e-Proceeding of Management: Vol.4, No.1 April 2017

03 April 2017 Oleh admin_eproc

 
Vol.4, No.1 April 2017
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Analisis Preferensi Konsumen Ojek Online Di Jakarta Tahun 2016
    Fikri Abdillah, Damayanti Octavia
  2. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minst Berwirausaha Mahasiswa (studi Pada Ict Business Telkom University 2011- 2015)
    Prastha Adyatma, Eka Yuliana
  3. Penggunaan Instagram Sebagai Alat Pemasaran (perspektif Pada Mahasiswa Di Kota Bandung)
    Binar Saha Guna, Erni Martini
  4. Pengaruh Financial Leverage Terhadap Earning Per Share Pada Perusahaan Sub Sektor Terlekomunikasi Yang Terdaftar Di Bei Periode Tahun 2010-2014
    Alvian Alvin Mubarok, Anisah Firli, Palti Mt. Sitorus
  5. Pemetaan Jaringan Pengetahuan Dan Reputasi Menggunakan Social Network Analysis (studi Kasus Pt Mediawave Interaktif)
    Maribella Syawiluna, Andry Alamsyah, Endang Sofyan
  6. Analisis Pembentukan Portofolio Optimal Menggunakan Capital Asset Pricing Model Serta Penilaian Kinerja Portofolio Berdasarkan Metode Sharpe Ratio, Treynor Ratio, Dan Jensen
    Elisa Vine Nurdhiana, Norita
  7. Pengaruh Customer Based Brand Equity Terhadap Customer Satisfaction Pada Operator Seluler Di Indonesia
    Naufal Setiawan, Indira Rachmawati
  8. Penggunaan Network Text Analysis Dalam Konten Percakapan Di Twitter Untuk Menggambarkan Keluhan Pelanggan Pada Marketplaces Di Indonesia (studi Pada Tokopedia Dan Bukalapak)
    Lies Anisa Rahimi, Andry Alamsyah
  9. Strategi Pengembangan Pasar Party Partner
    Akhmad Rayaldy , Astri Ghina, Eka Yuliana
  10. Analisis Price Reversal Di Bursa Efek Indonesia : Studi Kasus Indeks Bisnis 27 Periode Januari 2015 - Desember 2016
    Elysa Valentina, Khairunnisa
  11. Pengaruh Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja (studi Kasus Pt Berdikari Meubel Nusantara)
    Akhmad Ali Sodikin, Tarcisius T Sipayung
  12. Analisis Positioning Smartphone Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Indonesia (studi Pada Merek Samsung, Iphone, Blackberry Dan Nokia)
    Ahmad Kemal Hakim Munsyarif, Osa Omar Sharif
  13. Pengaruh Tipe Kepribadian Terhadap Intensi Berwirausaha (studi Pada Mahasiswa Program Studi Majanemen Bisnis Telekomunikasidan Informatika Universitas Telkom Tahun 2017)
    Aulia Ramadhan Harahap, Sisca Eka Fitria
  14. Pengaruh User Experience Terhadap Customer-based Brand Equity Pada Operator Seluler Di Indonesia Bagian Barat
    Adityas Dian Handayani, Indira Rachmawati
  15. Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Saka Bistro &bar
    Aris Jatmika Diyatma, Irma Sari Rahayu
  16. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Customer Loyalty Pada Operator Seluler Di Kalangan Mahasiswa Di Indonesia Bagian Barat
    Jesida Asna Zahrafi, Indira Rachmawati
  17. Analisis Faktor Fundamental Serta Faktor Makroekonomi Dan Pengaruhnya Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Prasetyo Wira Satria, Norita
  18. Pengembangan Kualitas Layanan Berbasis Elektronik Menggunakan Dimensi E-service Quality (studi Pada Bisnis Clothing P-clothes 2017)
    Imanda Aditya Putra, Astri Ghina, Sisca Eka Fitria
  19. Formulasi Strategi Bisnis Pada Konveksi Inglorious Industries Di Kota Bandung Tahun 2017-2021
    Odivica Melati Sukma, Djoko Wahjuadi
  20. Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas Dalam Upaya Mencapai Keunggulan Bersaing (studi Kasus Pada Green Laundry Di Wilayah Sekelimus, Kota Bandung)
    Adia Valerian Tamika, Astri Ghina, Deden Syarif Hidayatullah
  21. Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Dan Listrik Pasca Bayar Di Pt Pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Rayon Bandung Selatan
