e-Proceeding of Management : Vol.2, No.3 Desember 2015

29 December 2015 Oleh yudhinugrohoadi

 
Vol.2, No.3 Desember 2015
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Pengaruh Kepemimpinan Transormasional Terhadap Motivasi Kerja (studi Kasus : Karyawan Human Capital Center (hcc) Pt Telkom Japati Bandung
    Prasdita Intan Ninda, Dadang Iskandar
  2. Analisis Faktor Penerapan Learning Organization Pada Peserta Management Training Business Development 2014 Di Pt. Pos Indonesia Kantor Pusat Kota Bandung
    Biyan Sandhy Gutawa, Ade Irma Susanty
  3. Perencanaan Suksesi Pada Roti Gempol
    Nurul Istiqomah, Jurry Hatammimi
  4. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Purchase Intention (studi Kasus Pada Go-jek Indonesia)
    Lidia Estheryna Dewi Putri, Fajar S.a. Prabowo
  5. Analisis Kinerja Proyek Di Pt. Taka Turbomachinery Indonesia Tahun 2014-2015 (studi Kasus Proyek Recondition Rotor Pt. Pertamina Ru Ii Dumai)
    Senja Febriani, Damayanti Octavia
  6. Pengaruh Customer Experience Terhadap Service Quality (studi Pada Konsumen Online Indonesia Www.traveloka.com 2015)
    Rosa Nurfitria, Eka Yuliana
  7. Pengaruh Sales Promotion Girl Smartphone Samsung Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Indonesia Pada Tahun 2015)
    Ragil Bagus Wicaksono, Jurry Hatammimi

  8. Fajar Ibrahim
  9. Pengaruh Motivasi Belanja Utilitarian Dan Hedonis Terhadap Preferensi Pembelian Online Pada Line Shopping
    Rakean Ray Ridha Pangestu, Fajar S.a. Prabowo
  10. Strategi Bauran Pemasaran Pt. Net Mediatama Indonesia Dalam Mendapatkan Pengiklan
    Meta Rizqi Annissa, Abdullah
  11. Pengaruh Brand Community Terhadap Brand Loyalty Studi Kasus Kymco Group Bandung (kgb)
    Daniel Lord Gipson, Dodie Tricahyono
  12. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online Pada Situs Www.goindonesia.com
    Thoriq Anugrah Fatra Pradana, Eka Yuliana
  13. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Di Pt Bangtelindo Cabang Bandung)
    Dadang Rohdi Nawawi, Ratri Wahyuningtyas
  14. Pengaruh Media Sosial Twitter Terhadap Brand Awareness Indihome Triple Play
    Rahmeddiyan Armas, Abdullah
  15. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Employee Engagement (studi Kasus Di Pt. House The House Bandung)
    Aditia Rachmatullah, Ade Irma Susanty, Arif Partono
  16. Pengaruh Service Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Low Cost Carrier Di Indonesia
    Yandrianis, Achmad Manshur Ali Suyanto
  17. Pemetaan Persepsi Konsumen Atas Advertising, Sales Promotion, Dan Public Relation Dari 5 Situs Reservasi Tiket Online Di Indonesia Tahun 2015.(studi Pada Www.goindoneisa.com, Www.tiket.com, Www.traveloka.com, Www.pegipegi.com, Dam Www.tiket2.com)
    Retrina Deskara, Eka Yuliana
  18. Analisis Faktor-faktor Penggunaan Internet Banking Di Indonesia
    Esi Oktafian Fatimah, Achmad Manshur Ali Suyanto
  19. Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Toko Online Di Indonesia (studi Pada Kaskus.co.id, Olx.co.id Dan Berniaga.com Tahun 2014)
    Zulvi Rosli Putra, Ama Suyanto
  20. Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada Event Indonesia Fashion Week 2015
    Revinda Ayu Rahmania, Abdullah
  21. Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Kabepe Chakra 2015
    Wanda Febriyana, Fetty Poerwita Sary
  22. Pengaruh Brand Community Terhadap Brand Loyalty (studi Kasus Pada Komunitas Naked Wolves Indonesia Chapter Bandung)
    Mochamad Mardino, Dodie Tricahyono
  23. Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (perilaku Ocb) Karyawan Kantor Distribusi Pt Pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten
    Syahrizal Siregar, Arif Partono Prasetio
  24. Analisis Kepuasan Konsumen Mengenai Atribut Produk Pada Kartu Perdana Paket Data Internet Tri (3) (studi Pada Anak Muda Di Bandung)
    Tanggap Fadel M, Heppy Millanyani
  25. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Self-efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Pt.pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten
    Agnesi Chintya M. Sibuea, Anthon Rustono
  26. Pengaruh Pengukuran Kinerja Berbasis Balanced Scorecard Terhadap Kinerja Manajer (studi Kasus Pada Yayasan Pendidikan Telkom Periode September 2014 - September 2015)
    Aryane, Norita
