e-Proceeding of Management : Vol.4, No.3 Desember 2017

25 November 2017 Oleh yudhinugrohoadi

 
Vol.4, No.3 Desember 2017
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Pengaruh Return On Assets, Earning Per Share, Dividend Per Share, Debt To Assets Ratio Dan Current Ratio Terhadap Keputusan Investasi Pemegang Saham (studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015)
    Febi Ary Ramadhan, Brady Rikumaha, Tieka Trikartika Gustyana
  2. Pengaruh Bopo, Debt To Equity Ratio (der), Dan Pertumbuhan Kantor Cabang Terhadap Pertumbuhan Laba (studi Empiris Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Kadina Mutiara Hati, Khairunnisa, Aldilla Iradianty
  3. Pengaruh Website Quality Terhadap Kepuasan Pengguna Website Kfc Indonesia
    Faurizal Arif Nugroho, Maya Ariyanti
  4. Analisis Karakteristik Kewirausahaan Dan Minat Kewirausahaan Pada Mahasiswa Fakultas Industri Kreatif Universitas Telkom Angkatan 2012-2013
    Fanji Ramadhan, Astri Ghina
  5. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oppo Smartphone Di Kota Bandung
    Muhamad Arif Adeputra, Indira Rachmawati
  6. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
    Fathiya Nabila Zahrah, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  7. Analisis Pengembangan Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas (studi Kasus Pada Aikori Natural Leather Bag Pada Tahun 2016)
    Pascalis Prihastho, Elvira Azis
  8. Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan (studi Pada Pt. Media Wave Interaktif)
    Usmaul Fajarudin Shidiq, Fetty Poerwita Sary
  9. Pengaruh E-service Quality Terhadap E-satisfaction Serta Dampaknya Pada E-loyalty Pelanggan E-commerce C2c Di Kota Jakarta Dan Bandung
    Shinta Sekaring Wijiutami, Damayanti Octavia
  10. Pengaruh Usability Interface Terhadap Kepercayaan Konsumen (studi Pada Website E-commerce B2c)
    Adnan Haqo Apriyana, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  11. Analisis Efektivitas Sistem Penilaian Kinerja Pada Pt. X
    Rizqinnafi Kartawiria, Ratri Wahyuningtyas
  12. Pengaruh Good Corporate Governance, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (studi Empiris Pada Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Yusuf Badruddien, Tieka Trikartika, Andrieta Shintia Dewi
  13. Pengaruh Kualitas Website Traveloka Terhadap Kepuasan Pengguna Di Kota Bandung
    Okki Risyandi, Dinda Amanda Zuliestiana
  14. Analisis Pengaruh Cash Position, Return On Asset (roa), Debt To Equity Ratio(der), Firm Size Dan Growth Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2012 - 2016
    Angga Saputra, Irni Yunita
  15. Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2011-2015)
    Belia Dinar Nurfaza, Tieka Trikartika, Aldilla Iradianty
  16. Analisis Positioning Youtuber Indonesia Berdasarkan Persepsi Penonton Youtube Dengan Menggunakan Metode Perceptual Mapping (studi Pada Kategori Entertaiment Dengan Konten Berbasis Vlog)
    Gilang Muhammad Dwijaya, Dinda Amanda Zuliestiana
  17. Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keunggulan Bersaing (studi Kasus Pada Usaha Menengah Guten Inc Bandung)
    Anshar Surya Pranaka, Astri Ghina, Mediany Kriseka Putri
  18. Analisis Kinerja Proyek Di Pt Mitranet Mitra Utama Studi Kasus Simpeg Balai Besar Medan
    Ibrahim Musa Abdurrahim, Rieka F. Hutami
  19. Pengaruh Brand Equity Terhadap Customer Loyalty (studi Pada Pt. Jne Kantor Perwakilan Bandung )
    Muamar Izar Maizan, Dinda Amanda Zuliestiana
  20. Analisa Kelayakan Pembukaan Akses Netflix Di Indonesia Ditinjau Dari Regulasi Telekomunikasi
    Yogi Maulana Nugroho, Helni Mutiarsih Jumhur
  21. Analisis Pengaruh Net Profit Margin (npm), Total Asset Turnover (tato), Current Ratio (cr), Dan Net Income (ni) Terhadap Return On Investment (roi) (pada Perusahaan Sektor Transportasi Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015)
    Deandra Nur Dwiansyah Chairul, Irni Yunita
  22. Analisis Var Pada Saham Perusahaan Properti Yang Terdaftar Pada Indeks Lq45 (metode Simulasi Monte Carlo Dan Metode Pendekatan Variance-covariance)
