e-Proceeding of Management : Vol.4, No.2 Agustus 2017

05 June 2017 Oleh admin_eproc

 
Vol.4, No.2 Agustus 2017
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Analisis Penguatan Model Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas Pada Unit Bisnis Sales And Channel Koperasi Telekomunikasi Selular
    Tsani Fathan, Djoko Wahjuadi, Tri Djatmiko
  2. Analisis Customer Experience Menggunakan Jaringan Asosiasi Kata Dalam Konten Percakapan Twitter Dan Facebook Untuk Mendeteksi Isu Dominan Yang Ada Pada Online Business B2c Di Indonesia
    Nurlisa Laksmiani, Andry Alamsyah
  3. Pengaruh Celebrity Endorser Jkt48 Terhadap Minat Beli Konsumen Im3 Play (studi Kasus Pada Pengunjung Teater Jkt48 Periode 21 Februari 2016)
    Kirby Naribia Ayu Dharma, Dadang Iskandar
  4. Evaluasi Model Bisnis Pada Cv. Spirit Wira Utama Dengan Pendekatan Business Model Canvas
    Anggadha Kukuh Dewantoro, Dodie Tricahyono, Ha. Romadhon
  5. Analisis Niat Berwirausaha Pada Technopreneur Menggunakan Metode Theory Of Planned Behavior
    Wisnu Wahyudhibrata, Sisca Eka Fitria
  6. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada T-cash Tap Di Kota Bandung
    Maisa Mariani Heri, Dinda Amanada Zuliestiana
  7. Analisis Teknologi Pendukung Kinerja Dosen Meggunakan Model Task-technology Fit (pada Perguruan Tinggi Swasta Di Bandung Utara, 2017)
    Nadya Farah Aurealia, Khairani Ratnasari Siregar
  8. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Sistem Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan Efte Event Creator
    Muhammad Vandi Afrianto, Puspita Wulansari Sp., Mm.
  9. Pengaruh Penggunaan Teknologi Komputer Terhadap Daya Saing Umkm Pada Sentra Industri Kaos Suci
    Febi Sandita, Astri Ghina
  10. Anteseden Kepercayaan Pengguna Pada Penawaran Ecommerce Dan Konsekuensinya Terhadap Niat Beli (studi Pengguna E-commerce Provinsi Dki Jakarta)
    Singgih Prasetyo, Teguh Widodo
  11. Analisis Perhitungan Value At Risk (var) Dengan Metode Historis, Dan Monte Carlo Serta Penerapanya Dalam Sub Sektor Rokok (studi Kasus Pada Saham Gudang Garam, Dan Hm Sampoerna)
    Achmad Dimas Adrianto, Muhammad Azhari, Khairunnisa
  12. Pengaruh Car, Ldr, Bopo, Npl Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas (studi Kasus Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Dan Bank Umum Swasta Nasional Non Devisa Di Indonesia Periode 2012-2015)
    Ayu Nur Permatasari, Dadan Rahadian, Irni Yunita
  13. Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Di Unit Finance Pt. Angkasa Pura Ii Cabang Husein Sastranegara Bandung)
    Hiskia Alexis Kelianta Tarigan, Anthon Rustono
  14. Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konten Game Online
    Febryan Christie Manoppo, Ama. Suyanto
  15. Pengaruh Karakteristik Entrepreneur Terhadap Kesuksesan Usaha Kuliner Di Kabupaten Bandung (studi Kasus : Usaha Kuliner Kecamatan Bojongsoang)
    Ali Al Jufri, Grisna Anggadwita, Mediany Kriseka Putri
  16. Pengaruh Advertising Dan Sales Promotion Melalui Media Sosial "instagram" Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Official Store Pot Meets Pop Bandung)
    Rafli Dzulfiqar, Dinda Zuliestiana
  17. Formulasi Strategi Menggunakan Quantitative Strategic Planning Matrix (qspm) Pada Agate Studio
    Ahmad Alim Ahkam, Djoko Wahjuadi, Ha. Romadhon
  18. Analisis Positioning Situs Reservasi Tiket Online Berdasarkan Persepsi Konsumen (studi Pada Situs Traveloka, Tiket, Tiket2, Pegipegi, Dan Nusatrip)
    Agazi Sasmita Suryadinata, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  19. Analisis Kinerja Laporan Keuangan Pada Perusahaan Telekomunikasi Pt. Telkom Indonesia Periode 2011-2015 Pendekatan Rasio Keuangan Dan Rata-rata Industri
    Asri Widiastuti, Palti Mt. Sitorus
  20. Pengaruh Weekday Effect Dan Weekfour Effect Terhadap Return Saham Indeks Lq45 Di Bursa Efek Indonesia Periode Februari 2007 – Januari 2016
    Fitriadi Satrio Nugroho, Dadan Rahadian, Anisah Firli
  21. Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added, Financial Value Added Dan Market Value Added Studi Kasus Pada Opera
    Muhammad Ridho Firdausi, Dadan Rahadian, Andrieta Shintia Dewi
  22. Pengaruh Iklan Traveloka Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Di Indonesia)
    Ranu Burhanudin , Damayanti Octavia
