e-Proceeding of Management : Vol.2, No.2 Agustus 2015

02 September 2015 Oleh yudhinugrohoadi

 
Vol.2, No.2 Agustus 2015
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian(studi Kasus Pada Pengguna Jam Tangan Matoa Indonesia Tahun 2015)
    Samuel Christian Wowor, Abdullah
  2. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Anggrek Shopping Hotel Bandung
    Yuliandani Azhariyah, Fetty Poerwita Sary
  3. Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Div. Human Capital Management Pt. Inti (persero) Bandung
    Andrew Humisar Tambunan, Dadang Iskandar
  4. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (studi Kasus Pada Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Witel Purwokerto)
    Indriyani Aminati, Fetty Poerwati Sari
  5. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja (studi Kasus Pada Staf Pengajar Cambridge School Of English Tahun 2015)
    Soraya Widia Rahmarini, Fetty Poerwita Sary
  6. Pengaruh Kualitas Layanan Bni Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (studi Pada Nasabah Pengguna Bni Internet Banking Di Kota Bandung) Tahun 2015
    Fitri Kemala Effendi Jawas, Abdullah
  7. Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional Dan Reksa Dana Saham Syariah Dengan Menggunakan Metode Sharpe, Treynor, Dan Jensen Pada Tahun 2014
    Aprilia Grace Rumintang, Muhammad Azhari
  8. Penggunaan Model Zmijewski, Altman Z-score Dan Model Springate Untuk Memprediksi Kebangkrutan Pada Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2011-2013
    Erlyn Dyah Fitriyanti, Irni Yunita
  9. Pengaruh Individu, Organisasi, Dan Teknologi Terhadap Knowledge Sharing Di Direktorat Human Capital Management Kantor Pusat Pt Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
    Fadilla Wahyu Evanisa, Ade Irma Susanty
  10. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
    Mohamad Aria Gumilar, Yahya Arwiyah
  11. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla
    Siti Rochmah Anggraeni, Osa Omar Syarif
  12. Analisis Preferensi Media Promosi Universitas Telkom Berdasarkan Segmentasi Aktivitas Media Sosial (studi Kasus Pada Peserta Smb Utg – 1 2015 Universitas Telkom)
    Adi Nurfatwa, Osa Omar Sharif
  13. Pengukuran Efisiensi Biaya Pemeliharaan Pada Proses Pelayanan Pelanggan Pt. Indonesia Comnets Plus Regional Jawa Barat
    Ika Rizky Setyaningrum, Palti Marulitua Sitorus
  14. Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Dan Direct Marketing Rakuten.co.id Di Instant Messaging Line Terhadap Brand Awareness
    Btari Chandra Rini, Imanuddin Hasbi
  15. Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (car), Financing To Deposit Ratio (fdr), Non Performing Financing (npf), Dan Net Interest Margin (nim) Terhadap Perubahan Laba Komprehensif
    Nuha Fadhlurrahman, Irni Yunita
  16. Pengaruh Bauran Pemasaran Roti Cari Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Roti Cari Rasa (studi Keputusan Pembelian Pada Konsumen Perusahaan Keluarga Toko Roti Cari Rasa Jalan A.yani No.149 Bandung)
    Rizkiana Putri Ramadhiany, Imanuddin Hasbi
  17. Analisis Faktor Kompetensi, Pelatihan, Dan Motivasi Yang Mempengaruhi Kinerja Petugas Pemadam Kebakaran (studi Kasus Pada Dinas Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung)
    Raden Gami D, Tarcisius Tariman Sipayung
  18. Pengaruh Product Placement Bmw Pada Film “fast & Furious 6” Terhadap Brand Equity Bmw(studi Kasus Pada Komunitas Bmw Car Club Indonesia Tahun 2013)
    I Made Tangkas Aditya Wijaya, Dadang Iskandar
  19. Pengaruh Individu, Organisasi, Dan Teknologi Terhadap Knowledge Sharing Di Kantor Pusat Bpjs Ketemagakerjaan
    Anindhyta Chandradini, Ade Irma Susanty
  20. Analisis Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga, Dividend Payout Ratio, Dan Current Ratio Terhadap Risiko Sistematis (studi Pada Perusahaan Bumn Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013)
    Della Ferranti, Irni Yunita
  21. Identifikasi Program Pelatihan Kewirausahaan Dengan Pendekatan Metode Evaluasi Context, Input, Process Dan Product (studi Kasus Pada Gerakan Indonesia Muda Berbisnis (gimb) Entrepreneur School Di Bandung Tahun 2015)
    Elsa Karisma P, Astri Ghina
  22. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan(studi Pada Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta)