    Muhammad Prio Hutomo, Andrieta Shintia Dewi, Tieka Trikartika Gustyana
  23. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Produk Sun&fun )
    Irfan Inayatullah, Erni Martini
  24. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media Di Indonesia (study Kasus Layanan Triple Play Di Pulau Jawa)
    Dzukron Hamidan Nasution, Indira Rachmawati
  25. Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ezytravel Online Travel Agent
    Ambara Reza Sujudi, Gadang Ramantoko
  26. Determinan Koefisien Respon Laba ( Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2014 - 2016)
    Emunda Primadiayu Putri, Muhammad Azhari
  27. Pengaruh Kompetensi Pegawai Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pt. Batuwangi Putera Sejahtera
    Bintang Tri Perkasa, Puspita Wulansari Sp
  28. Pengaruh Motivasi Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Dan Komitmen Karyawan (studi Kasus Radio Klz Bandung)
    Syaifa Inanta Sari, Ella Jauvani Sagala
  29. Implementasi Etika Bisnis Pt. Xyz Di Bandung Tahun 2017
    Putri Kartika Mariska, Abdullah, Deden Syarif
  30. Analisis Faktor-faktor Pembelian Online Di Media Sosial Instagram (studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom)
    Abdul Haq Nuh, Dinda Amanda Zuliestiana
  31. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Apotek Telkomedika Di Kota Bandung Tahun 2017
    Muhammad Arief Surachman, Elvira Azis
  32. Pengaruh Tingkat Kesehatan Perbankan Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Di Indonesia Periode 2012-2015
    Ulvah Nathasya Aprilia, Dadan Rahadian, Anisah Firli
  33. Analisis Kepusan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Pelayanan Nethost Menggunakan Methode Importance Performance Analysis
    Fahrizal Eka Rahmadhani, Tjahjono Djatmiko
  34. Pengaruh Faktor – Faktor Pemasaran Hijau Terhadap Minat Beli (studi Pada Pelanggan Ikea)
    Rinaldi Nugraha, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  35. Pengaruh Ceo Duality, Top Share, Dan Kepemilikan Asing Terhadap Earning Management (studi Kasus Pada Perusahaan Anggota Indeks Lq45 Periode 2013-2015)
    Muhammad Nugroho Ramadhan, Palti Mt. Sitorus, Anisah Firli
  36. Analisis Loyalitas Konsumen Penyedia Jasa Telekomunikasi Di Indonesia Dengan Menggunakan Social Network Analysis (sna) Pada Platform Twitter (studi Kasus : Telkomsel, Indosat, Tri, Xl, Dan Smartfren)
    Khadijah Khairani, Dodie Tricahyono
  37. Analisis Pengaruh Kualitas Website (webqual) 4.0 Terhadap Kepuasan Pengguna Bukalapak Di Kota Bandung
    Ali Muhsin, Dinda Amanda Zuliestiana
  38. Pengaruh Perilaku Konsumen (faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis) Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Situs Modifikasi.com Di Kota Bandung
    Surya Destian, Tjahjono Djatmiko
  39. Pengaruh Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Bank Bjb Kantor Cabang Utama Jalan Braga Nomor 12 Bandung )
    Mochamad Ardiansyah, Djoko Wahyuadi, Romadhon
  40. Persepsi Masyarakat Terhadap Warung Kelontong Di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung
    Elisabet Eva Novenia, Abdullah
  41. Analisis Kepuasan Wisatawan Kota Bandung Berdasarkan Tourism Experience
    Resti Dwi Widiastuti, Damayanti Octavia
  42. Efektifitas Iklan Product Placement L’orÉal Pada Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Menggunakan Metode Customer Response Index
    Putri Delifa Amru, Erni Martini
  43. Analisis E-government Service Quality Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (lapor!) Di Kota Bandung
    Muhammad Yusuf Abdurrahman, Damayanti Octavia
  44. Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa Mbti Angkatan 2013 Telkom University
    Sultan Mochammad Fahdli, Astri Ghina
  45. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Micro Banking Group Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Pusat Jakarta Tahun 2016
    Aulia Rizki M.p, Hani Gita Ayuningtias
  46. Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa (studi Kasus Pada Siswa Kelas Xi Ipa Di Sma Negeri 1 Dayeuhkolot)