  27. Analisis Perbandingan Kualitas Produk Running Shoes Nike Dan Adidas Menurut Konsumen Di Bandung
    Syavira Ramadhani, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  28. Penerapan Data Envelopment Analysis (dea) Dalam Pengukuran Efisiensi Dan Pengaruhnya Terhadap Stock Return Pada Bank Umum Konvesional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009 - 2013
    Sofiyan Adhi Kusumah Dinata, Muhammad Azhari
  29. Analisis Pengaruh Economic Value Added Terhadap Rasio Profitabilitas Dalam Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Kasus Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Tergabung Dalam Bei Periode 2011-2014)
    Mohamad Ferry Angga, Muhammad Azhari
  30. Analisis Kinerja Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (feb) Telkom University Berdasarkan Perspektif Pelanggan, Perspektif Proses Internal Bisnis, Dan Perspektif Pembelajaran Dan Pertumbuhan
    Saskya Resty Handayani, Bambang Budiono, Grisna Anggadwita
  31. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Baraya Travel Tahun 2015
    Alia Adiputri, Elvira Azis
  32. Pengaruh Kebutuhan Prestasi, Afiliasi, Dominasi, Dan Otonomi Terhadap Keberhasilan Usaha Pengusaha Wanita Di Kota Bandung (studi Pada Mitra Binaan Community Development Center Pt. Telekomunikasi Tbk. Witel Jabar Tengah)
    Eva Shelia Laksmi, Lia Yuldinawati
  33. Analisis Perbandingan Kualitas Produk Tablet Ipad Air 2 Dan Samsung Galaxy Tab S 10.5 Menurut Konsumen Di Jakarta
    Medina Auliana, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  34. Pengaruh Kesehatan Bank Menggunakan Metode Risk Based Bank Rating Terhadap Harga Saham Perusahaan Perbankan Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2009-2014
    Freddy Leonardo Sihombing, Yusuf Budiana
  35. Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Televisi Berbayar Di Kota Bandung Dengan Menggunakan Metode Conjoint Analysis (objek Studi: Indovision, Top Tv, Okevision, Firstmedia, Dan Transvision).
    Desti Supianti, Elvira Azis
  36. Analisis Penyebab Over Budget Pada Event Outbound Training Pt. Kaldu Sari Nabati 2014 Oleh Primasaga Strategic Consultant
    Muhammad Pringga Fitradi Triputra, Palti M.t. Sitorus
  37. Adopsi Teknologi Internet Oleh Konsumen Umkm Untuk Berbelanja Online (studi Pada Situs Tokopedia.com Tahun 2015)
    Ragil Muhammad Kamal, Elvira Azis
  38. Pengaruh Return On Assets, Return On Equity, Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return Saham Pt Garuda Indonesia Tbk Periode 2011-2014
    Arief Barkah Pulungan, Irni Yunita
  39. Analisis Aisas (attention, Interest, Search, Action, Share) Pada Penonton Iklan Line Versi Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta (aadc) 2014 Pada Youtube Di Indonesia
    Arief Wicaksono, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  40. Pengaruh Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mobil Low Cost Green Car (lcgc) Di Kota Bandung
    Indra Dwi Permana, Lia Yuldinawati
  41. Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Kampoeng Wisata Cinangneng Di Kabupaten Bogor Dengan Pendekatan Business Model Canvas
    Zulfadli, Djoko Wahjuadi
  42. Studi Deskriptif Kinerja Pada Pegawai Dinas Komunikasi Dan Informasi Provinsi Jawa Barat
    Juanda Maulana, Dadang Iskandar, Hani Gita Ayuningtias
  43. Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Cv. Qitarabu Jaya Utama)
    Faza Hudiya Tama, Dadang Iskandar
  44. Pengukuran Tingkat Kualitas Layanan M'go Shuttle Dengan Menggunakan Metode Servqual (studi Pada Pengguna M'go Shuttle Rute Bandung-jakarta)
    Yusnani Lubis, Herry Irawan
  45. Analisis Customer-based Brand Equity Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken Di Indonesia
    Kartika Hadiani Putri, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  46. Pengaruh Kedisiplinan Kerja Dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Di Pt Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (kandatel) Cibinong)
    Fauziah Intan Pertiwi, Fetty Poerwita Sary
  47. Analisis Pengaruh Perubahan Fraksi Harga Saham Terhadap Likuiditas Perusahaan Pada Indeks Harga Saham Gabungan (studi Kasus Kebijakan Perubahan Fraksi Harga Kepbei 6 Januari 2014)
    Muhammad Faruq Al Hadid, Muhammad Azhari
  48. Analisis Minat Penggunaan Instagram Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (tam)