    Yasri Fadli, Ratri Wahyuningtyas
  23. Pengaruh Display Interior Terhadap Impulsive Buying Pada Konsumen Indomaret Poin Dipatiukur Bandung
    Novaldi Sixnalda, Tjahjono Djatmiko
  24. Analisis Tingkat Pengembalian Deposito Bank Konvensional Dan Bank Syariah Di Indonesia
    Habibatul Hidayati, Muhammad Azhari
  25. Perlindungan Hak Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Pelaku Usah ( Studi Kasus : Kasus Sedot Pulsa Pada Pt. Telkomsel)
    Hafidz Fadhli, Helni Mutiarsih Jumhur
  26. Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan (studi Kasus: Rendi Maulana, Owner Koren Denim Bandung 2014)
    Yudha Wirabuana, Ratna L. Nugroho
  27. Studi Kelayakan Sistem Penilaian Essay Dalam Bahasa Inggris Secara Otomatis (studi Kasus Pada Universitas Telkom Bandung Program Studi Mbti, Sub-prodi Mbti International)
    Angga Adis Pratama, Andry Alamsyah, Puspita Kencana Sari
  28. Pengaruh Intensitas Penggunaan Aplikasi Chatting Messenger Terhadap Proses Penetrasi Sosial
    Ekky Febryanta, Listyo Dwi Harsono
  29. Analisis Perkembangan Alumni Tenant Setelah Proses Inkubasi (studi Kasus Pada Bandung Digital Valley Tahun 2015)
    Boy Andrian, Astri Ghina
  30. Studi Kepuasan Pelanggan Prabayar Rumah Tangga Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pt. Pln (persero) Rayon Depok Kota Tahun 2015
    Iqbal Firmansyah, Dodie Tricahyono
  31. Pengaruh Digital Right Management Terhadap Keputusan Pembelian Aplikasi Pada Apple App Store
    Sri Agung Swandito, Listyo Dwi Harsono
  32. Pengukuran Tingkat Kesiapan Humanware Pada Proses Alih Teknologi Di Koperasi Karya Bersama
    Daishy Ririnama, Khairani R.siregar
  33. Pengaruh Iklan Politik Televisi Terhadap Pilihan Politik Calon Pemilih Pemula
    Rizky Arif Rahman, Ama Suyanto
  34. Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Wifi Bandung Juara Terhadap Cira Perusahaan Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
    Ahadya Romantico, Abdullah
  35. Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulse Buying Konsumen Online Store Di Instagram(studi Pada Mahasiswa Di Jakarta)
    Putri Dina Purnama Dewi, Happy Millanyani
  36. Analisis Pemetaan Persepsi Pengguna Situs Media Sosial Di Kota Bandung (studi Kasus Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com, Tumblr.com Dan Pinterest.com
    Ricky Febiankara, Elvira Azis
  37. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Bpcb Diy
    Dian Kurniawati, Fetty Poerwita Sary
  38. Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Inovasi Di Direktorat Human Capital Management (hcm) Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
    Angginita Maharani, Ade Irma Susanty
  39. Analisis Sistem Deteksi Anomali Trafik Menggunakan Algoritma Clustering Isodata ( Self-organizing Data Analysis Technique) Dengan Euclidean Distance
    Putu Ananda Kusuma Wiradharma, Yudha Purwanto, Tito Waluyo Purbowo
  40. Pengaruh Kualitas Website Sistem Informasi Akademik I-gracias Terhadap Kepuasan Pengguna(studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Universitas Telkom)
    Syarifah Shahnaz Aisha, Ratih Hendayani
  41. Analisis Pengaruh Return On Asset (roa), Return On Equity (roe), Non Performing Loan (npl), Dan Loan To Deposit Ratio (ldr) Terhadap Capital Adequacy Ratio (car) Pada Perusahaan Perbankan Di Indonesia
    Fathiyah Andini, Irni Yunita
  42. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Prudential Life Assurance Bandung
    Carisshya Habibah Sabrina, Tjahjono Djatmiko
  43. Analisis Pengaruh Economic Value Added (eva) Dan Market Value Added (mva) Terhadap Harga Saham Perusahaan Subsektor Properti Yang Tergabung Dalam Lq45 Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013
    Muhammad Mara Ikbar, Andrieta Shintia Dewi
  44. Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Dana Pensiun (dapen) Telkom Bandung
    M Fattah Akbary, Anton Rustono
  45. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Setelah Penerapan Enterprise Resource Planning (erp) Pada Bank Central Asia,tbk Dan Bank Negara Indonesia,tbk Periode Tahun 2001-2009
    Yuan Nur Ani, Irni Yunita
  46. Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Go Public Dengan Metode Du Pont System (studi Pada Perusahaan Konstruksi Bumn Yang Terdaftar Di Bei Periode 2005-2014).
