11. Analisis Operating Synergy, Financial Synergy Dan Kinerja Keuangan Serta Return Saham Sebagai Akibat Dari Proses Merger (studi Kasus Pada Pt. Smartfren Telecom, Tbk.)
    Putri Nailatul Faoziyah, Norita
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pembiayaan Berbasis Bagi Hasil Pada Bank Syariah Di Indonesia (studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Bei)
    Samira Kalkarina, Sri Rahayu, Annisa Nurbaiti
  2. Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kualitas Audit Sebagai Variabel Pemoderasi (studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Tamia Dewi, Dudi Pratomo, Vaya Juliana Dillak
  3. Analisis Rasio Keuangan Perbankan Yang Mempengaruhi Penyaluran Kredit Perbankan (studi Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Siti Meiriza, Khairunnisa, Dedik Nur Triyanto
  4. Analisis Determinan Pengungkapan Enterprise Risk Management (studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Dalam Indeks Idx30 Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2012-2014)
    Adhikara Seto Kuncoro Asmoro, Majidah, Dewa P.k Mahardika
  5. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Dan Kompensasi Rugi Fiskal Terhadap Tax Avoidance (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)
    Raemona Tuah Munandar, M. Rafki Nazar, Khairunnisa
  6. Pengaruh Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014
    Taufik Ratna Nugraha , Dini Wahjoe Hapsari, Annisa Nurbaiti
  7. Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Pemoderasi (studi Empiris Pada Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Ghifari Luthfan Pratama, Dini Wahjoe Hapsari, Muhammad Muslih
  8. Pengaruh Return On Assets, Return On Equity, Earning Per Share, Dan Current Ratio Terhadap Return Saham (pada Perusahaan Yang Terdaftar Pada Indeks Lq45 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015
    Rio Febrioni, Deannes Isynuwardhana, Muhammad Rafki Nazar
  9. Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas Dan Risiko Tingkat Bunga Terhadap Profitabilitas (studi Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Muhammad Gabrili Suryo, Sri Rahayu, Annisa Nurbaiti
  10. Pengaruh Economic Value Added, Return On Equity, Return On Assets, Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham (pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
    Okky Herlianshah .z, Deannes Isynuwardhana, Annisa Nurbaiti
  11. Pengaruh Etika Auditor Dan Fee Audit Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Bandung)
    Zavara Nur Chrisdinawidanty, Hiro Tugiman, Muhammad Muslih
  12. Pengaruh Karakteristik Pemerintah Daerah Dan Hasil Pemeriksaan Bpk Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah” (studi Pada Kota/kabupaten Di Provinsi Jawa Barat Tahun 2010-2014)
    Zulia Dwi Meilina, Dini Wahjoe Hapsari, Vaya Juliana Dillak
  13. Pengaruh Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2011-2015)
    Muhammad Nur Fadhlillah, Norita, Dewa Putra Khrisna Mahardika
  14. Analisis Anomali Pasar Hari Perdagangan Pada Return Saham: Pengujian Dow Effect Dan Week-four Effect Di Bei (studi Pada Indeks Saham Lq45 Tahun 2011-2016)
    Fatimah Nuraini, Deannes Isynuwardhana
  15. Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Dividen Dan Solvabilitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks Lq 45 Tahun 2011-2015
    Fajar Adrian Syaputra, Norita
  16. Pengaruh Profitabilitas, Kepemilikan Manajerial, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Larinka Putri Yusrilandari , Dini Wahjoe Hapsari, Dewa P.k Mahardika
  17. Pengaruh Efisiensi Modal Kerja, Fluktuasi Kurs Rupiah, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas (studi Kasus Pada Pt Pudjiadi And Sons Tbk Periode 2010-2014)
    Alfian Prestiandreanto, Deannes Isynuwardhana, Vaya Juliana Dillak
  18. Pengaruh Kualitas Audit Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Manajemen Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Automotive And Components Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)