    Annisa Suci Mulyanty, Osa Omar Sharif
  49. Penggunaan Sentiment Analysis Berdasarkan Appraisal Theory Untuk Marketing Intelligence (studi Kasus : Lumia Dan Xperia)
    Widita Rahmah
  50. Pengaruh Customer-based Brand Equity Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ukm Yang Tergabung Di Kickfest Bandung Tahun 2014
    Rendy Pratama Putra, Eka Yuliana
  51. Analisis Prinsip 3c (consumer Value Positioning, Calibration Of Consumer Knowledge, Credibility Of Product Claims) Untuk Menghindari Green Marketing Myopia Di Indonesia (studi Pada Pengguna Bahan Bakar Ramah Lingkungan Pertamax)
    Naufal Arifqi, Damayanti Octavia
  52. Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Paket Data Telkomsel (studi Di Kota Bandung)
    Firman Firdani, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  53. Identifikasi Peran Komunitas Dalam Pengembangan Bisnis (studi Kasus Pada Arcapada Motor Dan Naked Wolves Indonesia Chapter Bhumi Parahyangan)
    Muhammad Ilham Prayoga, Dodie Tricahyono
  54. Analisis Rekrutmen Dan Seleksi Pada Pt. Rumah Sakit Pelni
    Fransiska Oktaviani Setianingrat, Ratri Wahyuningtyas
  55. Kajian Lingkungan Eksternal Dan Internal Pada Club Motor Scorpio Adventure Bandung (sab)
    Harris Suryo Asmara, Farah Alfanur
  56. Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe
    Giri Maulana, Heppy Millanyani
  57. Penilaian Service Quality Plasa Telkom Lembong Bandung Terhadap Kepuasan Pelanggan
    Desty Wulan Nurwida A, Khairani R. Siregar
  58. Analisis Kelayakan Bisnis Pada Rencana Pengembangan Pelayanan Pt Angkasa Pura Solusi (studi Kasus Pada Saphire Lounge Tahun 2015)
    Della Delfina, Eka Yuliana
  59. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Anggrek Shopping Hotel Bandung
    Dinar Purnama Dewi, Ratri Wahyuningtyas
  60. Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Debt To Total Asset Ratio, Growth Dan Firm Size Terhadap Dividend Payout Ratio (studi Pada Perusahaan Bumn Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2009-2013)
    Fitri Maulidah, Muhammad Azhari
  61. Analisis Kepuasan Unit Kegiatan Mahasiswa Mengenai Layanan Direktorat Kemahasiswaan Universitas Telkom
    Muhammad Iranda, Abdullah
  62. Pengaruh Kesenangan Dan Kepercayaan Komunitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Komitmen Komunitas Merek Pada Komunitas Chevy Spin Indonesia
    Muhammad Farras Denkalla, Dodie Tricahyono
  63. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Helios Fitness Metro Indah Mall (studi Pada Member Aktif Helios Fitness Metro Indah Mall)
    Muhammad Aristya Wiratama, Eka Yuliana
  64. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan (studi Pada Pt. Semen Padang Kantor Pusat)
    Rivoldy Dinda Putra, Anthon Rustono
  65. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio M3 125 (studi Kasus: Pt Surya Putra Motor, Bandung Tahun 2015)
    Banu Suryo Utomo, Dadang Iskandar
  66. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sari Bundo Titimplik No. 76 Bandung
    Laras Fajar Meisha, Abdullah
  67. Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Telkom Speedy Di Kota Bandung Tahun 2014
    Djody Dimas Setiawan, Maya Ariyanti
  68. Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Dimensi Kualitas Produk (studi Pada Starbucks Di Bandung Tahun 2015)
    I Kadek Radian Setinov, Dadang Iskandar
  69. Analisa Tingkat Kapabilitas Manajemen Proyek Pt. Agate International Dengan Menggunakan Model Cmmi
    Riadi Adi Purwanto, Puspita Kencana Sari
  70. Pengaruh Sistem Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan Sub Direktorat Sdm Pt. Pos Indonesia (persero) Bandung
    Hifdzul Muhammad S
  71. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus: Gelanggang Dan Taman Rekreasi Karang Setra, Pt. Brajatama Bandung)
    Merisa Haerudin, Djoko Wahjuadi
  72. Hubungan Perusahaan Dan Komunitas Konsumen (studi Kasus Pada Stranough Guitar Technology Dan Indonesian Guitar Community)
    Muhammad Ainur Razi, Dodie Tricahyono
  73. Pengaruh Teknologi Adopsi Koran Digital (e-paper) Terhadap Perilaku Penggunaan Dengan Pendekatan Utaut (studi Pada Harian Umum Pikiran Rakyat )
    Mohammed Bernoulli, Indira Rachmawati
  74. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Kecamatan Lengkong Kota Bandung).