    Fadil Arsyal, Brady Rikumahu
  47. The Impact Of Social Entrepreneurship Dimensions Of Timmons' Model To The Future Of Indonesian Batik (a Case Study Of Ikatan Pencinta Batik Nusantara)
    Bayu Rizky Putra, Ratna L. Nugroho
  48. Analisis Komparatif Mobile Technology Acceptance Model Pada Aplikasi Telkom T-money Dan Mandiri E-cash
    Immar Pertawijaya, Osa Omar Sharif
  49. Pengaruh Kualitas Layanan Blitzmegaplex Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Pada Pengunjung Blitzmegaplex Cabang Miko Mall Kota Bandung Tahun 2015)
    Halimah Fitra Sari Lubis, Imanuddin Hasbi
  50. Kajian Karakteristik Kewirausahaan Dan Keunggulan Bersaing Studi Kasus Pada Sentra Industri Rajut Binong Jati
    Eureka Cindy Pratiwi, Astri Ghina
  51. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Motivasikaryawan Ptpn Ix (persero) Kebun Batujamus
    Rona Afilia Cahyasari, Ade Irma Susanty, Arif Parton P. M.
  52. Analisis Brand Equity Iphone Di Indonesia 2015
    Agung Mulyo Kesuma, Indira Rachmawati
  53. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Madrasah Aliyah Negeri (man) Cimahi
    Atsti Fauzia Ulfana Lathifah, Anthon Rustono
  54. Pengaruh Word Of Mouth Marketing Melalui Media Twitter @flameonfootmate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tahun 2014
    Faris M Naufal, Tjahjono Djatmiko
  55. Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitaspelanggan Operator Selular Telkomsel, Indosat, Dan Xl Di Kota Bandung Tahun 2014
    Dewangga Teguh Jiwandono, Ama Suyanto
  56. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indovision Area Bandung
    Dika Rian Perdani, Abdullah
  57. Analisis Return Option Dengan Menggunakan Bull Call Spread Strategy (studi Pada Pt. Unilever Indonesia Tbk Periode 2009-2013)
    Kartika Senja Widyawati, Brady Rikumahu
  58. Pengaruh Efektivitas Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Karyawan Divisi Compliance & Development Pt. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. Serang Mill)
    Nur Indah Findiani, Fetty Poerwita Sary
  59. Analisis Resolusi Konflik Pada Kasus Pailit Telkomsel Dengan Menggunakan Metode Graph Model For Conflict Resolution (gmcr)
    Albie Rivaldi Putra, Dini T. Alamanda
  60. Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas (studi Kasus Pada Vocuz Evolute Clothing Pada Tahun 2014)
    M Fikri Finaldo, Ratna L. Nugroho
  61. Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt. Amerta Indah Otsuka Jakarta
    Yordan Ariandy, Dadang Iskandar
  62. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Mobile Broadband Services Telkomsel Di Kota Bandung Tahun 2014
    Nidya Elvareta Fardani, Elvira Aziz
  63. Analisis Positioning Smartphone Berdasarkan Preferensi Konsumen Di Kota Bandung Tahun 2014
    Ega Denandra, Eka Yuliana
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Pengaruh Faktor-faktor Dalam Modifikasi Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2 Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Mengadopsi Layanan Wifi.id Pt Telkom Area Jakarta
    Aristya Mega Putranto, Yudi Pramudiana
  2. Pemanfaatan Big Data Analysis Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan High Speed Internet (studi Kasus Telkom Divisi Regional Ii Jakarta)
    Devy Indriasari, Indrawati
  3. Pengaruh Transformasi Organisasi Dan Komitmen Terhadap Kinerja Pegawai ( Studi Kasus Pt Telekomunikasi Indonesia Fulfillment Dan Assurance Sub Divisi Netbro Jakarta )
    Aan Yulia Lufti, Ade Irma Susanty
  4. Analisis Adopsi Media Advertising Digital Menggunakan Model Modified Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2 (case Study: Layanan U-ad Untuk Industri Consumer Goods Di Indonesia)