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Kepuasan Kerja Karyawan Di Pt. Citra Maharlika Nusantara Corpora, Tbk. Cabang Bandung
    Gerald Edward Hehahia, Jafar Sembiring
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Pengaruh Audit Operasional Dan Pengendalian Intern Terhadap Manajemen Pergudangan (studi Kasus Pada Toserba Yogya Mitrabatik Tasikmalaya)
    Elsa Cintia Anugrah, Hiro Tugiman, Dedik Nur Triyanto
  2. Teknologi Informasi, Sumber Daya Manusia, Komitmen, Dan Komunikasi Terhadap Kesiapan Implementasi Standar Akuntansi Pemerintahan Berbasis Akrula Pada Pemerintah Kota Bandung
    Annisa Intan Pratiwi, Sri Rahayu, Djusnimar Zutilisna
  3. Pengaruh Current Ratio, Debt Equity Ratio Dan Total Asset Turn Over Terhadap Return On Equity (studi Pada Sektor Industri Kimia Dan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2016)
    Adama Fajri, Sri Rahayu, Kurnia
  4. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Likuiditas Terhadap Ketepatwaktuan Pelaporan Keuangan
    Dwi Fatimah Handayani, Khairunnisa, Annisa Nurbaiti
  5. Pengaruh Kompetisi Politik, Pendapatan Asli Daerah Dan Opini Audit Terhadap Implementasi E-government (studi Pada Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi Di Indonesia Tahun 2012-2015)
    Rinda Dwi Utami, Dini Wahjoe Hapsari, Dewa Putra Krishna Mahardika
  6. Pengaruh Foreign Investors' Interests Dengan Variabel Kontrol Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance (studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2010-2015)
    Andaru Andikaningprang, Dudi Pratomo, Kurnia
  7. Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Pemahaman Regulasi Standar Akuntansi Pemerintahan Berbasis Akrual, Sistem Pengendalian Internal Dan Penerapan Sistem Manajemen Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan
    Ismi Desintha Putri, Sri Rahayu, Annisa Nurbaiti
  8. Pengaruh Ukuran Kap, Opini Audit Dan Pergantian Manajemen Terhadap Auditor Switching (studi Pada Perusahaan Bumn Yang Terdaftar Di Bumn 2010 -2016)
    Zahrina Oktaviana, Leny Suzan, Siska P Yudowati
  9. Pengaruh Earning Per Share, Return On Assets Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Harga Saham (studi Kasus Pada Kelompok Indeks Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Aninda Natasya Shakuntalla, Deannes Isyuwardana, Dedik Nur Triyanto,
  10. Analisis Regresi Earnings Response Coefficient: Ukuran Perusahaan Dan Risiko Default ( Survei Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Putu Rio Vivaldi, Khairunnisa, Dewa Putra Khrisna Mahardika
  11. Analisis Pengaruh Return On Equity, Leverage, Ukuran Perusahaan, Dan Umur Perusahaan Terhadap Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan (studi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
    Indah Nur Fitrianti, Norita, Wiwin Aminah
Program Studi S1 ICT International
  1. The Effect Of Corporate Image On User Experience And Customer Loyalty Relationship: A Study Of Gsm Operators In Indonesia
    Agung Pratama Andara, Indira Rachmawati
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Analisis Faktor-faktor Pembentuk Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan Di Hypermarket Carrefour Kiaracondong Bandung
    Rumondang Binta, Kristina Sisilia
  2. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Budaya Organisasi Clan Pada Perusahaan Keluarga (studi Pada Pt. Global Avionika Indonesia, Tangerang)
    Syarifah Hanum, Mahendra Fakhri
  3. Analisis Faktor Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Pada Showroom Citra Motor (studi Pada Pembeli Sepeda Motor Bekas Citra Motor)
    Citra Ayu Anggraeni, Aditya Wardhana
  4. Analisis Penerapan Technopreneurship Pada Perusahaan Energi Alternatif (studi Pada Cv Wahana Putera Ideas Bandung )
    Eko Kurnia Wicaksono
  5. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Waroeng Steak And Shake Jl. Banteng No. 14 Bandung)
    Aliftsa Ibrahim, Ai Lili Yuliati
  6. Pengaruh Tingkat Brand Awareness Terhadap Minat Beli Apple Iphone Di Kota Bandung
    Refi Agus Maulidi, Ai Lili Yuliati
  7. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Pada Gold Star Sport And Lounge Bandung
    Maria Ulfah, Farah Oktafani
  8. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pdam Kota Bandung
    Fitri Andriyani Siregar, Ida Nurnida
  9. Analisis Kualitas Website Forum Jual Beli Online Shopee Di Indonesia