    Felisiana Bandong Galla, Rr. Rieka F. Hutami
  22. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Tenaga Pengajar Di Telkom University Bandung)
    Randa Pebri Ardi, Ella Jauvani Sagala
  23. Pengaruh Hari Libur Akhir Tahun Terhadap Return Saham (studi Pada Bank Swasta Dengan Nilai Kapitalisasi Terbesar Menurut Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Adetya Christine Dananta Br. Tarigan, Nora Amelda Rizal
  24. Analisis Valuasi Harga Saham Dengan Free Cash Flow To Equity (fcfe) Dan Price Earning Ratio (per) Studi Pada Sektor Infrastruktur, Utilitas Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015
    Rizki Anggraeni, Brady Rikumahu, Tieka Kartika Gustyana
  25. Analisis Sentimen Masyarakat Terhadap Brand Smartfren Menggunakan Naive Bayes Classifier Di Forum Kaskus
    Faishal Nuruz Zuhri, Andry Alamsyah
  26. Analisis Portofolio Optimal Berdasarkan Metode Constant Correlation Dan Penilaian Kinerja Dengan Sharpe Dan Treynor Measure (studi Kasus Pada Jakarta Islamic Index Periode 2011-2015)
    Artha Yuni Sucitra, Irni Yunita, Tieka Trikartika Gustyana
  27. Analisis Kualitas Jasa Day Trans Executive Shuttle Menggunakan Metode Importance Performance Analysis
    Ariessa Geraldy Palero, Sri Widiyanesti
  28. Pengaruh Kompetensi Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Smk Negeri 2 Bawang
    Diasty Widar Hapsari, Arif Partono Prasetio
  29. Analisis Pengaruh Penggunaan Tcash Menggunakan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2 (utaut2) Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tcash Di Universitas Telkom
    Egi Radiansyah, Maya Ariyanti
  30. Analisis Iklan "diskon Magic Bukalapak" Berdasarkan Etika Pariwara Indonesia
    Isnina Ashri, Abdullah
  31. Strategi Pengembangan Jasa Baru Berbasis Aplikasi Bisnis Party Partner
    Rizky Indra Guna, Astri Ghina, Eka Yuliana
  32. Formulasi Strategi Bisnis Inspira Tv Sebagai Perusahaan Tv Digital Yang Baru
    Abul Fida Al Faaz, Djoko Wahjuadi, Tri Jatmiko
  33. Program Kewirausahaan Sosial Dalam Mengantisipasi Kriminalitas Remaja (studi Kasus Pada Yayasan Kapinis Di Kampung Cisameng, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat)
    Bayu Aulia, Astri Ghina
  34. Pengaruh Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone: Studi Pada Pengguna Apple Iphone Di Kota Bandung
    Youngky Ramadhan, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  35. Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Pembelian Situs Belanja Online Tokopedia Di Kota Bandung (studi Kasus Pada Chelsea Islan Dalam Iklan Tokopedia)
    Renardi Christian Hotma, Maya Ariyanti
  36. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Dan Harga Terhadap Minat Beli E-toll Card Bank Mandiri
    Wahyu Tri Susilo, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  37. Pengaruh Customer Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Pada Operator Seluler Di Indonesia
    Nasya Nirma Sari, Indira Rachmawati
  38. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt.slamet Langgeng Kantor Cabang Kota Semarang
    Indra Setiawan Aji, Puspita Wulansari
  39. Pengaruh Der, Roa, Npm, Inflasi Dan Suku Bunga Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Subsektor Properti, Real Estate, Dan Konstruksi Bangunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015
    Elsia Rahyuani, Norita
  40. Analisis Penggunaan Mobile Banking Dengan Mengadopsi Technology Acceptance Model (tam) (studi Kasus Pada Bank Central Asia Di Jakarta)
    Fadhilah Afifah, Sri Widiyanesti
  41. Pengaruh Faktor Individu, Faktor Organisasi Dan Faktor Teknologi Terhadap Knowledge Saharing Studi Pt.jakarta International Container Terminal