    Nadia Primasari, Indrawati
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Umur Listing Terhadap Luas Pengungkapan Corporate Governance(studi Empiris Pada Perusahaan Bumn Non-keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013)
    Mohammad Reza Arif, Dini Wahjoe Hapsari
  2. Pengaruh Kompetensi Dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Kap Di Bandung)
    Muhammad Syarief, Leny Suzan
  3. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dan Dana Alokasi Umum Terhadap Belanja Modal Pada Kabupaten/kota Di Bandung Raya Tahun 2008-2013
    Anjar Guritno, Leny Suzan
  4. Auditor Switching: Perbedaan Aktivitas Dan Pangsa Pasar Auditor Setelah Corporate Takeovers (studi Empiris Pada Perusahaan Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
    Ari Mulyono, Majidah
  5. Pengaruh Pajak Restoran Dan Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Bandung (tahun 2009-2013)
    Engi Sandi Utami, Usman Sastradipraja
  6. Pengaruh Account Representative Dan Pengetahuan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)
    Kristina Paradias Br. Tampubolon, Dudi Pratomo
  7. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Perputaran Persediaan Dan Variabilitas Harga Pokok Penjualan Terhadap Pemilihan Metode Penilaian Persediaan
    Fitria Purwita Sari, Leny Suzan
  8. Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu (time Budget Pressure), Fee Audit, Dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung)
    Dewi Rosari Putri Zam, Sri Rahayu
  9. Pengaruh Ukuran Kap Dan Opini Audit Terhadap Rotasi Audit (studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di Bei Periode 2010–2013)
    Erlita Windiarti, M. Rafki Nazar
  10. Analisis Perbedaan Abnormal Return Sebelum Dan Sesudah Peristiwa Politik (pemilihan Umum Presiden) Di Indonesia Dan Singapura (studi Kasus Terhadap Perusahaan Kelompok Lq45 Di Bei Dan Strait Times Index Di Sgx)
    Faras Nabila, Khairunnisa
  11. Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Dan Kompensasi Bonus Terhadap Manajemen Laba(studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013)
    Devynda Ristadalita Dustriyani, Muhammad Rafky Nazar
  12. Pengaruh Return On Equity, Pertumbuhan Penjualan, Dividen Dan Inflasi Terhadap Harga Saham Perusahaan Food And Beverage (studi Empiris Di Bei 2009-2013)
    Oggi Bagus Suyatna, Mohamad Rafki Nazar
  13. Efek Anomali Pasar Terhadap Return Saham Perusahaan Lq-45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2013
    Bella Roseliani, Khairunnisa
  14. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Pada Saat Initial Public Offering (ipo) Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
    Aulia Mutia Sari, Deannes Isynuwardhana
  15. Pengaruh Pengumuman Corporate Governance Perception Index (cgpi) Terhadap Abnormal Return Dan Volume Perdagangan Saham Perusahaan Peraih Cgpi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2011-2013
    Teguh Tondini S. Harahap, Sri Rahayu
  16. Pengaruh Model Prediksi Kebangkrutan, Kualitas Audit Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pemberian Opini Audit Going Concern (studi Kasus Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013)
    Wilujeng Damayanti, Sri Rahayu
  17. Pengaruh Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran Dan Surat Paksa Terhadap Efektivitas Pencairan Tunggakan Pajak (studi Kasus Pada Kpp Pratama Bandung Cibeunying Periode 2010-2014)
    Helsy Amelia Saputri, Usman Sastradipraja