    Shely Aldila Putri, Fetty Poerwita Sary
  75. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen (studi Pada Trans Retail Carrefour Di Bandung)
    Nadya Oktaviani, Jurry Hatammimi
  76. Analisis Pengaruh Pemilihan Umum Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2014 Terhadap Abnormal Return Indeks Lq 45
    Selvia Andriani, M. Azhari
  77. Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Kasus Pada Distro Screamous)
    Aria Putra Munggaran, Elvira Azis
  78. Formulasi Dan Pemilihan Strategi Dengan Menggunakan Teknik Quantitative Strategic Planning Matrix (qspm) (studi Kasus Pada Penyelenggara Jasa Internet Nethost Di Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung)
    Stefanus Pakpahan, Tarcisius T. Sipayung
  79. Analisis Perbandingan Kualitas Layanan The Premiere Cinema Xxi Ciwalk Dan Velvet Class Blitzmegaplex Paris Van Java Menurut Konsumen Di Bandung
    Sonia Maharani Anissya Putri, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  80. Pengaruh Rasio Aktivitas, Rasio Likuiditas, Rasio Profitabilitas, Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Properti Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2010 – 2013
    Hafiz Rahmaputra, Irni Yunita
  81. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mujigae Bibimbap & Casual Korean Food (studi Kasus Mujigae Cihampelas Walk Bandung)
    Edward Bigky Septiano, Elvira Azis
  82. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Internet Speedy Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Kasus Di Plasa Telkom Setiabudi Bandung Tahun 2015)
    Rayna Monika Anantyastuti, Tjahjono Djatmiko
  83. Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Awareness Nissan Juke Pada Sitkom Tetangga Masa Gitu
    Dwi Lucky Agus Christanto
  84. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Speedy Di Jakarta Pusat
    Muhammad Rizki A Djanaik, Endang Sofyan
  85. Pengaruh Lima Nilai Berita Terhadap Brand Awareness Telkom University Di Mata Siswa Kelas Tiga Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bandung Angkatan 2015
    Dody Anwari, Listyo Dwi Harsono
  86. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi (studi Kasus Pada Perusahaan Yang Melakukan Akuisisi Tahun 2011)
    Aldy Azhari, Yusuf Budiana
  87. Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Karyawan Staf Pt. Bank Xyz Kota Bandung)
    Raden Kandita Sugriningsih, Dadang Iskandar
  88. Pengaruh Pengetahuan Lingkungan Dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Perilaku Dan Dampaknya Pada Niat Beli Produk Hijau Di Kota Bandung
    Levo Naufal Armarsha, Damayanti Octavia
  89. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Konsumen Roti Gempol
    Anggara Lugina, Elvira Azis
  90. Analisis Faktor-faktor Yang Memotivasi Wanita Untuk Menjadi Wirausaha (studi Pengusaha Wanita Umkm Di Kota Bandung Tahun 2015)
    Nina Aimasari, Astri Ghina
  91. Analisis Event Service Quality Pada Kickfest Dengan Menggunakan Teknik Importance Performance Analysis (studi Pada Event Kickfest 2015 Di Kota Bandung)