    Risty Utami Puteri, Arif Partono Prasetio
  47. Identifikasi Proses Suksesi Pada Pendopo 45 Hotel & Resto
    Wosse Muhammad Arif Sani, Sisca Eka Fitria
  48. Kualitas Pelayanan Pada Gojek Bandung
    Muhammad Fachrurrozy, Indira Rachmawati
  49. Analisa Perbandingan Positioning Aplikasi Musik Digital Berdasarkan Pendekatan Pengalaman Pengguna
    Rembang Kusumah, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  50. Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Bisnis Cloting P-clothes
    Muhammad Habibullah , Sisca Eka Fitria
  51. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pasca Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung
    Laura Anesia Silaban, Indira Rachmawati
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Employee Engagement Di Pt. Bank Mandiri (persero) Tbk Unit Micro Banking Dan Business Banking Area Bandung Asia Afrika
    Reza Restuhadi, Jafar Sembiring
  2. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Solution Operation Telkomsigma
    Mariza Duma Putri, Dewi K. Soedarsono
  3. Pengaruh Implementasi Sistem Pembelajaran E-learning Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Telkom (studi Kasus Fakultas Informatika Dan Fakultas Rekayasa Industri)
    Riezka Amalia Faoziah, Jafar Sembiring
  4. Analisis Pengaruh Economic Value Added, Earning Per Share, Return On Asset, Return On Equity Terhadap Market Value Added Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Kasus Perusahaan Operator Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2016)
    Kusnadi Kadar, Brady Rikumahu
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Analisis Reaksi Investor Terhadap Pengumuman Right Issue Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015 (suatu Pengamatan Pada Abnormal Return Dan Aktivitas Volume Perdagangan)
    Ainun Ridho
  2. Analisis Determinan Kualitas Audit (studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Kompas100 Periode 2012-2016)
    Bima Kurnia Alfariza, Majidah, Annisa Nurbaiti
  3. Pengaruh Ldr, Npl, Car, Nim, Bopo Terhadap Return On Asset (studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2012-2015)
    Fadhiah Annisa Lubis, Deannes Isynuwardhana, Vaya Juliana Dillak
  4. Analisis Determinan Opini Audit Going Concern
    Enjelina Markus Tandepadang, Majidah, Siska Priyandani Yudowati
  5. Analisis Determinan Income Smoothing (studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016)
    Riana Nilasari, Majidah, Siska Priyandani Yudowati
  6. Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Ukuran Perusahaan Dan Konsentrasi Kepemilikan Terhadap Pengungkapan Enterprise Risk Management (studi Pada Sektor Perbankan Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2013-2015)
    Muhammad Ghifari Dzakawali, Muhammad Rafki Nazar, Siska P. Yudowati
  7. Pengaruh Laba Bersih Dan Arus Kas Terhadap Harga Saham (studi Empiris Pada Perusahaan Lq 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015)
    Ayu Utami Sutisna Putri, Willy Sri Yuliandhari, Vaya Juliana Dillak
  8. Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan
    Fajar Maulidi Imaduddin Ahmad, Farida Titik Kristanti, Dedik Nur Triyanto
  9. Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (studi Pada Perusahaan Non-keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
    Novie Purwanty
  10. Analisis Stock Selection Ability Dan Market Timing Ability Pada Kinerja Reksadana Syariah (studi Kasus Pada Reksadana Syariah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode Januari – Desember 2016)
    Ardi Prasetyo, Khairunnisa, Dewa Putra Krishna Mahardika
  11. Biaya Utang: Entrenchment Dan Alignment (studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)
    Abdul Kadir Niswar Nurlette, Majidah, Eddy Budiono
  12. Analisis Pengaruh Likuiditas, Leverage, Dan Operating Capacity Terhadap Financial Distress Perusahaan Pertambangan (studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2013-2015)
    Roro Joffani Tungga Dewi