    Christy Ellen, Hani Gita Ayuningtias
  42. Pengaruh Adopsi Teknologi Layanan Uang Elektronik Telkomsel Cash Menggunakan Pendekatan Utaut 2
    Al Bachri Ramdhani, Indira Rachmawati, Fajar S.a Prabowo
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Karir Karyawan Direktorat Human Capital Management Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
    Romles Simanjuntak, Jafar Sembiring
  2. Analisis Kondisi Keuangan Sebelum Dan Sesudah Melakukan Akuisisi (studi Kasus Pada Pt. Hutama Karya Mengakuisisi Pt. Istaka Karya)
    Nadila Destria, Norita
  3. Pengaruh Self Esteem Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Di Pt. Finnet Indonesia
    Stevani Sebayang, Jafar Sembiring

  4. Priska Bina Puspita
  5. Analisis Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Metode Altman Z-score, Grover Dan Fulmer Pada Industri Sub Sektor Perkebunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (studi Kasus Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Periode 2011-2015 )
    Rico Chrisnawan, Norita
  6. Analisis Kinerja Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Kota Tasikmalaya Berdasarkan Perspektif Pelanggan
    Moh. Bayu Herdiawan Hidayat, Jafar Sembiring
  7. Studi Positioning Produk Mobil Low Cost Green Car Berdasarkan Persepsi Konsumen Dan Strategi Pemasaran Mobil Low Cost Green Car
    Derry Ramdianto, Maya Ariyanti
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Analisis Pengaruh Non Performing Loan Dan Net Interest Margin Terhadap Harga Saham Pada 5 Bank Umum Konvensional Penyalur Kredit Terbesar Di Indonesia Tahun 2010 - 2015
    Rizki Larasati, Deannes Isynuwardhana, Muhammad Muslih
  2. Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Aktivitas, Rasio Profitabilitas, Dan Rasio Leverage Terhadap Financial Distress (studi Kasus Pada Perusahaan Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Nakhar Nur Aisyah, Farida Titik Kristanti, Djusnimar Zutilisna
  3. Pengujian Fraud Diamond Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
    Dea Arme Tiara Harahap , Majidah, Dedik Nur Triyanto
  4. Pengaruh Independensi Auditor Dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Empiris Pada Kap Di Wilayah Bandung)
    Dian Arif Saputra, Hiro Tugiman, Annisa Nurbaiti
  5. Pengaruh Non Performing Loan (npl), Loan To Deposito Ratio (ldr), Dan Dana Pihak Ketiga (dpk) Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (studi Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode Tahun 2011-2015)
    Anisa Prasasti, Farida Titik Kristanti, Vaya Juliana Dilak
  6. Pengaruh Return On Asset, Return On Equity Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015
    Mila Ayu Cahyani, Deannes Isynuwardhana, Dewa Putra Krishna Mahardika
  7. Sistem Informasi Akuntansi Dalam Mendukung Eektivitas Pengendalian Internal Penjualan Dan Pengendalian Internal Piutang (studi Pada Pt Pos Indonesia (persero) Regional V)
    Jhon Peris Simanjuntak, Sri Rahayu, Muhammad Muslih
  8. Pengaruh Net Profit Margin, Debt To Equity Ratio, Dan Earning Per Share Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015
    Yosep William Hartmann Tahami Bakkara , Farida Titik Kristanti, Dewa Putra Khrisna Mahardika
  9. Analisis Current Ratio Dan Net Profit Margin Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Perusahaan (studi Pada Perusahaan Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015)
    Claudia Christananda, Khairunnisa, Eddy Budiono
  10. Analisis Kinerja Keuangan Pada Pt. Garuda Indonesia (persero) Tbk. Setelah Initial Public Offering (ipo) Berdasarkan Metode Economic Value Added (eva) Dan Market Value Added (mva) Pada Tahun 2012-2015
    Farhana Putri, Willy Sri Yuliandari