    Maria Hanny Prieskadina, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  92. Analisis Positioning Franchise Bubble Drink Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung (studi Pada Calais, Chatime, I-cup, Presotea, Sharetea)
    Luh Ayu Paramita Dewi, Indira Rachmawati, Fajar S.a. Prabowo
  93. Analisis Kepuasan Advertisers Dengan Menggunakan Metode Importance-performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (studi Tentang Pelayanan Bisnis Radio Ardan Group)
    Ratu Nurul Asmarani Syifa, Imanuddin Hasbi
  94. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Indovision
    Isti Ratnaningsih, Lia Yuldinawati
  95. Penggunaan Metrik Magnitude Of Influence Dan Influence Rank Dalam Penerapan Marketing Communications Mix Pada Jaringan Sosial Telkomsel Di Twitter
    Tsana Hasti Nabila, Andry Alamsyah
  96. Analisis Efektivitas Program Migrasi Telkom Flexi Ke Telkomsel Kartuas Flexi Sebagai Bentuk Penerapan Peraturan Perlindungan Konsumen Studi Pada Pelanggan Telkomsel Kartuas Flexi Di Kota Bandung
    Blodot Aji Luhung, Helni Mutiarsih Jumhur
  97. Pengaruh Kualitas Produk Hijau Dan Citra Perusahaan Hijau Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hijau Pada Produk Air Conditioner Inverter Panasonic Di Kota Bandun
    Mutia Ayu Larasati , Damayanti Octavia
  98. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Aston Primera Pasteur Bandung
    Dea Daulika, Heppy Millanyani
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Faktor-faktor Modifikasi Model Utaut Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Mengadopsi @wifi.id
    Daduk Merdika Mansur, Indrawati
  2. Pengaruh Intellectual Capital Menggunakan Metode Value Added Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Pt. Bank Rakyat Indonesia
    Fajar Al-fatih, Norita
  3. Pengaruh Sinergi Operasional Akibat Proses Merger Terhadap Imbal Hasil Saham (studi Kasus : Pt Smartfren Telecom Tbk.)
    Laksamana Herga Natanegara
  4. Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy/indihome Serta Strategi Implementasinya Di Telkom E-service
    Taufan Umbara
  5. Analisis Perbandingan Capital Asset Pricing Model Dan Arbitrage Pricing Theory Dalam Memprediksi Return Saham (studi : Perusahaan Di Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bei)
    Irin Triastuti, Norita
  6. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Interbank Network Di Indonesia (studi Kasus : Link)
    Raga Octassera Haryono, Indrawati
  7. Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Layanan Smart Metering Dengan Model Modified Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2
    Lina Maulani Tohir, Indrawati
  8. Pengaruh Lingkungan Kerja Non-fisik Terhadap Kinerja Tenaga Outsourcing Pt. Pertamina Eksplorasi Dan Produksi Asset 3 Tambun Unit Production Operation
    Yudhi Maulana, Jafar Sembiring
  9. Analisis Dalam Memprediksi Kebangkrutan Dengan Menggunakan Multiple Discriminant Analysis Dan Logit Pada Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2014
    Gustina Hidayat, Norita
  10. Struktur Modal Optimum Pada Berbagai Komposisi Nilai Perusahaan Dan Biaya Modal Dengan Mempertimbangkan Financial Distress Cost Dan Agency Cost Studi Kasus Pt Xyz.