  13. Pengaruh Profitabilitas, Dividend Payout Ratio Dan Financial Leverage Terhadap Income Smoothing
    Mufarrokhah Trisnawati, Mohamad Rafki Nazar, Siska P Yudowati
  14. Pengaruh Implementasi E-procurement Dan Pengendalian Internal Terhadap Pencegahan Fraud (studi Pada Divisi Pengadaan Barang Dan Jasa Di Pt. Pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Tahun 2017)
    Mahardika Lintangsari, Dini Wahjoe Hapsari, Eddy Budiono
  15. “pengaruh Bopo, Npf Dan Fdr Terhadap Return On Aset (roa) Bank Umum Syariah (studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2012 – 2015)”
    Adiasma Yulianto Triasmoro
  16. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Umum Syariah Di Indonesia (studi Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Selama Tahun 2012-2015)
    Refi Rizkika, Khairunnisa, Vaya Juliana Dillak
  17. Pengaruh Debt To Equity Ratio, Devidend Payout Ratio Dan Net Profit Margin Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2011-2016)
    Windriya Ramadhani
  18. Pengaruh Likuiditas, Pertumbuhan Perusahaan Dan Goodwill Terhadap Peringkat Obligasi (studi Pada Perusahaan Sektor Non Perbankan Dan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Pt. Pefindo Tahun 2012-2015)
    Kresna Dwi Prasetyo, Dudi Pratomo, Eddy Budiono
  19. Pengaruh Kualitas Sistem, Perceived Usefulness, Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (studi Kasus Terhadap Sistem Dashboard Pdam Tirta Raharja Pada Tahun 2017)
    Naufal Hanadia, Sri Rahayu, Djusnimar Zultilisna
  20. Pengaruh Faktor-faktor Fraud Triangle Terhadap Financial Statement Fraud (studi Pada Perusahaan Sektor Jasa Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2010-2015)
    Andini Dwirizki Rahmawati, Mohamad Rafki Nazar, Dedik Nur Triyanto
  21. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Dan Pengungkapan Media Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility
    Diny Andriany, Willy Sri Yuliandari, Djusnimar Zutilisna
  22. Kualitas Laba: Corporate Governance Dan Ukuran Perusahaan (studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks Kompas100 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016)
    Putri Citra Pertiwi, Majidah, Dedik Nur Triyanto
  23. Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Proporsi Dewan Komisaris Independen Dan Ukuran Komite Audit Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responbility
    Muhammad Restu
  24. Pengaruh Komitmen Profesional Dan Sosialisasi Antisipatif Mahasiswa Akuntansi Terhadap Whistleblowing (studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Telkom Di Bandung Tahun Akademik 2015/2016)
    Swandhika Ninggar Pangesti, Sri Rahayu
  25. Konvergensi Rasio Keuangan Terhadap Rata-rata Industri (studi Kasus Pada Sektor Industri Otomotif Dan Komponen Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
    Tadeo Antonio Sipayung, Khairunnisa, Muhammad Muslih
  26. Analisis Faktor Pinjaman Yang Mempengaruhi Financial Sustainability Ratio
    Januar Santoso
  27. Pengaruh Risiko Sistematik, Persistensi Laba, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Koefisien Respon Laba (studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Kompas100 Periode 2011-2015)
    Nur Amanah Jati, Khairunnisa, Siska Priyandani Yudowati
  28. Pengaruh Kompetensi Dan Audiensi Terhadap Kualitas Audit
    Rikza Dwi Widyadi
  29. Pengaruh Fee Audit, Kompetensi Auditor Dan Perubahan Kewenangan Terhadap Motivasi Auditor (survey Auditor Kantor Akuntan Publik Di Bandung)
    Naufal Mahdi Harish, Sri Rahayu, Wiwin Aminah
  30. Pengaruh Penatausahaan Dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen Akuntansi Barang Milik Negara (simak Bmn) Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (studi Pada Kantor Pusat Dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dki Jakarta)
    Novira Juwita Andiani, Dini Wahyu Hapsari, Muhamad Muslih
  31. Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (studi Empiris Pada Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Angga Alif Putra