  11. Pengaruh Kompetensi Dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit
    Cut Mufty Oktaviara Wood, Hiro Tugiman, Muhammad Muslih
  12. Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Kasus Pada Perusahaan Elektronik, Otomotif Dan Komponen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2015)
    Bunga Ekawati Devi, Khairunnisa, Eddy Budiono
  13. Pengaruh Kecanggihan Teknologi Informasi, Partisipasi Manajemen, Dan Kinerja Individu Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (studi Pada Klinik Rancaekek Medika 2 Kabupaten Bandung)
    Mutiari Nurlaeli Safitri, Sri Rahayu, Dedik Nur Triyanto
  14. Analisis Pengaruh Debt To Equity Ratio, Earning Per Share, Return On Asset, Inflasi, Dan Suku Bunga Terhadap Return Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Andi Nadhil Asyrafi, Norita
  15. Pengaruh Financial Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Earning Per Share (studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
    Shelly Aprillia, Willy Sri Yuliandari, Annisa Nurbaiti
  16. Pengaruh Book Tax Differences Dan Aliran Kas Operasi Terhadap Persistensi Laba ( Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 - 2015)
    Erwin Nahdi, Norita, Vaya Juliana Dillak
  17. Pengaruh Karakter Eksekutif Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Zulfandi Ramanda Rangkuti, Dudi Pratomo, Kurnia
  18. Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Dan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Aniela Nurminda, Deannes Isynurwardhana, Annisa Nurbaiti
  19. Pengaruh Jumlah Dana Pihak Ketiga Dan Financing To Deposit Ratio Terhadap Pembiayaan Murabahah
    Faishal Rahman, Lenny Suzzan, Muhammad Muslih
  20. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Debt To Assets Ratio, Dan Ukuran Kantor Akuntan Publik Terhadap Audit Delay (studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Bukhari Muslim, Dini Wahjoe Hapsari, Sunarno
  21. Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Opini Audit Terhadap Audit Delay (studi Empiris Pada Emiten Sub Sektor Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2011-2015)
    Givari Meidia Wahyu Abadi, Hiro Tugiman, Vaya Juliana Dillak

  22. Bonita Tonapa
  23. Determinan Perilaku Investor Individu Dalam Pengambilan Keputusan Investasi Saham Pada Investor Yang Terdaftar Di Gi-bei Telkom University
    Irvan Ardy Anggraiawan , Deannes Isynuwardhana, Dewa Putra Krishna Mahardika
  24. Pengaruh Return On Assets, Net Profit Margin, Dan Financial Leverage Terhadap Praktik Perataan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Di Bei Tahun 2013-2105
    Muhammad Rifky, Dini Wahjoe Hapsari, Vaya Juliana Dillak
  25. Pengaruh Likuiditas, Leverage Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Peringkat Obligasi (studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Dan Non Perbankan Yang Diperingkat Oleh Pt. Pefindo Tahun 2011 – 2015)
    Putri Kinanti Azani, Khairunnisa, Vaya Juliana Dillak
  26. Pengaruh Aliran Kas Operasi, Book Tax Differences Dan Tingkat Hutang Terhadap Persistensi Laba (studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Sabrina Anindita Putri, Khairunnisa, Kurnia
  27. Pengaruh Variabel Makroekonomi Di Pasar Saham: Bukti Dari Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2006-2015
    Maria Brenda Christie, Khairunnisa, Vaya Juliana Dillak
Program Studi S1 ICT International
  1. The Analyisis Of The Influence Of Eva And Mva Towards Stock Return (study At Agriculture Industry Listed In Idx Period 2009-2015)
    Novaldi Halomoan, Riko Hendrawan
  2. Identifications Of Psychological Characteristic Of Successful Muslim Woman Entrepreneur In Islamic Perspective (case Study Of Mrs. Euis Haeriah The Founder Of Shipshape Organizer 2016)