  18. Pengaruh Pengawasan Dan Konsultasi Pajak Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Tingkat Kepatuhan Pajak Penghasilan Badan Tahun 2011-2013 (studi Kasus Pada Kpp Madya Bandung)
    Pramita Aswari Rizkilina, Dudi Pratomo
  19. Pengaruh Ukuran Kap, Opini Audit, Ukuran Perusahaan, Dan Profitabilitas Terhadap Audit Delay(studi Kasus Pada Perusahaan Go Public Yang Konsisten Terdaftar Di Indeks Lq45-bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013)
    Dyah Fatma Pitaloka, Leny Suzan
  20. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keberadaan Risk Management Committee (studi Empiris Pada Perusahaan Rawan Lingkungan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dan Proper Tahun 2009-2013)
    Debby Monerza, Nuryantoro
  21. Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Opinion Shopping, Dan Prior Opinion Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern(studi Pada Perusahaan Property And Real Estate Yang Listing Di Bei Tahun 2009-2013)
    Wisnu Putra Iriawan, Leny Suzan
  22. Kajian Empiris Pemilihan Metode Akuntansi Atas Biaya Research And Development (r&d) Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2013
    Chris Petra Agung, Majidah
  23. Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Perusahaan Terhadap Timeliness(studi Kajian Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2013)
    Valent Eiprilia Devi, Dudi Pratomo
  24. Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Kualitas Audit, Dan Opinion Shopping Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013)
    Dwi Irianti Marzad, Sri Rahayu
  25. Pengaruh Financial Distress, Debt Default, Reputasi Auditor Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013)
    Pravianti Rizki Amalia, Muhammad Rafki Nazar
  26. Efektivitas Dan Kontribusi Penerimaan Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Bandung Tahun 2009-2013
    Dewi Mentari, Sri Rahayu
  27. Pengaruh Informasi Keuangan Dan Non Keuangan Terhadap Tingkat Underpricing Saham Pada Saat Initial Public Offering (ipo)(studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2009-2013)
    Cynthia Elizabeth, Leny Suzan
  28. Pengaruh Profitabilitas Dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal (studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Komponen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013)
    Shinta Dawanty, Muhammad Rafki Nazar
  29. Pengaruh Strategi Manajemen Dan Kondisi Keuangan Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasigoing Concern(studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2013)
    Adena Ramadhany, Willy Sri Yuliandhari
  30. Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Pertumbuhan Jumlah Wajib Pajak Badan Dan Kepatuhan Wajib Pajak Badan Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Pasal 25 Wajib Pajak Badan Di Kantor Pelayanan Pajak (kpp) Madya Bandung Periode Tahun 2011-2013
    Olivia Meyke Putri, Dudi Pratomo
Program Studi S1 ICT International
  1. The Identification Of Strategic Entrepreneurship To Indonesian Family Business(a Case Study Of Kirana Kreasinusa Wedding Organizer Family Business)
    Fadel Muhammad Ikhwan, Ratna L. Nugroho
  2. “impact Of Hedonic And Utilitrian Benit Of Sales Promotion To Customer Loyalty In Retail Industry In Indonesia (case Study : Sogo Department Store Customers In Indonesia)”
    Gusti Kurniah Putra, Indrawati
  3. The Influence Of Service Quality Toward Customer Satisfaction Of Balairung Hotel, Jakarta
    Alvin Hizrian
  4. “an Analysis Of Economic Value Added (eva) And Mva Market Value Added As A Measurement Of Corporate Performance (case Study On Pt Charoen Pokphand 2009-2014)”.