    Yudi Wijayanto, Norita
  11. Pengaruh Marketing Stimuli Dan Non Marketing Stimuli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Di Pontianak
    Mario Carolus Beato Gelu, Yudi Pramudiana
  12. Pengaruh Capital Structure Terhadap Profitabilitas Sebelum Dan Setelah Krisis Global (studi : Pada Industri Telekomunikasi Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2002 Sampai 2014)
    Desvoenna Azuenta Ad, Norita
  13. Pengaruh Profitability, Growth, Asset Structure, Bank Size, Liquidity, Long Term Debt Equity Dan Business Risk Terhadap Struktur Modal Tahun 2009-2012 (studi Kasus Pada Bank-bank Devisa Di Indonesia)
    Anissa Agustina Rahmadini, Norita
  14. Pengaruh Benefit & Risk Terhadap Intensi Untuk Meningkatkan Level Outsourcing Proses Bisnis Contact Center
    Mimbar Murdiyati, Maya Ariyanti
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Pengaruh Indepenensi, Etika Profesi Dan Kepuasan Kerja Auditor Terhadap Kualitas Audit (studi Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung)
    Runny Chaerunnisa Pratiwi, Nuryantoro
  2. Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage, Profitabilitas, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Selama Periode Tahun 2012-2014)
    Dewi Intan Sari, Sri Rahayu
  3. Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Actual System Usage (efisiensi Pengisian Spt) Menurut Persepsi Wajib Pajak(survey Terhadap Pengusaha Kena Pajak Pada Kpp Pratama Bandung Cibeunying)
    Mega Purwitasari, Dudi Pratomo
  4. Pengaruh Penerapan Integritas, Obyektivitas, Kerahasiaan, Kompetensi, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Internal Auditor (studi Kasus Pada Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan Ri)
    Dwi Anjani Prameswari, Muhammad Rafki Nazar
  5. Pengaruh Working Capital Management Terhadap Profitabilitas Perusahaan (studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
    Wesdiniaty Febby Filosophy, Lenny Suzzan
  6. Pengaruh Dewan Komisaris Independen, Ukuranperusahaan Dan Leverage Terhadap Manajemen Laba(studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efekindonesia Periode 2011 - 2013)
    Hardi Ibnu Pradito, Sri Rahayu
  7. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Kompensasi Bonus Terhadap Manajemen Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Perdagangan, Jasa, Dan Investasi Sub Sektor Perdagangan Eceran Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
    Desi Nur Aprina, Khairunnisa
  8. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah Kota Bandung (studi Kasus Pada Dpkad Kota Bandung Periode 2009-2013)
    Nyoman Trisna Erawati, Leny Suzan
  9. Pengaruh Efektifitas, Efisiensi Dan Kontribusi Pajak Kendaraan Bermotor Terhadap Pendapatan Asli Daerah. (studi Kasus Di Kota Bandung Periode 2009-2013).
    Septiani Hanipah, Dudi Pratomo
  10. Pengaruh Dana Pihak Ketiga (dpk), Non Performing Financing (npf), Return On Asset (roa), Dan Capital Adequacy Ratio (car) Terhadap Pembiayaan Bagi Hasil Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2010 - 2013
    Liliani, Khairunnisa
  11. Pengaruh Return On Equity (roe), Pertumbuhan Penjualan, Dan Earning Per Share (eps) Terhadap Harga Saham (studi Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Dini Arvia Ningrum, Lenny Suzzan
  12. Pengaruh Pengendalian Internal Terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi (studi Kasus Pada Baitul Mal Wa Tamwil Di Kota Salatiga)
    Okky Faisal Adam, Leny Suzan
  13. Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Dan Net Profit Margin Terhadap Perubahan Laba (studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013)
    Bonifasius O.r.p, Farida Titik Kristanti
  14. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013
    Neisya Dieta Vaeza, Dini Wahjoe Hapsari
  15. Pengaruh Profitabilitas Dan Kualitas Audit Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (studi Pada Perusahaan Industri Tekstil Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013)
    Muhammad Iqbal Josi, Hiro Tugiman
  16. Pengaruh Komponen – Komponen Aktiva Produktif Dan Dana Pihak Ketiga Terhadap Profitabilitas (studi Kasus Pada Bank Yang Memperoleh Peringkat Tiga Besar Dengan Aset Terbesar Yang Listing Di Bei Periode 2009-2013)
    I Putu Mahendra, Leny Suzan
  17. Pengaruh Return On Asset (roa), Debt To Equity Ratio (der), Dan Size Perusahaan Terhadap Return Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2014)
    Ade Kurnia, Deannes Isynuwardhana
  18. Pengaruh Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Sisilia Christi, Farida Titik Kristanti
  19. Pengaruh Non Performing Loan (npl) Dan Return On Assets (roa) Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (studi Kasus Pada Bank Go Public Tahun 2010-2014)