    Astrid Dewinta Tri Ramdhani, Grisna Anggadwita
  3. The Relationships Among Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, And Post-purchase Intention In Steam’s Online Gaming Service
    Ranna Artha Jayanti, Maya Ariyanti
  4. Opinion Mining Of Tripadvisor Review Towards Five-star Hotels In Bandung City
    Novi Amalia Santika Putri, Andry Alamsyah
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Kantor Pusat Pt. Kereta Api Indonesia (persero)
    Widya Dwi Oktaviani
  2. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Pada Oppo Smartphone Di Kota Bandung
    M. Habib Sagala, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  3. Analisis Pengaruh Quality Of Work Life Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada Cv Rabbani Asysa Cabang Buahbatu )
    Muhammad Lutfi Lazuardi, Syarifuddin
  4. Pengaruh Perilaku Kewirausahaan Terhadap Volume Penjualan (studi Pada Pedagang Kuliner Kaki Lima Di Jalan Raya Sukapura)
    Adjeng Tiara Eltari, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  5. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Ngopi Doeloe Cabang Burangrang Bandung
    Yanuarius Sefryjons Taseng, Candra Wijayangka
  6. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tas Elizabeth (studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Angkatan 2013 Telkom University)
    Rauzatam Mardiah, Aditya Wardhana
  7. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Perusahaan Konveksi Inglorius Industries Di Kota Bandung
    Fachreza Yuli Kurniawan
  8. Pengaruh Mobile Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Pada California Fried Chicken (cfc) Store Universitas Telkom Bandung)
    Ganes Wahyutyasto, Sampurno Wibowo
  9. Analisis Kualitas Website Tiket.com
    Raisa Dian Burnirma, Aditya Wardhana
  10. Análisis Faktor-faktor Electronic Word Of Mouth Media Instagram Atmosphere Resort Cafe Di Bandung
    Cicilia Rahmayani, Aditya Wardhana
  11. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Merek Brodo Footwear
    Yogha Irham Asrori, Imanuddin Hasbi
  12. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Sikap Konsumen Kosmetik Organik Melilea International Bandung
    Aulia Hanifah, R. Nurafni Rubiyanti
  13. Analisis Positioning Atribut Produk Cosmetic Lokal Berlabel Halal Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung Menggunakan Metode Multidimensional Scaling ( Studi Pada Wardah Cosmetics, La Tulipe, Zoya Cosmetics, Dan Sari Ayu )
    Dina Aulia, R. Nurafni Rubiyanti
  14. Pengaruh Celebrity Endorser Kanye West Terhadap Minat Beli Pada Produk Adidas Yeezy (studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom)
    Dewanda Dwi Putera, R. Nurafni Rubiyanti
  15. Pengaruh Celebrity Endorser Velove Vexia Terhadap Minat Beli Shampoo Tresemme
    Hesty Rizky Amelya Hasan, Aditya Wardhana
  16. Pengaruh Engagement Behaviors Terhadap Relationship Outcome Dengan Relationship Benefits Sebagai Mediatornya (studi Pada Xiaomi Yi Indonesia Community)
    Reza Fachry Utama
  17. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Store Kosmetik Make Over Paris Van Java Bandung)
    Shandra Restiana, Tri Indra Wijaksana
  18. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen What's Up Cafe Burangrang Bandung)
    Iffatul Habibah, Ai Lili Yuliati
  19. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Direktur Utama Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pt. Karya Kita Bandung
    Afrizal Fahd Hidayat, Aditya Wardhana
  20. Pemetaan Genom Kecerdasan Kolektif Dalam Forum Komunitas Online Sebagai Pendukung Keberlangsungan Umkm (studi Kasus Pada Forum Bisnis Kaskus)
    Aulia Trie Hutama
