e-Proceeding of Management : Vol.1, No.1 April 2014

17 September 2014 Oleh 02810288

 
Vol.1, No.1 April 2014
  1. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Tetap Bisnis Unit Audio PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (Periode Juni - November 2012)
    RIZKY OKTORA, Ganjar Mohamad Disastra, SH., MM
  2. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Tehadap Proses Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Bober Cafe Bandung Periode Bulan Juni 2013)
    IMAM HIDAYAT, Drs. Dadang Iskandar, M.M.
  3. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada PNS BPN Kanwil Jawa Barat)
    Fauzi Fathurrahman, Ganjar Mohamad Disastra, SH., MM
  4. Pengaruh Peranan Sistem Informasi Manajemen Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Bagian EDP (Electronic Data Procesing) dan Transaksi Pembayaran (Kasir) TOSERBA “X” Cabang Buah Batu, Bandung 2013
    ELFIRA NATALIA, Tri Indra W.S.Sos, M.Si
  5. ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN UNTUK MENGUKUR EKUITAS MEREK PADA PENGUNJUNG STARBUCKS COFFEE, EXCELSO COFFEE, DAN NGOPI DOELOE DI KOTA BANDUNG
    Rendy Pratama Putra, Heppy Millanyani, S.Sos., MM
  6. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Marketing Bank Muamalat Cabang Bandung).
    Maya Syafira, Astadi Pangarso ST., MBA
  7. PENGARUH MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN HADIR SEBAGAI PESERTA PADA EVENT BALI EMERGING WRITERS FESTIVAL 2013
    Ni Made Dwi Shanti Asih, Dewi K. Soedarsono.,Dr
  8. Pengaruh Stimulus Iklan Pocari Sweat JKT48 Versi “Presentation” Di Media Televisi Terhadap Brand Awareness Di Kota Bandung
    ALYA YULIANA, Nurafni Rubiyanti
  9. ANALISIS FRAMING RENCANA PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR DI INDONESIA (STUDI KUALITATIF DI HARIAN UMUM KOMPAS DAN KORAN TEMPO)
    NANDITA HARMINA, RENI NURAENI, S.SOS., M.SI
  10. Analisis Kepuasan Anggota Atas Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Mitra Sejahtera BCA Jawa Barat
    RISKY RIAN FAUZI, Putu Nina Madina ST., MT
  11. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ALFAMART STT TELKOM JALAN SUKABIRUS RT03 RW015 DESA CITEUREUP DAYEUHKOLOT
    UCI NOVIA SIMANJUNTAK, Dr. H. Drajat Wibawa.,M.Si
  12. Pemetaan Persepsi Siswa SMA Kota Bandung dalam Memilih Jurusan Ilmu Komunikasi
    GITO YUDHA PRATOMO, REFI RIFALDI
  13. PENGARUH PRODUCT BUNDLING NOKIA ASHA DENGAN OPERATOR TELKOMSEL TERHADAP MINAT BELI NOKIA ASHA PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG 2013
    Rachael Iksyan Adrino, Nurafni Rubiyanti, S.MB., MBA
  14. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO BESI SUMBER BERKAT
    ARDIAN, Nurafni Rubiyanti, S.MB., MBA
  15. Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan PT. Indonusa Telemedia (TelkomVision) Regional Office Bandumg Tahum 2013
    INDRA PRATAMA, Annita Silvianita, SE., MSM
  16. Analisis Kepuasan Pelanggan atas Kualitas Pelayanan Seven Laundry pada Tahun 2012
    ELIZA BR GINTING, Citra Kusuma Dewi, SE., MBA
  17. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BINTARO
    OKKY MUHAMMAD AKBAR, Yuliani Rachma Putri, S.IP., MM.
  18. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GROOVIA TV DI BANDUNG
    Anisa Anggarani, Citra Kusuma Dewi,SE., MBA
  19. Pengaruh Pemanfaatan Internet Terhadap Efektivitas Gerakan Sosial di Bandung (Studi di Badan Eksekutif Mahasiswa se-Bandung)
    WIDYA AYU CAHYANINGTIAS, Ira Dwi Mayangsari
  20. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG PASTA
    GIZCA LUTFI CH, Dr. H. Drajat Wibawa.,M.Si
  21. KEPUASAN PEMIRSA TERHADAP PROGRAM ACARA YANG DITAYANGKAN STASIUN TELEVISI TVPLUS DI KOTA BOGOR
    PRETTY ANGELIA W
  22. ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA BANK PEMERINTAH YANG GO PUBLIC PERIODE 2009-2012
    Ayu Azimah Ultanika, Arlin Ferlina Moch Trenggana, SE., MM
  23. PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KONFLIK KERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan Jawa Barat)
    URAY ADITYA IKHSAN HIDAYAT,  Dr. H. Drajat Wibawa.,M.Si
  24. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SHUTTLE BUS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PRIMAJASA BATUNUNGGAL INDAH BANDUNG
    WAFI FAUSAN RISA, Dewi K. Soedarsono
  25. ANALISIS MODEL BISNIS KANVAS TABLOID HARAPAN INDAH (Kajian Pada Bisnis Tabloid Harapan Indah di Bekasi)
    Nur Novieldi, Kristina Sisilia, ST., MBA
  26. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE BLACKBERRY (STUDI PADA PENGGUNA BLACKBERRY DI KOTA BANDUNG)
    ALDY APRILINALDY, Nurafni Rubiyanti, S.MB., MBA