    Sheny Fitria Selviana, Khairunnisa
  20. Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Implementasi Sistem Akuntansi Instansi, Dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (studi Kasus Pada Satuan Kerja Di Lingkungan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia)
    Juliani Cahya Kartika, Eddy Budiono
  21. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay (studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013)
    Rahmad Fauzi, Lenny Suzzan
  22. Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Leverage Terhadap Praktik Manajemen Laba (studi Kasus Perusahaan Terdaftar Di Indeks Lq45 Tahun 2011-2013)
    Suci Anggani, Muhammad Rafki Nazar
  23. Pengaruh Penerimaan Pajak Daerah Terhadap Belanja Modal Daerah Pada Pemerintahan Kota Di Jawa Barat Tahun 2011-2013
    Suci Adriyana Putri Lestari, Handiyaningrum Tjatur R
  24. Pengaruh Remunerasi Dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak (menurut Persepsi Pegawai Pajak) Pada Kpp Pratama Bandung Cicadas
    Naufal Andini Bashar, Dudi Pratomo
  25. Pengaruh Kebijakan Dividen, Earning Per Share (eps), Return On Equity (roe), Profit After Tax (pat) Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013
    Rifqi Riadhi Fadhlillah, Muhammad Rafki Nazar
  26. Analisis Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (studi Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2013)
    Fachry Ridha Muhammad Effendi, Dini Wahyu Hapsari
  27. Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tasikmalaya)
    Tifani Nurhakim, Dudi Pratomo
  28. Pengaruh Corporate Governance Dan Karakteristik Eskekutif Terhadap Tax Avoidance (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2009-2013)
    Sefnia Lora Sihaloho, Dudi Pratomo
  29. Pengaruh Likuiditas, Efisiensi Modal Kerja Dan Investasi Aktiva Tetap Terhadap Profitabilitas(studi Kasus Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2009-2014)
    Shani Adlirahman, Muhammad Rafki Nazar
  30. Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Leverage Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Subsektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2010-2014
    Nadia Soraya Puteri Meutia, Farida Titik Kristanti
  31. Pengaruh Laba Bersih Dan Komponen Arus Kas Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Lq 45 Bursa Efek Indonesia
    Ni Putu Saka Hiltari, Sri Rahayu
  32. Pengaruh Good Corporate Governance Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Pada Perbankan Milik Pemerintah Dan Swasta Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2011-2013)
    Luthfilia Desy Fitriani, Dini Wahyu Hapsari
  33. Pengaruh Reputasi Kantor Akuntan Publik Dan Disclousure Terhadap Opini Going Concern (studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Umar Bagus Arrosyid, Leny Suzan
  34. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Likuiditas Dan Jaminan Obligasi Terhadap Peringkat Obligasi (studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Pt. Pefindo Tahun 2010 - 2013)
    Cory Triduta Utami, Khairunnisa
  35. Pengaruh Stock Selection, Market Timing, Dan Ukuran Reksa Danaterhadap Kinerja Reksa Dana Saham (studi Kasus Pada Reksa Dana Saham Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2011 – 2014)
    Trisnopati, Farida Titik Kristanti
  36. Pengaruh Reputasi Kap, Solvabilitas, Dan Profitabilitas Terhadap Audit Report Lag(studi Pada Perusahaan Sektor Property And Real Estate Yang Listing Di Bei Tahun 2009-2013)
    Yaswin Muhammad, Leny Suzan
  37. Pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas Dan Kebijakan Dividen Terhadap Kebijakan Utang (studi Pada Perusahaan Pertambangan Subsektor Batubara Yang Tercatat Di Bei Tahun 2011–2013)
    Ryan Condro Saputro, Willy Sri Yuliandhari
  38. Pengaruh Corporate Governance Perception Index, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013)
    Muhammad Ivan Chasera Siregar, Deannes Isynuwardhana
  39. Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Ukuran Perusahan, Dan Kualitas Audit Terhadap Integritas Laporan Keuangan (studi Kasus Pada Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Anggi Rizkita, Lenny Suzzan
  40. Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah Dan Dana Alokasi Umum Terhadap Pengalokasian Anggaran Belanja Modal ( Studi Kasus Pada Kota Bogor Tahun 2009-2013)
    Maryam Nur Fajrina, Lenny Suzzan
  41. Pengaruh Return On Equity (roe), Debt To Equity Ratio (der), Dan Price To Book Value (pbv) Terhadap Harga Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2014)
    Hendry Kurniawan, Deannes Isynuwardhana