  32. Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Pada Sub Sektor Perdagangan Besar Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012 - 2016)
    Amelia Nurhasanah, Leny Suzan, Muhammad Muslih
  33. Pengaruh Komisaris Independen, Komite Audit, Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Integritas Laporan Keuangan (studi Kasus Pada Sub Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
    Julia Dwidinda, Khairunnisa, Dedik Nur Triyanto
  34. Kinerja Keuangan Dan Kapabilitas Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Implementasi Enterprise Resource Planning (erp) (studi Pada Perusahaan Manufaktur Pengguna Enterprise Resource Planning Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2016)
    Amiennia Rektiani
  35. Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2014)
    Gebby Faraera Nainggolan, Khairunnisa, Vaya Juliana Dillak
Program Studi S1 ICT International
  1. Analysis Of Location Based Advertising Towards Purchase Intention. Case Study: Dunkin' Donuts Indonesia
    Ardya Pramodhana
  2. The Relationship Between User Experience, Customer Satisfaction, Switching Cost And Customer Loyalty In Indonesia Cellular Operators
    Lui Anbar Rhainata, Indira Rachmawati
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Pengaruh Cross Training Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Gumilang Regency Hotel Bandung
    Rifqi Silmiawan, Syarifuddin
  2. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Minat Beli Buldalk Bokkeummyeon (samyang) Pada Masyarakat Di Kota Bandung
    Ahmad Naufal, Devilia Sari
  3. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Telkom Akses (ptta) Jabar Tengah Divisi Provisioning
    Adi Jakaria Sugandi, Alini Gilang
  4. Pengaruh Kompetensi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Dan Motivasi Sebagai Variabel Moderator Di Pt Perusahaan Listrik Negara (persero) Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan Unit Workshop Dan Pemeliharaan Iv
    Ade Siswandy, Romat Saragih
  5. Pengaruh Servicescape Dalam Membentuk Word Of Mouth (studi Pada Restoran Karnivor Steak Bandung)
    Achmad Bambang Reynaldi, Arry Widodo
  6. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Warunk Upnormal Bandung
    Tito Bagus Darmanto
  7. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Twitter Pada Chatime Indonesia
    Bachtiar Widagdo, Marheni Eka Saputri
  8. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang (studi Pada Konsumen Bakso Boedjangan Cabang Burangrang Bandung)
    Novi Ariska
  9. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Pada Kfc Cabang Buah Batu, Bandung)
    Chyntia Eva Maria Sianturi
  10. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Uber Car (studi Pada Konsumen Uber Car Di Kota Bandung)
    Jose Muhamad Isra, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana
  11. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Holyshoes
    Nuriansyah Adiputra, Mahir Pradana
  12. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Bendungan Hilir Dan Pamulang)
    Ijmatin Nurwahid, Ade Irma Susanty
  13. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal (ss) Jatinangor Sumedang
    Yuldi Wildan Nurrojab, Putu Nina Madiawati
  14. Pengaruh Program Pelatihan Human Factor Terhadap Tingkat Kecelakaan Kerja (studi Pada Karyawan Direktorat Teknologi Dan Pengembangan Pt Dirgantara Indonesia Tahun 2016)
    Diana Maylita Wardani, Ade Irma Susanty
  15. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Simpati Di Kota Padang
    Ferdi Chandra Putra
  16. Analisis Bisnis Model Pada Driverbdg Menggunakan Business Model Canvas
    Aditya Setiawan, Marheni Eka Saputri
  17. Pengaruh Kompensasi Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Di Pt Telkom Indonesia Regional Iv Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Bagian Infrastruktur
    M Affan Kotistian K
  18. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan (studi Pada Kantor Pt. Datalink Solution Jakarta)
    Muhammad Ismubahri Habibullah, Ida Nurnida