    Artamita Caroline Turnip, Dudi Pratomo, Siska Priyandani Yudowati
  19. Perilaku Harga Kontrak Berjangka Indeks Emas (studi Pada Bursa Berjangka Jakarta Tahun 2015)
    Dwi Candra Wedhar Sabda, Khairunnisa, Annisa Nurbaiti
  20. Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2010-2015)
    Maya Indah Pratiwi, Farida Titik Kristanti, Dewa Putri Khrisna Mahardika
  21. Pengaruh Kompetensi Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung)
    Panji Rakatama, Hiro Tugiman
  22. Konvergensi Rasio Keuangan Terhadap Rata-rata Industri (studi Kasus Pada Sektor Consumer Goods Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Fadly Andana Putra, Khairunnisa
  23. Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015)
    Rerinsi Meiditya, Deannes Isynuwardhana, Dedik Nur Triyanto
  24. Analisis Determinan Pendeteksian Kecurangan Pelaporan Keuangan (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2014)
    Biko Kharunia Azar, Majidah, Dewa Putra Khrisna
  25. Analisis Determinasi Audit Report Lag (kajian Empiris Perusahaan Manufaktur Subsektor Industri Barang Konsumsi Di Indonesia Tahun 2010-2014)
    Riensky Dewangga Putra , Majidah, Vaya Juliana Dillak
  26. Pengaruh Etika, Kompetensi, Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit (pada Aparat Inspektorat Kabupaten Grobogan)
    Rifqi Abdul Haq, Sri Rahayu, Dedik Nur Triyanto
  27. Pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas, Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal (studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2011-2015)
    Mohamad Rizky, Khairunnisa, Annisa Nurbaiti
  28. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Kepemilikan Saham Publik Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
    Rendy Nur Deva, Willy Sri Yuliandari, Dedik Nur Triyanto
  29. Analisis Pengakuan Pendapatan Dan Beban Kontrak Jangka Panjang Terhadap Laporan Laba Rugi Perusahaan Jasa Konstruksi (studi Kasus Pada Pt Langgeng Prima Trireka)
    Ika Ari Pratiwi, Willy Sri Yuliandari, Muhammad Muslih
  30. Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Likuiditas Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going
    Nurul Nisah Nurdin, Dudi Pratomo, Dedik Nur Triyanto
  31. Pengaruh Kualitas Audit Dan Financial Distress Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2015)
    Yunie Elvandari, Hiro Tugiman, Dedik Nur Triyanto
  32. Pengaruh Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (ppnbm), Nilai Tukar Rupiah Terhadap Penerimaan Pajak (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak (kpp) Madya Bandung Tahun 2010-2015)
    Nita Karlina, Dudi Pratomo, Annisa Nurbaiti
  33. Pengaruh Kemampuan Pengguna Sistem Informasi,keterlibatan Pemakai Dalam Proses Pengambangan,dukungan Pimpinan Bagian,dan Program Pendidikan Dan Pelatihan Pemakai Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (pada Pt Pln (persero) Distribusi Jawa Barat)
    Iin Habib Alchan, Sri Rahayu, Muhammad Muslih
  34. Pengaruh Time Budget Pressure Dan Pengalaman Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung)
    Panji Ega Saputra, Lenny Suzzan, Annisa Nurbaiti
  35. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah (studi Pada Kota/kabupaten Di Provinsi Jawa Barat Tahun 2010-2014)
    Dian Budi Susanti, Sri Rahayu, Siska P. Yudowati
  36. Pengaruh Tingkat Kesulitan Keuangan, Risiko Litigasi, Dan Growth Opportunities Terhadap Konservatisme Akuntansi (studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Agi Pratama, Norita, Annisa Nurbaiti
  37. Pengaruh Komisaris Independen, Ukuran Dewan Komisaris, Dan Frekuensi Rapat Dewan Komisaris Terhadap Profitabilitas (studi Kasus Pada Perusahaan Credit Agencies Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2012-2014)
    Fajrina Narjees Zahra, Dudi Pratomo, Vaya Juliana Dillak
  38. Pengungkapan Risiko Perusahaan: Karakteristik Perusahaan Dan Corporate Governance
    Nadhia Yulandari D Syafitri, Majidah, Vaya Juliana Dillak