  21. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Penyamakan Kulit Pt Adi Satria Abadi Yogyakarta
    Christina Lea Elvira Renyut, Aditya Wardhana
  22. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan: Studi Pada Kantor Bp3tki Bandung
    Dyna Ria Lumbanraja, Ida Nurnida
  23. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario Techno 125 Pgm Fi Di Jakarta Utara
    Patria Adi Pradana, Ida Nurnida
  24. Pengaruh Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Heyjacker Company Di Kota Bandung
    Ahmad Febrianto, Kristina Sisilia
  25. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Armor Kopi Bandung
    Bayu Dewangga, Tri Indra Wijaksana
  26. Analisis Faktor-faktor Pembentuk Customer Perceived Value Pada Siete Cafe
    Aulia Khaera Arfah, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  27. Analisis Model Bisnis Kanvas Resto Rumah Soto Padang Di Bukittinggi
    Siska Martha, Aditya Wardhana
  28. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Cabang Bank Bri Perawang
    Lukman Bagus Utomo, Romat Saragih
  29. Pengaruh Pendampingan Usaha Terhadap Kinerja Umkm (studi Pada Umkm Peserta Program Puspa 2016 Yang Diselenggarakan Oleh Bank Indonesia)
    Mohammad Adrian, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  30. Analisis Faktor Motivasi Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2013 Universitas Telkom
    Loviana L Marpaung, Aditya Wardhana
  31. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pdam Kota Cirebon
    Dinar Nindita Sari, Ida Nurnida
  32. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013)
    Alem Javier, Aditya Wardhana
  33. Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pd Bpr Bank Daerah Gunungkidul
    Bagus Wahyu Setyawibowo, Anita Silvianita
  34. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nissan Grand Livina Pada Dealer Nissan Soekarno Hatta Bandung
    Ilfan Nugraha, Arry Widodo
  35. Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Pada Indosat Ooredoo (studi Pada Pengguna Im3 Ooredoo Di Kota Bandung)
    Triya Anugrah Purisma Wardani, Sampurno Wibowo
  36. Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Umkm (studi Pada Umkm Dalam Program Puspa 2016 Yang Diselenggarakan Oleh Bank Indonesia)
    Elsa Nanda Utami, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  37. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Pada Pt. X
    Faisal Ryan Pratama, Mahendra Fakhri
  38. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Jafra
    Wahyuni Putri Kasbella, Putu Nina Madiawati
  39. Pengaruh Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Bukalapak.com Rafdi Ghafiki, Retno Setyorini
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli (studi Pada Potongan Harga Di Iklan Televisi Bukalapak.com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 Terhadap Minat Beli Remaja Di Kota Bandung)
    Cindy Novtantia, Berlian Primadani Satria Putri, Ratih Hasanah Sudrajat
  2. Representasi Feminisme Dalam Talkshow “satu Indonesia” Net Tv Episode Sri Sultan Hamengkubuwono X
    Ira Puspita Sari, Catur Nugroho
  3. Strategi Humas Pt Semen Tonasa Dalam Menjaga Citra Perusahaan
    Aidil Hasan, Berlian Primadani Satria Putri
  4. Pandangan Tokoh Agama Islam Dan Protestan Di Bandung Terhadap Emoji Lgbt Pada Aplikasi Whatsapp Messenger
    Ahmad Rasyid Yoshiawan, Roro Retno Wulan, Sylvie Nurfebiaraning
  5. Analisis Isi Surat Pembaca Yang Ditujukan Kepada Pemerintah Kota Bandung (studi Analisis Isi Pada Surat Kabar Pikiran Rakyat Periode Januari 2013 - Juni 2013)
    Farizky Ferbiansyah, Rah Utami Nugrahani
  6. Generasi Y Sebagai Talkers Dalam Menciptakan Word Of Mouth (wom) Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (aadc 2)