  19. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Telkom Regional 1 Sumatera Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
    Trinisma Yanti Br. Bangun
  20. Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Karyawan Di Telkom Corporate University Center
    Silmy Anjany Aulia
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Analisis Tiga Dimensi Brand Image Pada Media Sosial Twitter @im3ooredoo
    Syarif Zaki, Indra N A Pamungkas
  2. Pengaruh Interaksi Budaya Terhadap Hubungan Harmonis Siswa Lintas Etnis Di Sma Taruna Bakti Bandung
    Aphrodita Delvia, Dedi Kurnia Syah Putra
  3. Makna Iklan Televisi Extra Joss Blend Versi "laki Kalah Sama Pelangi" (analisis Semiotika John Fiske)
    Rakhmat Nur Subagja
  4. Pengaruh Penggunaan Media Line Today Terhadap Meningkatnya Minat Membaca Berita Di Kalangan Mahasiswa (studi Pada Mahasiswa Kota Jakarta)
    Nida Fauziah, Reni Nuraeni
  5. Wacana Ketidaksetaraan Gender Pada Film Siti ( A Discrouse Of Gender Inequality In Siti Movie)
    Mustika Ermawati Dewi, Catur Nugroho
  6. Analisis Isi Komentar Pemberitaan Mengenai Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok Pada Portal Berita Republika Online Periode 6 - 12 Oktober 2016
    Rana Fajar Rahman, Ira Dwi Mayangsari, Asaas Putra
  7. Strategi Kampanye Bandung Toleran Oleh Humas Pemerintah Kota Bandung Melalui Youtube
    Ridwan Fikri, Dini Salmiyah Fitrhah
  8. Strategi Komunikasi Pemasaran Media Kampus Bandung Dalam Mempromosikan Smile Motion 2016 Melalui Media Sosial Instagram
    Yasmina Rahmi Fariz, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  9. Fungsi Televisi Lokal Sebagai Media Pelestarian Budaya (studi Kasus Program Acara Kandaga Di Stasiun Televisi Lokal Tvri Jawa Barat Sebagai Media Pelestarian Budaya Masyarakat Jawa Barat)
    Suri Namira, Reni Nuraeni
  10. Perempuan Pelaku Korupsi Analisis Framing Media Online Pada Kasus Ratu Atut Chosiyah
    Bisma Bagus Priambodo, Roro Retno Wulan
  11. Pola Komunikasi Pada Komunitas Hammers Bandung
    Johanes Evan
  12. Analisis Hermeneutika Schleirmacher Pada Teks Lagu "mata Hati" Karya Life Cicla
    Reza Handriansyah Putra, Roro Retno Wulan
  13. Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Instagram (studi Kasus Forever Young Crew)
    Muhammad Rifqi Aliansyah, Dini Salmiyah Fitrhah
  14. Analisis Proses Produksi Video Channel Youtube #saaenih - Andhika Wipra (episode Susu Kental Manis Dijadiin Pomade - Emergency Pomade #4 Jangan Ditiru)
    Rizki Rahmat Suharyanuar
  15. Fenomena Rooftopping Di Jakarta (studi Fenomena Pada Rooftoppers Di Jakarta)
    Diaz Aisyah Putri, Adi Bayu Mahadian
  16. Pengaruh Komunitas Online Terhadap Ekuitas Merek (studi Deskriptif Pada Komunitas Online Di Instagram @indorunnersbdg Terhadap Brand Nike)
    Ariq Imron, Dini Salmiyah Fitrhah
  17. Representasi Peran Ibu Sebagai Single Parent Dalam Film Sabtu Bersama Bapak (analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Sabtu Bersama Bapak)
    Widianto Andhani
  18. Analisis Semiotika Pemaknaan Lelucon Satire The Joker Pada Buku Novel Grafis Batman: The Killing Joke
    Gusti Toyadha Tagya B., Iis Kurnia Nurhayati, Arie Prasetyo
  19. Analisis Wacana Pada Video Klip "work" Rihanna Sebagai Representasi Seksualitas
    Maurits Octafindra Bayu, Roro Retno Wulan
  20. Analisis Semiotika Roland Barthes Tentang Representasi Ketidakadilan Vindkatif Pada Film " A Violent Prosecutor "
    Ocky Renander, Lucy Pujasari Supratman
  21. Pola Komunikasi Pada Komunitas Indomanutd (studi Deskriptif Kualitatif Indomanutd Pusat Dengan Setiap Region)
    Bima Aprileo Adinata, Rita Destiwati
  22. Pengaruh Program Jadian Yuk Di Radio Paramuda 93.7 Fm Bandung Terhadap Aktivitas Interaksi Mencari Pasangan Di Kalangan Pendengar Paramuda Bandung
    Kevintyo Prima Bagas
  23. Presentasi Diri Pada Androgini Figur Jovi Adhiguna (studi Dramaturgi Pada Jovi Adhiguna Hunter Dalam Media Sosial Youtube)
    Charina Vitra Perdana, Dini Salmiyah Fitrhah
  24. Pengaruh Video Advertising Tokopedia Versi “semua Dimulai Dari Tokopedia” Terhadap Respon Konsumen