  39. Pengaruh Komite Audit, Ukuran Perusahaan, Pajak, Kepemilikan Manajerial, Dan Kualitas Audit Terhadap Perataan Laba (studi Empiris Pada Emiten Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2011-2015)
    Arief Pradhana Brilliano, Khairunnisa, Dewa Putra Khrisna
  40. Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Dan Market Value Perusahaan (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Resky Noerrahmah, Deannes Isynuwardhana, Muhammad Muslih
  41. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Pada Perusahaan Pengakuisisi
    Risna Susana, Farida Titik Kristanti, Annisa Nurbaiti
  42. Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Agresivitas Pajak (studi Pada Perusahaan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2014)
    Reysky Aisyah Arief , Dudi Pratomo, Vaya Juliana Dillak
  43. Pengaruh Independensi Dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit ( Survei Terhadap Kap Big Four Di Indonesia )
    Tomi Samuel Pasaribu, Hiro Tugiman, Vaya Juliana Dillak
  44. Pengaruh Opini Audit, Ukuran Kap, Dan Pergantian Manajemen Terhadap Pergantian Auditor ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Muhammad Ikhsan Eriansyah, Dini Wahjoe Hapsari, Dewa Khrisna Putra Mahardhika
Program Studi S1 ICT International
  1. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (studi Kasus Mie Instan Sarimi)
    Dana Christyadi, Indira Rachmawati
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Antapani Kota Bandung
    Marsha Novella Putri, Arry Widodo
  2. Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Sma Bpi 1 Bandung (studi Kasus Pada Siswa Sma Bpi 1 Bandung 2015)
    Rifki Habibi, R. Nurafni Rubiyanti
  3. Pengaruh Nilai – Nilai Ketaqwaan Terhadap Motivasi Kerja : (studi Pada Dosen Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Periode Juni 2015 - Juni 2016)
    Fadel Muhammad, M. Yahya Arwiyah
  4. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Cd Jkt48 Di Bandung
    Eddi Putra Brahma Densa, Ida Nurnida
  5. Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Jasa Fitness Center ( Studi Kasus Helios Fitness Metro Indah Mall )
    Brillian Tri Atmojo, Ida Nurnida
  6. Pengaruh Celebrity Endorser Agnes Monica Terhadap Brand Image Pada Produk Sampo Clear Women
    Ghina Rodiyaani, Putu Nina Madiawati
  7. Analisis Kelayakan Pembukaan Outlet Party Partner
    Nazhara Miftah Dinifasya, Candra Wijayangka
  8. Pengaruh Green Promotion Terhadap Consumer Behavior Studi Pada Program Starbucks Tumbler On The Go Di Kota Bandung
    Astari Intan Khairani, Devilia Sari
  9. Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Bio Farma Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Bio Farma Bandung
    Adlina Khairani Putri, Aditya Wardhana
  10. Pengaruh Program Telkomsel Poin Sebagai Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Kota Bandung
    Dwi Larasati, Imanuddin Hasbi
  11. Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010- 2014
    Nesa Mantaputri, Arry Widodo
  12. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Konsumen Go-jek Di Dki Jakarta)
    Bige Raihan Genaddi, Aditya Wardhana
  13. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembeiian
    Rudi Achmad Nugraha, Citra Kusuma Dewi
  14. Pengaruh Bauran Promosi Pt. Telkom Bandung Timur Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Indihome
    Paul Alexander Napitupulu, Arry Widodo
  15. Pengaruh Pemberian Kredit Terhadap Pengembangan Usaha Mikro Dan Kecil Di Kota Bandung (study Kasus Kredit Cinta Rakyat Pada Bank Bjb Kcp Mochamad Toha)
    Untoro Nur Wibowo, Tri Indra Wijaksana
  16. Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (studi Pada Cv. Berkah Mandiri Surakarta Jawa Tengah)
    Dhevina Dwi Ashari, Tri Indra Wijaksana
  17. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Pt Pln Cabang Pekanbaru Rayon Panam
    Benny M. Fazrido, Syarifuddin
  18. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Employee Engagement (studi Pada Divisi Produksi Ppb Bogor Pt.wijaya Karya Beton Tbk.)