    Imam Nugraha, Riko Hendrawan
  5. The Effect Of Product Quality And Price On Customer Satisfaction Of Iphone 5s
    Shofura Farah Istiqlal
  6. The Influence Of Service Quality In Islamic Bank Towards Customer Satisfaction (study - Bank Muamlat Indonesia, Bandung)
    Hamzah Romzul Qurani, Tjahyono Djatmiko
  7. The Effect Of Marketing Mix Towards Customer Purchase Decision Process(a Study On Alfamart Gegerkalong Hilir No.44 November 2014 – April 2015)
    Randi Darmasaputra, Tjahjono Djatmiko
  8. A Comparative Study Of Before And After Key Performance Indicator Implementation As A Tool For Performance Management Towards Company Revenue And Operating Margin(case Study Of Sinar Mas Land Asset Management, 2012-2014)
    Peter Gabriel Agam
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis

  1. Rizky Rachman
  2. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Travel Baraya
    Hening Galih Prabani, Aditya Wardhana
  3. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Siete Cafe Bandung
    Triadi Ardiansyah, Syahputra
  4. Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sabun Mandi Lifebuoy (studi Di Alfamart Sukaluyu Bandung Tahun 2014)
    Velbi Vrisilia Imran, Sampurno Wibowo
  5. Analisis Faktor Pembentuk Pengambilan Keputusan Mendaftar Pada Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Telkom
    Syilgi Cahya Gemily, Kristina Sisilia
  6. Pengaruh In-store Stimuli Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mor Store Jalan Sunda Bandung
    Abdul Basith, Renny Rengganis
  7. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Kopi Progo Bandung)
    Diana Petricia, Syahputra
  8. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung
    Nona Yulianti, Putu Nina Madiawati
  9. Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Bank Mandiri Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Dengan Menggunakan Metode Webqual (studi Kasus Mahasiswa Telkom University)
    Muh Jihad Syafrullah, Aditya Wardhana
  10. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Maja House Sugar & Cream Bandung)
    A. Tendean, Arry Widodo
  11. Pengaruh Dividen Per Share (dps), Earning Per Share (eps) Terhadap Harga Saham Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013
    Aranda Dedhe Febriano, Budi Rustandi Kartawinata
  12. Analisis Peramalan Dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Eoq Pada Optimalisasi Kayu Di Perusahaan Purezento
    Intan Maesti Gani, Marheni Eka Saputri
  13. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pt. Bumi Mulia Perkasa Development Di Jakarta
    Nur Fitriana, Peggy Hariwan

  14. Angelia Lestari Samosir
  15. Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
    Muhammad Hafiz Sayuti, Citra Kusuma Dewi,
  16. Pengaruh Media Sosial Twitter Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Bni
    Assyfa Balqis Z, Syahputra
  17. Analisis Faktor Pemicu Stres Kerja Karyawan Bagian Penjualan Pt. Astra Honda Motor Jawa Barat
    R A. Agrit Rindafelisia, Ade Irma Susanty
  18. Pengaruh Capital Expenditure Terhadap Pendapatan Pada Perusahaan Pt. Kereta Api Indonesia (persero) Periode 2009-2013
    Heri Winarko, Budi Rustandi Kartawinata
  19. Faktor-faktor Pembentuk Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Smartphone Pada Mahasiswa Telkom University
    Anggit Haryansyah, Aditya Wardhana
  20. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Samsat Keliling Kota Bogor Dengan Metode Importance Performance Analysis
    Trihadi Kusumah, Kristina Sisilia
  21. Mengukur Persepsi Wajib Pajak Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Servqual Pada Kantor Bersama Samsat Kota Bogor
    Renida Zahrina, Kristina Sisilia
  22. Pengaruh Brand Equity Game Mario Terhadap Minat Beli Konsumen Nintendo Indonesia Pada Konsol Nintendo (studi Pada Komunitas Nintendo Indonesia)
    Rangkas Salsabila Harsa, Syahputra
  23. Pengaruh Fashion Involvement Dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Pada Toko Busana Muslim Rabbani Bandung