    Mochamad Fajar Adi Prabowo, Sylvie Nurfebiaraning
  25. Digital Marketing Jasa Servis Gadgetarian Apple (studi Kasus Mengenai Digital Marketing Penyedia Jasa Servis Iphone Di Bandung)
    Hesa Maulana
  26. Analisis Sikap Pengguna Spotify Pada Iklan Spotify Premium Berdasarkan Model Hierarchy Of Effects
    Gianttira Pramudita, Sylvie Nurfebiaraning
  27. Representasi Social Climber (analisis Aacana Kritis Teun A. Van Dijk Dalam Lirik Lagu Panjat Sosial Karya Roy Ricardo)
    Nadya Cantika Febriandhira, Hadi Purnama
  28. Produksi Film Dokumenter "lombok Undercover" (film Dokumenter Tentang Peredaran Narkoba Yang Ada Di Gili Trawangan Lombok Indonesia)
    Fakhrie Muhammad Kiat
  29. Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Sixpax Clothing Bandung
    Alvi Andari, Berlian Primadani Satria Putri
  30. Representasi Hedonisme Dalam Iklan Televisi (studi Analisis Semiotika John Fiske Mengenai Gaya Hidup/konsumtif Pada Iklan Ramayana Mudik #kerenhaksegalabangsa)
    Qamarul Kamal
  31. Identitas Budaya Indonesia: Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Aqua Versi "temukan Indonesiamu"
    Sinta Rizki Haryono, Dedi Kurnia Syah Putra
  32. Kasus Pernyataan Penistaan Agama Islam Oleh Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (analisis Model Framing Zhondang Pan Dan Gerald M Kosicki Pemberitaan Pada Tanggal 16 Nov 2016 Di Media Online Kompas.com Dan Detik.com)
    Muhammad Rizki Siregar, Agus Aprianti
  33. Identitas Diri Pelaku Cosplay (studi Fenomenologi Cosplayer Di Komunitas Cosplay Bandung
    Sheilla Rizqia Ardhani
  34. Representasi Pers Dalam Film Spotlight (analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Spotlight Dengan Penerapan 9 Elemen Jurnalistik Kovach & Rosenstiel)
    Zidnii Tazkiyyah, Roro Retno Wulan
  35. Pengaruh Berita Pilot Citilink Mabuk Terhadap Citra Maskapai Citilink
    Prianka Kelana, Dedi Kurnia Syah Putra
  36. Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Penglipuran Bali Sebagai Upaya Branding Dalam Peningkatan Bisnis Pariwisata
    Putu Gangga Asteya, Indra N.a Pamungkas
  37. Representasi Narsisme Dalam Iklan Sprite (analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Iklan Youtube Sprite Versi Kenyataan Gak Seindah Sosmed Selebriti - #ootd)
    M. Azizurahman, Hadi Purnama
  38. Motif Interaksi Sosial Role-player Pada Mahasiswa Universitas Telkom Di Social Networking Twitter
    Sarah Fatmawati, Dini Salmiyah Fitrhah
  39. Produksi Film Dokumenter "tanpa Batas"
    Vannia Eprilly Hertaputri
  40. Produksi Film Dokumenter “maskot : Filosofi Wayang” (film Dokumenter Tentang Seni Pertunjukan Wayang Golek Sebagai Media Komunikasi)
    Ghiyats Nouval Ramadlan, Catur Nugroho
  41. Strategi Branding Melalui Penggunaan Brand Ambassador Di Pt Kereta Api Indonesia (persero) Kantor Pusat Bandung (studi Kasus St 12 Sebagai Brand Ambassador)
    Kristina Ade Putri Noviyanti, Yuliani Rahma Putri, Mohamad S Sugandi
  42. Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Dalam Puisi “aku Masih Utuh Dan Kata-kata Belum Binasa” Karya Wiji Thukul
    Mohammad Tezar Chairul S., Arie Prasetio
  43. Pola Komunikasi Divisi Marketing Communication Prfm
    Anthony Adam Nurain, Ira Dwi Mayangsari
  44. Strategi Promosi Brand Lokal General Culture Melalui Instagram (studi Deksriptif Brand Image General Culture Melalui Akun @generalculture).
    Gemael Sebayang, Ayub Ilfandy Imran
  45. Produksi Film Dokumenter "gejolak Daun Emas"
    Sinatrian Lintang Raharjo
  46. Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Restoran Ranggon Sunset Kabupaten Buleleng Bali
    Dewa Putu Panji Maha Putra, Yuliani Rahma Putri
  47. Implementasi Pesan Tata Nilai Melalui Majalah Internal Pada Pt Pertamina (persero) Dalam Membangun Good Corporate Governance
    Dewi Kania Tresna Sari, Dedi Kurnia Syahputra
  48. Analisis Proses Adaptasi Mahasiswa Telkom University Dalam Menghadapi Cultural Shock
    Zenitha Fitri R.
Program Studi S1 Digital Public Relations
 

 

Informasi Lainnya