    Wikantika Rizkiani
  19. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Kedai Es Krim Lick Over Lips (lol) Bandung
    Lanni Parlina, Putu Nina Madiawati
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Proyek Tugas Akhir Produksi Program Tv Dokumenter “tunas Nusantara”
    Retno Wulandhari Handini, Rana Akbari Fitriawan, Asaas Putra
  2. Konsep Diri Mahasiswa Bertato Di Bandung
    Merina Nh Aprilia A, Adi Bayu Mahadian, Nur Atnan
  3. Motif Pengguna Aplikasi Line Webtoon (studi Deskriptif Kuantitatif Pada Pengikut Akun Official Line Webtoon Id)
    Zahra Medina, Maylanny Christin, Ruth Mei Ulina
  4. Persepsi Komunitas Marvel Indonesia Terhadap Karakteristik Anti Pahlawan Pada Film Deadpool
    Zulfa Nur Santoso, Martha Tri Lestari, Sylvie Nurfebiaraning
  5. Analisis Framing Robert N. Entman Atas Pemberitaan Reklamasi Teluk Jakarta Di Majalah Tempo
    Sophia Damayanti, Ira Dwi Mayangsari, Dedi Kurnia Syah Putra
  6. Interaksi Antara Players Game Online Dota2 (studi Deskriptif Kualitatif Pada Team Dafak Di Cyber Cafe Atmosphere Bandung)
    Muhammad Farras Raihan N, Ratih Hasanah, Sylvie Nurfebiaraning
  7. Analisis Wacana Kritis Tentang Isu Reklmasi Teluk Benoa Dalam Website Bali.tribunnews.com
    I Gusti Ngurah Agung Bayu.p, Catur Nugroho, Dedi Kurnia Syah Putra
  8. Pengelolaan Kesan Selebask (studi Dramaturgi Pada Pengguna Ask.fm Di Kalangan Mahasiswa)
    Martaekadita Sp., Iis Kurnia Nurhayati, Kharisma Nasionalita
  9. Pengaruh Film Dokumenter Earth Hour Indonesia 2014 Terhadap Minat Melestarikan Lingkungan Komunitas Jkbbe Di Bandung
    T. Ovella Trifani, Iis Kurnia Nurhayati
  10. Analisis Gaya Hidup Anggota Komunitas Hansamo Bandung
    Indrika Amrullah, Martha Tri Lestari
  11. Analisis Level Respon Konsumen Terhadap Video Advertising Coca-cola Versi Rayakan Namamu Di Youtube
    Edward Patrick, Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  12. “persepsi Mahasiswa Cinematography Club Unpad Mengenai Film 2+2=5”
    Putri Ramadhani, Maylanny Christin, Sylvie Nurfebiaraning
  13. Pegaruh Terpaan Media Sinetron Preman Pensiun Terhadap Sikap Waspada Penumpang Angkot
    Zulendi Nugraha, Adi Bayu Mahadian, Dedi Kurnia Syah Putra
  14. Persepsi Masyarakat Mengenai Fungsi Masjid Raya Provinsi Jawa Barat Sebagai Media Komunikasi
    Afina Rizdayanti, Roro Retno Wulan, Sylvie Nurfebiaraning
  15. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (studi Kuantitatif Pada Komunitas Xiaomi Di Halaman Facebook Mi Indonesia)
    Aditya Bayu Prabawa, Maylanny Christin, Sylvie Nurfebiaraning
  16. Aktivitas Komunikasi Upacara Adat Panen Tebu (studi Fenomenologi Dalam Upacara Adat Mantenan Tebu Di Desa Pangka, Kota Tegal)
    Mita Pradhitya Sari, Yuliani Rachma Putri, Ruth Mei Ulina Malau
  17. Imoralitas Pada Tokoh Joker (analisis Semiotika Pada Film The Dark Knight Oleh Christopher Nolan)
    Andam Annisa, Reni Nuraeni, Rana Akbari Fitriawan
  18. Makna Peran Ayah Dalam Iklan Tv Pepsodent (analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Tv Pepsodent Versi “sikat Gigi Pagi Dan Malam 2015”)