    Rizka Suci Rahmadhani, Putu Nina Madiawati
  24. Pengaruh Strategi Pasar Dan Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Terhadap Kereta Api Argo Parahyangan (studi Pada Pt. Kereta Api Indonesia (persero) Bandung)
    Vesthi Nabilla Hapsari, Putu Nina Madiawati
  25. Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added (eva) Dan Market Value Added (mva): Studi Pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2009-2013
    Gigin Ginanjar, Arlin Ferlina
  26. Analisis Sistem Antrian Dalam Meningkatkan Layanan Loket Peserta Bukan Penerima Upah (mandiri)pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatankantor Cabang Utama Bandung(studi Kasus Antrian Pada Bulan Maret 2015)
    May Christiani, Tri Indra Wijaksana
  27. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer ( Studi Pada Mahasiswa Telkom University)
    Dimas Haryandi, Renny Rengganis
  28. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jigoku Ramen Bandung
    Widi Anugrah T Genda, Hendrati Dwi Mulyaningsih

  29. Dita Fitria Hardiyanti
  30. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Siete Cafe & Garden Bandung
    M. Algyansyah Malardy, Devilia Sari
  31. Penggunaan Business Model Canvas Pada Perusahaan Sepatu Customade
    Hamzah Natassyah Z, Irfan Prarendra
  32. Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011
    Anria Gusnelly Oktaviani, Budi Rustandi Kartawinata
  33. Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Pereceived Behavioral Control (pbc) Terhadap Intensi Membeli Produk Makanan Berlabel Halal Pada Masyarakat Desa Cipeujeuh-kabupaten Bandung
    Yuli Setiawan, Retno Setyorini
  34. Analisis Faktor Dominan Celebrity Endorser Yang Membentuk Brand Image Garnier Facial Wash Fruit Energy (studi Kasus: Mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis Universitas Telkom)
    Isnaini Wahyudi, Irfan Prarendra
  35. Analisis Kinerja Keuangan Pada Badan Usaha Milik Negara Dan Badan Usaha Milik Swasta Sektor Konstruksi Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode (2012-2013)
    Surya Pratama Putra, Arlin Ferlina
  36. Analisis Faktor-faktor Yang Berperan Dalam Penentuan Kompensasi Karyawan Pada Telkomedika Bandung
    Megawati Maulidyah Jaenudin, Alini Gilang

  37. Marnita Aprilyani
  38. Efek Sosial Media Instagram Dalam Mendorong Pembelian Produk Online(studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University Prodi Administrasi Bisnis Angkatan 2012)
    Erliza Elisabet, Aditya Wardhana
  39. Analisis Perbandingan Smartphone Samsung Galaxy S4 Dengan Lenovo K900 Ditinjau Dari Product Quality Dan Brand Image (survey Pada Pengunjung Bandung Electronic Center)
    Indah Vharadifta, Tri Indra Wijaksana
  40. Pengaruh Kesesuaian Penempatan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pada Build Better Communication – English Training Specialist (bbc-ets) Cabang Rawamangun Jakarta
    Aulia Pratiwi, Alini Gilang
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Skripsiefektifitas Personal Selling Pada Komunikasi Pemasaran Keliling Listrik Prabayar (listrik Pintar) Pt. Pln (persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari – Juni 2013(study Deskriptif Tentang Pemasaran Listrik Pintar Wilayah Cijaura)
    Aswin Ramadhan Arsya, Endri Listiani,sip,msi
  2. Pemanfaatan Aplikasi Waze Study Kasus Dosen Tetap University
    Serli Pernama Sari, Indra Pamungkas, Moch. Syahriar Sugandi
  3. Pengaruh Program Talkshow Komedi The Commentdi Net Tv Terhadap Minat Menonton Masyarakat (studi Pada Warga Di Jalan Sukapura Bandung, Jawa Barat)
    Fahri Ramadhan, Agus Aprianti
  4. Analisis Struktural Naratif 3 Seri Iklan Sampoerna A Mild Edisi Go Ahead Di Televisi Dengan Model Aktansial Dan Fungsional Algirdas Greimas
    Fanny Selvy Monica, Ratih Hasanah Sudrajat, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  5. Analisis Naratif Film Animasi Frozen Dengan Model Vladimir Propp
    Arga Arkadhia Yusuf, Ratih Hasanah Sudrajat