  27. Pengaruh Community Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Anggota Telkomsel School Community di Sekolah Menengah Atas dan Sederajat di Kota Bandung
    SRI NURANI PUSPA DEWI, Heppy Millanyani, S.Sos., MM
  28. Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Bundling Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan Album Musik (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Kota Bandung)
    ILSANO MARDNEL, Hadi Purnama M.Si
  29. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Loket Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Hall Bandung PT. Kereta Api Indonesia (Persero) )
    RIFKA FAHRUL MUSTHOFA, Kristina Sisilia, ST, MBA
  30. Pengaruh Penerapan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Unit Pelayanan Perhubungan (UPP) Wilayah Kebumen
    TANTRI MANDASITA, Alini Gilang, SH., MM
  31. Pengaruh Return On Asset (ROA),Return On Equity (ROE), dan Economic Value Added (EVA) terhadap Return Saham pada PT.Astra Internasional Tbk dan PT.Indomobil Sukses Internasional Tbk Periode 2009-2011
    MARTIN H A PURBA, Arlin Perlina Moch T, SE., MM
  32. Analisis Program Acara Talkshow Techno Cafe di PJTV Bandung (Studi Kasus pada Episode Online Deal)
    ARRY KUSUMADEWI
  33. PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Minimarket SBmart Komplek Perumahan Pesona Bali Residence Bojongsoang, Kabupaten Bandung Tahun 2013)
    ABDAN SYAKURO, Sampurno Wibowo, SE., MSi
  34. PERANAN DIVISI CUSTOMER RETENTION TEAM (CRT) PADA PT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA DALAM MENANGANI KELUHAN (Presepsi Konsumen Terhadap Penanganan Keluhan Divisi CRT PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia)
    META VIN APRILLIA D
  35. ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS PENANGKAPAN RAFFI AHMAD OLEH BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) TERKAIT KEPEMILIKAN DAN PENGGUNAAN NARKOBA DI KAPANLAGI.COM DAN OKEZONE.COM
    MUHAMMAD PUTRA SETIA, Ratih Hasanah
  36. PENGARUH IKLAN SAMPOERNA A MILD GO AHEAD VERSI PEMIMPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA BANDUNG
    VANNYA FETROSIAN, Rah Utami Nugrahani
  37. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMVISION- YES TV REGIONAL JAWA BARAT (Studi Pada Konsumen di Wilayah Kota Bandung)
    Muhammad Agung Putra Pratama, Citra Kusuma Dewi, SE., MBA
  38. PENGARUH ATRIBUT TRANSPORTASI JASA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS PARIWISATA (STUDI DI PO. METROPOLITAN KANTOR BEKASI)
    ABDUL GANI, Arry Widodo, SE., MM
  39. PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2012) Subjek MANAGEMANT ACCOUNTING
    IRRA OCTAVIANY, Arlin Ferlina Moch T, SE., MM
  40. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT PLN (PERSERO) UNIT PUSAT PEMELIHARAAN KETENAGALISTRIKAN BANDUNG
    NURUL IHSANI PUTRI, Anita Silvianita SE., MSM
  41. Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk di Flo Distro (Studi di Flo Distri Jalan Trunojoyo)
    ALOYSIUS JEFRI MS NAPITUPULU, Mahendra Fakhri, SE., MBA
  42. PERANCANGAN BISNIS HIPLOUNGE.COM MENGGUNAKAN MODEL BISNIS KANVAS
    NAUVAL TOUMY AL FARISI, Kristina Sisilia, ST., MBA
  43. Pengaruh Pemberian Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan ( Studi di PT Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza)
    AMELIA ANASTASYA SIAHAAN, Alini Gilang, SH., MM
  44. Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Msartphone Samsung Galaxy di Kota Bandung
    STEPHANUS AGUNG PRASETYO, Kristina Sisilia, ST., MBA
  45. PENGARUH KUALITAS ATRIBUT PRODUK KARTIKA SARI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Kartika Sari Cabang Buah Batu Bandung)
    MEY TIKASARI, Nurafni Rubiyanti, S.Mb., MBA
  46. PENGARUH KOMPONEN AUDIO VISUAL TELKOMSEL KARTU AS VERSI SULE & OZO KANGEN KIMI DI KERETA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA
    OSCAR BAYU TANTRAMOEKTI
  47. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TAKSI BLUEBIRD MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL DI KOTA BANDUNG PADA TAHUN 2013
    RANI PARINDRA, Osa Omar Sharif
  48. PENGARUH PROGRAM PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Akuntansi dan Sumber Daya Manusia Kantor Pusat PT. Pikiran Rakyat Bandung)
    I GUSTI AYU ARIE YUNITA PRISTIANTI, Tarcisius T. Sipayung
  49. KOMPARASI KINERJA PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SINGLE INDEX MODEL DAN METODE KATAOKA PADA INDEKS LQ45 PERIODE 2008 – 2012 (STUDI LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008 - 2012)
    Harrys Sudarmadji, Deannes Isyunuwardhana

Informasi Lainnya