    Luthfa Annisa Prisanty, Ratih Hasanah, Sylvie Nurfebiaraning
  19. Pengaruh Kualitas Pelayanan Asrama Telkom University Terhadap Kepuasan Mahasiswa Penghuni Asrama Angkatan 2015/2016
    Rico Anugrah Putra, Maylanny Christin, Berlian Primadani Satria Putri
  20. Peran Media Online (detik.com) Dalam Upaya Penguatan Kpk Terkait Revisi Uu-ri Oleh Lembaga Dpr
    Muhammad Jod H., Sylvie Nurfebiaraning
  21. Analisis Hermeneutika Teks Lagu "pasar Bisa Diciptakan" Karya Efek Rumah Kaca
    M Taufik Akbar, Lucy Pujasari Supratman, Agus Aprianti
  22. Analisis Produksi Siaran Talk Show (studi Deskriptif Pada Proses Pra Produksi Program "pos Ronda" Episode "penerimaan Siswa Baru Tingkat Sma/sederajat Di Kota Tasikmalaya") Radar Tv Tasikmalaya
    Danial Aulia
  23. Pengaruh Media Use Terhadap Gratifications Obtained Pada Penggunaan Media Televisi Dan Internet (studi Pada Masyarakat Kampung Cyber Rt 36 Rw 09 Taman Kelurahan Patehan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta)
    Donny Herdian, Adi Bayu Mahadian, Mohamad Syahriar Sugandi
  24. Representasi Gaya Hidup Masyarakat Kota Dalam Iklan Televisi (analisis Semiotika John Fiske Dalam Iklan A Mild Go Ahead Versi “manimal”)
    Dinan Anjar Gustian, Dewi K Soedarsono, Adi Bayu Mahadian
  25. Makna Hidup Iklan Rokok Di Televisi (analisis Semiotika John Fiske Terhadap Iklan Rokok “a Mild Go Ahead Versi Langkah 2016”)
    Fidel Bahar Ahmad, Rana Akbari Fitriawan, Arie Prasetio
  26. Analisis Framing Pemberitaan Reklamasi Pantai Utara Jakarta Di Harian Kompas Dan Aktual.com Pada Tahun 2015
    Gemaldiani Nidaryanti Wahyuningtyas, Syarif Maulana, Nur Atnan
  27. Presentasi Diri Dan Sikap Host Vectroid Terhadap Pelanggar Lalu Lintas (studi Dramaturgi Host Pada Video Eksperimen Sosial Versi Perlintasan Zebra)
    Avia Andiani, Rana Akbari Fitriawan, Asaas Putra
  28. Pola Komunikasi Dan Budaya Kelompok Komunitas Vespa (studi Etnografi Komunitas Modern Vespa Chapter Bandung)
    Arimanto Oktavianus Siburan, Maylanny Christin, Ruth Mei Ulina Malau
  29. Pengaruh Rating Dalam Situs Imdb Terhadap Keputusan Menonton Di Kota Bandung. (studi Pada Film Halfworlds)
    Irvando Dityawan A P, Idola Perdini Putri
  30. Studi Kasus Deskriptif Pada Gaya Komunikasi Manager Personal Service Pada Officer Personal Service Di Pt.telekomunikasi Indonesia Divisi Regional Iii Jawa Barat
    Azhar Arsamanggala P., Lucy Pujasari Supratman
  31. Pengaruh Ariel Noah Sebagai Brand Ambassador Greenlight Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung
    Reygi Agitia Setiawan, Yuliani Rachma Putri, Ayub Ilfandy Imran
  32. Representasi Cantik Dalam Iklan Youtube Dove "choose Beautiful" Versi Indonesia
    Yuliyanti Sri Rahayu, Iis Kurnia Nurhayati, Agus Aprianti
  33. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Loyalty (studi Pada Indihome Pt. Telkom Indonesia, Tbk Di Kota Bandung)
    Rian Septiandi, Idola Perdini Putri, Agus Aprianti
  34. Aktivitas Komunikasi Dalam Upacara Pernikahan Nyentana Di Kabupaten Tabanan Bali
    Gede Satya Wicaksana, Lucy Pujasari Supratman, Agus Aprianti