  6. Konsep Diri Atas Profesionalisme Anggota Tentara Nasional Indonesia(studi Fenomenologi Anggota Tentara Kalangan Bintara Detasemen Perhubungan Kostrad Bogor)
    Imandaru Priambudi, Hadi Purnama
  7. Interaksi Sosial Kaum Gay(studi Virtual Etnografi Pada Kaum Gay Dalam Media Sosial Grindr)
    Siska Anggraini Kusuma W, Ratih Hasanah, Indra N.a Pamungkas
  8. Proses Public Relations Pt. Kai Pusat Bandung Dalam Pengelolaan Media Internal “tabloid Kontak”
    Mochammad Agistiana Tanjung, Sekar Arum Mandalia
  9. Teknik Komunikasi Pengajar Dengan Anak Autis Dalam Proses Belajar Mengajar Di Sekolah Berkebutuhan Khusus Kota Bandung
    M Husni Putra, Yuliani Rachma, Dini Salmiyah
  10. Pengaruh Aktivitas Pada Instagram Terhadap Sikap Mahasiswi Pengguna Instagram Di Bandung (studi Pada Instagram Fashion Blogger Sonia Eryka Di Bandung)
    Annisa Azlina, Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  11. Analisis Respon Konsumen Pada Strategi Rebranding Mochimaru
    Rizki Ermansyah, Martha Tri Lestari, Agus Aprianti
  12. Presentasi Diri Mahasiswi Bertato (studi Dramaturgi Pada Mahasiswi Bertato Di Kota Bandung)
    Rizqa Amalia, Ratih Hasanah, Arie Prasetio
  13. Pengaruh Citizen Journalism Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Twitter @prfmnews
    Profiana Yulianti, Agus Aprianti
  14. Pengaruh Product Placement Ba-na-na Terhadap Brand Attitude Konsumen (studi Korelasional Pada Followers @indovidgram)
    Andi Astari Tenrilangi, Freddy Yusanto, Adi Bayu Mahadian
  15. Pemaknaan Game Online Dota 2 (studi Fenomenologi Komunitas Dota 2 Telkom University)
    Rofi Adiputra Darmawan, Hadi Purnama
  16. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Di Divisi Sekretaris Perusahaan Pt. Dirgantara Indonesia (persero)
    Reindy Gustyawan, Yuliani Rachma Putri, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  17. Strategi Manajemen Public Relations Dalam Menciptakan Citra Positif (studi Kasus Tentang Kegagalan Menjual Ponsel Lokal "imo" Pada Pt. Inti (persero) Bandung)
    Habri Fernando Manurung, Sekar Arum Mandalia
  18. Perempuan Perokok Memaknai Gambar Peringatan Bahaya Merokok(studi Fenomenologi Pengalaman Mahasiswi Perokok Terhadap Gambar Peringatan Pada Kemasan Rokok)
    Lidya Luciana Tiwa, Martha Tri Lestari
  19. Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Guru Di Sma Regina Pacis Bogor
    Vincentzo Calviny Joski, Yuliani Rachma Putri, Lucy Pujasari Supratman
  20. Analisis Persepsi Store Atmosphere Nanny’s Pavillon Home(studi Deskriptif Pada Konsumen Nanny’s Pavillon Home Bandung)
    Intan Paramitha , Martha Tri Lestari, Adi Bayu Mahadian
  21. Strategi Media Relations Pusdatin Kementerian Kelautan Dan Perikanan Dalam Menjalin Hubungan Dengan Media
    Bella Oktavi Pramudyana, Sekar Arum Mandalia, Asaas Putra
  22. Analisis Interaksi Sosial Kaum Gay Pada Media Sosial Growlr (studi Etnografi Virtual Pada Pengguna Growlr)
    Kathleen Tika Sampeliling, Idola Perdini Putri, Indra N. A. Pamungkas
  23. Pengaruh Penggunaan Media Sosial Twitter Terhadap Motivasi Followers Pada Akun @merryriana (periode 01 Desember 2014 - 17 Januari 2015)
    Febri Anugratami, Maylanny Christin, Berlian Primadani
  24. Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Atas Presentasi Kekerasan Dalam Serial Film Kartun Little Krishna Episode 5 September 2014
    Salyla Karima, Maylanny Christin
  25. Komunikasi Organisasi Dalam Menangani Konflik(studi Kasus Pada Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (kmpa) Telkom University)
    Winda Widia Ningtyas, Yuliani Rachma Putri, Arie Prasetio

  26. Ikhsan Maulana Akbar
  27. Pengaruh Komunikasi Internal Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya
    Muhamad Rizky Firdaus, Agus Aprianti
  28. Penggunaan New Media Dalam Penjualan Obat Herbal (studi Kasus Penjualan Obat Jerawat Dan Pelangsing Herbal Pada Akun Instagram @schonlabs)
    Anisa Sonia F A, Maylanny Christin

 

Informasi Lainnya