    Enthry Tiaratama, Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  7. Strategi Personal Branding Selebgram Melalui Media Sosial Instagram
    Kartika Agustinna, Hadi Purnama, Muhammad Sufyan Abdurrahman
  8. Komunikasi Simbolik Petugas Kepada Para Lansia (studi Kasus Deskriptif Di Panti Tresna Werdha Budi Pertiwi)
    Athaya Mahdiyah Haryasena, Lucy Pujasari Supratman
  9. Konsep Diri Pengguna Snapchat (studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Aktif Program Studi Ilmu Komunikasi Telkom University)
    Raga Pratama Kp., Sylvie Nurfebiaraning
  10. Pengaruh Iklan Televisi Modem Bolt Versi “vincent Dan Desta Masak Mi” Terhadap Brand Awareness Modem Bolt
    Ryan Asdhy Sambada, Endri Listiani
  11. Perbandingan Tingkat Kemampuan Digital Guru Dan Siswa Sekolah Menengah Atas Di Bandung (studi Komparatif Deskriptif Di Sma Negeri 1 Bandung)
    Yulia Natalive Br Ginting, Adi Bayu Mahadian, Diah Agung Esfandari
  12. Proses Simulacra Yang Dialami Penggemar Harry Potter (studi Deskriptif Pada Anggota Komunitas Indo Harry Potter)
    Vedrix Zan Ritara, Diah Agung Esfandari
  13. Strategi Komunikasi Pemasaran Event Miss Scuba Indonesia Dalam Mendukung Branding Wisata Bahari Di Indonesia
    Rima Saradiani Demensah, Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  14. Penerapan Emotional Branding Pada Program Tvc Aqua Versi "it's In Me"
    Andhiany Putri R, Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  15. Strategy Programming Pada Program Musik Metal Di Oz Radio Bandung (strategy Programming Pada Program Musik Metal 103,1 Fm Oz Radio Bandung)
    Fajri
  16. Proses Akulturasi Dalam Komunitas (studi Kasus Mahasiswa Non Sunda Dalam Komunitas Budaya Sunda Sawanda)
    Shofa Ahmad Pratama, Reni Nuraeni, Agus Aprianti
  17. Representasi Personal Selling Dalam Film The Joneses (analisis Semiotika John Fiske Dalam Film The Joneses Tahun 2010)
    Putra Pradana Irawan, Berlian Primadani Satria Putri
  18. Efektifitas Penyampaian Informasi Cara Membuat Skenario Film Melalui Media Youtube Channel Radityadika (studi Pada Mahasiswa Broadcasting Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom)
    Fathullah Razi, Syarif Maulana
  19. Analisis Strategi Word Of Mouth Marketing Akun Instagram @exploresawahlunto
    Ahmad Faruqi, Itca Istia Wahyuni
  20. Strategi Komunikasi Pemasaran “kkum Fest” Untuk Membangun Brand Identity Dejavoo Event Organizer
    Rizky Pratama Wicaksono, Martha Tri Lestari, Kharisma Nasionalita
  21. Strategi Kreatif Iklan Dalam Pemanfaatan Webseries (studi Kasus: Axelerate: The Series Axe Indonesia Oleh Makna Creative Agency)
    Matius Djoevan Dacosta Marbun, Mohamad Syahriar Sugandi
  22. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Twitter Terhadap Brand Image Blue Bird Pada Followers Akun Resmi Blue Bird Group Pasca Insiden Anarkis ( Studi Kasus Pada Followers Akun Resmi Blue Bird Group Setelah Demo 22 Maret 2016 )
    Dini Noviani, Muhammad Sufyan Abdurrahman
  23. Pengaruh Terpaan Tayangan Traveling Channel Di Youtube Terhadap Minat Berwisata Subscribers Di Indonesia (studi Pada Subscribers Traveling Channel Youtube Ponti Ramanta)
    Elli Mustika Rini, Ayub Ilfandy Imran
  24. Representasi Profesionalisme Jurnalis Dalam Drama Korea Pinocchio (studi Analisis Semiotika John Fiske)
    Ummuhani Silmina, Rana Akbari Fitriawan, Asaas Putra
  25. Penggunaan Kata Halal Dalam Iklan Televisi Wardah Versi Halal Dari Awal -purity
    Fauline Trisna Negari, Roro Retno Wulan, Itca Istia Wahyuni
  26. Peran Komunitas Sepak Bola Dalam Mencegah Sikap Etnosentrisme (analisis Sikap Etnosentrisme Pada Komunitas The Kmer’s Pendukung Semen Padang Fc)
    Ulva Putri Arma, Ayub Ilfandy Imran