    Tanose Putra Darmawan, Ai Lili Yulianti
  10. Analisis Faktor-faktor Yang Menentukan Pengambilan Keputusan Mahasiswa Mendaftar Di Universitas Telkom (studi Pada Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi Angkatan 2016)
    Dwi Utami Adeningsi Yong, Kristina Sisilia
  11. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (studi Pada Pasien Rawat Jalan Peserta Bpjs Kesehatan Di Rsud Al Ihsan Kabupaten Bandung)
    Elsara Rizkia, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  12. Penerapan Analisis Swot Dalam Strategi Pemasaran Pada Penggunaan Jasa Po Msp Trans
    Kania Gustika Priliantina, Tri Indra Wijaksana
  13. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik 'by Lizzie Parra' (blp) (studi Pada Tayangan Beauty Vlog Lizzie Parra)
    Puspa Yulvianti Damanik, Farah Oktafani
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Produksi Film Dokumenter “penguasa Jalanan” (film Dokumenter Tentang Penguasa Jalanan Di Kota Padang Sumatera Barat)
    Agum Dwinanda Putra, Idola Perdini Putri
  2. Representasi Nilai Kemanusiaan Pada Film Indonesia (analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Film Soegija)
    Enjelita Laowo, Catur Nugroho
  3. Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Ham Jawa Barat
    Triono Prakoso, Yuliani Rachma Putri
  4. Teknik Komunikasi Pengajar Dengan Anak Autis Dalam Proses Belajar Mengajar Di Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus Hssn Piramida Kota Bogor
    Reza Makarim Anwar
  5. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Ekuitas Merek Bakmi Mewah Versi Raffi Ahmad Dan Indy Barends Pada Mahasiswa Marketing Communication Angkatan 2013 – 2015 Universitas Telkom
    Cindy Rhafika Diaz, Berlian Primadani Satria Putri
  6. Representasi Ahok Dalam Kasus Penistaan Agama Pada Surat Kabar (analisis Semotika Roland Barthes Pada Kartun Ahok Dalam Surat Kabar Suara Merdeka, Rakyat Merdeka Periode Oktober- Desember 2016)
    I Gusti Ayu Rai Putri Nawaratni, Adi Bayu Mahadian
  7. Analisis Strategi Komunikasi Terapeutik Perawat Terhadap Pasien Penyakit Jantung Koroner Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung
    Reza Eko Saputro, Yuliani Rachma Putri, Kharisma Nasionalita
  8. Komunikasi Transgender (analisa Atas Konstruksi Identitas Transgender Melalui Kajian Dramaturgi Erving Goffman)
    Keke Olyviyani, Dedi Kurnia Syah Putra
  9. Film Fiksi "bukan Super Hero"
    Gregorius Alfons, Catur Nugroho
  10. Representasi Materialisme (analisa Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Atas Lirik Lagu Buaya Buntung Karya Yoni Dores)
    Pinny Oktariani, Dedi Kurnia Syah Putra
  11. Representasi Nasionalisme Dalam Film Biografi (studi Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Nasionalisme Dalam Film Jenderal Soedirman)
    Bayu Putra Utama, Catur Nugroho
  12. Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi (studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto)
    Aisyah Nurul K, Catur Nugroho
  13. Produksi Film Dokumenter “terlupakan” (film Dokumenter Tentang Penyandang Disabilitas Di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur)
    Andre Hanantia, Dr. Dewi K. Soedarsono
  14. Pengaruh City Branding Kota Balikpapan Terhadap Brand Attitude
    Tiara Gribsya Kawi, Syarif Maulana
  15. Strategi Manajemen Krisis Bagian Public Relations Pertamina Ru Ii Dalam Menangani Demo Buruh Kontrak Daerah Sungai Pakning
    Fuad Mujaddidi, Kharisma Nasionalita
  16. Efektifitas Strategi Komunikasi Pendidikan Dan Budaya Anti Korupsi Pada Direktorat Operasi Sumber Daya, Ditjen Sdppi, Kementerian Kominfo
    Rizka Luthfitasari Permana, Rah Utami Nugrahani
  17. Transformasi Identitas Pecinta Barbie Pada Wanita (studi Fenomenologi Transformasi Identitas Pecinta Barbie)
    Previa Novelita Prajoko, Arie Prasetio
  18. Analisis Strategi Promosi Melalui Jejaring Sosial Lineat Pada Umkm (usaha Mikro, Kecil Dan Menegah) Paroparoshop
    Adhicahya Ramadhan, Yuliani Rachma Putri, Kharisma Nasionalita
  19. Dari Tangan Sang Ahli Yogyakarta (barista)
    Ahnaf Dian Ramadhan, Idola Perdini Putri
  20. Produksi Film Dokumenter Teja Mengelam (film Dokumenter Tentang Fenomena Kampung Gila Di Desa Paringan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur)
    Tegar Setia Aji, Rana Akbari Fitriawan
Program Studi S1 Digital Public Relations

 

Informasi Lainnya