  35. Strategi Komunikasi Pt. Pelabuhan Tanjung Priok Dalam Implementasi Corporate Social Responsibility (studi Deskriptif Pada Program Kali Bersih Di Kelurahan Koja Dan Kelurahan Lagoa)
    Mita Yunita, Maylanny Christin, Ruth Mei Ulina Malau
  36. Strategi Komunikasi Organisasi Masyarakat Walhi Jabar (studi Deskriptif Gerakan Sosial Save Babakan Siliwangi)
    Zahrotul Oktaviani, Ira Dwi Mayangsari, Arie Prasetio
  37. Interaksi Sosial Komunitas Sepakbola Yang Beranggotakan Perempuan (studi Deskriptif Pada Komunitas Juvendona Club Indonesia Chapter Bandung)
    Muhammad Faza, Maylanny, Christin, Sylvie Nurfebiaraning
  38. Persepsi Audiens Pada Tayangan Televisi Bukan Sekedar Wayang Net Tv
    Bagus Hollander, Dewi K Soedarsono, Freddy Yusanto
  39. Strategi Komunikasi Pemasaran Stand Up Comedy Indonesia ( Suci ) Kompas Tv Season 6 Untuk Menarik Minat Peserta
    Raden Adri Rasyadi, Yuliani Rachma Putri, Asaas Putra
  40. Presentasi Kecantikan Wanita Indonesia Pada Iklan Sariayu Martha Tilaar "cara Mengukur Kulit Putih Masuk Akal" Di Youtube
    Mega Permata Sari, Dewi K Soedarsono, Diah Agung Esfandari
  41. Pemaknaan Desain Poster Dakwah Parodi Pada Instagram Pemuda Hijrah ( Analisis Semiotika Roland Barthes )
    Muhammad Rezha Firmansyah, Roro Retno Wulan, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  42. Dialektika Relasional Guru Dan Siswa Tunagrahita (studi Kasus Di Sekolah Khusus Yayasan Karya Dharma Wanita 01 Tangerang)
    Mahardhika Rahimma T., Adi Bayu Mahadian, Agus Aprianti
  43. Makna Poster Di Tanah Kami Nyawa Tak Semahal Tambang (analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Poster Kasus Pembunuhan Salim Kancil)
    Vivi Ramalia, Dewi K Soedarsono, Diah Agung Esfandari
  44. Pangandaran Bersih, Menarik, Dan Menawan
    Wiby Luckyta Abadi, Dewi K Soedarsono
  45. Presentasi Hooliganisme Dalam Film ( Analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Awaydays )
    Iqbal Ibrahim Sungkar, Rana Akbari Fitriawan, Asaas Putra
  46. Strategi City Branding Kota Balikpapan Dalam Meningkatkan Minat Wisatawan (studi Pada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Balikpapan)
    Rezha Trikasa Putra, Yuliani Rachma Putri, Ruth Mei Ulina
  47. Efektifitas Official Account Line Students Tel-u Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Telkom University Angkatan 2015
    Dimas Petra B, Martha Tri Lestari, Diah Agung Esfandari
  48. Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Fanatisme Anggota Komunitas Naruto Cosplay Group Bandung
    Yustin Afriliana, Dewi K Soedarsono, Nofha Rina
  49. Analisis Naratif Pada Film Star Wars Episode Vii: The Force Awakens
    Farris Iskandar, Idola Perdini Putri, S.sos., M.si, Freddy Yussanto, S.sos., M.ds
  50. Analisis Naratif Laporan Utama Majalah Tempo Edisi 9 Mei 2016 "mahar Paman Pelepas Sandera
    Nu'man Ghossany, Syarif Maulana, Agus Aprianti
  51. Pola Komunikasi Pada Program Mentoring (studi Deskriptif Kualitatif Pada Program Mentoring Young On Top Campus Ambassador)
    Denia Dwi Putri, Rana Akbari, Agus Aprianti