  42. Pengaruh Pertumbuhan Jumlah Wajib Pajak Badan Dan Kepatuhan Wajib Pajak Badan Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Badan Pasal 25 (studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Yogyakarta Periode Tahun 2010-2012)
    Restu Dwiastika Putra, Dini Wahjoe Hapsari
  43. Pengaruh Independensi Auditor Dan Besaran Fee Audit Terhadap Kualitas Proses Audit (survey Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Jawa Barat)
    Eka Nuari Fitrianti, Hiro Tugiman
  44. Pengaruh Partisipasi Pengguna Sistem Informasi Dan Kemampuan Pengguna Sistem Informasi Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (studi Pada Karyawan Pengguna Sistem Ap2t Pt.pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten)
    Sarah Aulia Rahmawati, Dudi Pratomo
  45. Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Good Corporate Governance, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan
    Nadya Pratiwi, Sri Rahayu
  46. Analisis Variabel Fundamental Yang Mempengaruhi Harga Saham (studi Pada Perusahaan Kelompok Indeks Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
    Alif Mohamad Khalifah, Farida Titik Kristanti
  47. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (pad), Dana Alokasi Umum (dau), Dana Bagi Hasil (dbh) Dan Dana Alokasi Khusus (dak) Terhadap Belanja Daerah. (studi Kasus Pada Pemerintahan Provinsi Jawa Barat)
    Arda Rizki I.p, Dini Wahyu Hapsari

  48. Siti Ismi Delaila
  49. Pengaruh Sistem Perpajakan Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Penggelapan Pajak (tax Evasion) Oleh Wajib Pajak Badan (studi Pada Kpp Pratama Wilayah Kota Bandung)
    R Devri Ardian, Dudi Pratomo
  50. Pengaruh Kondisi Keuangan, Kualitas Audit Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Penerimaan Opini Audit Modifikasi Going Concern (studi Kasus Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013)
    Indri Dwi Astuti, Sri Rahayu
  51. Pengaruh Return On Equity (roe), Earning Per Share (eps), Dan Price Earning Ratio (per) Terhadap Harga Saham (studi Pada Perusahaan Pertambangan Logam Dan Mineral Yang Terdaftardi Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
    Martisa Nabila Yumia, Khairunnisa
  52. Pengaruh Teknologi Informasi Dan Partisipasi Pemakai Sistem Informasi Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi Penggajian Pada Pt Pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten
    Nisa Pebriani, Dudi Pratomo
  53. Pengaruh Loan To Deposit Ratio (ldr), Capital Adequacy Ratio (car), Operating Cash Flow (ocf), Dan Return On Equity (roe) Terhadap Return Saham(studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013)
    Gigih Bagus Tripitoko, Muhammad Rafki Nazar
Program Studi S1 ICT International
  1. The Effect Of Factors That Influencing Online Brand Trust On Site Applecoast Clothing
    Seruni Salsabila, Tjahjono Djatmiko
  2. The Effect Of Service Quality Towards Customer Satisfaction, The Case Study Of Jne Express Bandung
    Fauzyah Fasya, Tjahjono Djatmiko

  3. Kevin Patria
  4. Analysis Of Ewom (electronic Word Of Mouth) In Social Media Kaskus On Purchasing Intention Premium Player Items. (study On The Game Line Lets Get Rich)
    Rizky Ananda Andreawan, Maya Ariyanti
  5. Which Subsidiaries Contribute To Telkom Group Value Of The Firm (case Study Eva Approach To Telkom Group From 2009 To 2014)
    Irmelia Virgiani, Riko Hendrawan
  6. The Impact Of Factors Which Influence The Acceptance Of Internet Banking (a Case Study Of Mandiri Internet Banking In Bandung, 2015)
    Satria Rahmat Mukti Adicipta, Indrawati
  7. The Analysis Of Organization Performance Using Balanced Scorecard In Pt.bank Jabar Banten
    Widi Hatian, Herry Irawan
  8. Analyzing The Impact Of Online Service Quality On Customer Satisfaction (a Case Study Of Pt. Firstmedia)
    M. Yogi Eka Sumantri, Maya Ariyanti
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Motor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Gti Motor
    Yoga Saputra, Retno Setyorini
  2. Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Travel Cipganti Rute Jakarta - Bandung
    Aditya Rizka Utama, Devilia Sari
  3. Pengaruh Low Cost Carrier Terhadap Kepercayaan Pelanggan Tiket Pesawat Pada Citilink
    Temy Dwi Putra, Putu Nina Madiawati

  4. Siti Noormida Khairatinnissa
  5. Pengaruh In-store Promotion Terhadap Impulse Buying Pada Carrefour Kota Bandung
    Agung Mandala Putra, Peggy Hariwan
  6. Analisis Faktor Pemicu Stres Kerja Karyawan Customer Service Grapari Telkomsel Bandung
    Peteri Mardiani, Ade Irma Susanty
  7. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dalam Membentuk Loyalitas Studi Pada Cv Konveksi Cahaya 79 Bandar Lampung
    Dahlan Ghozali, Devilia Sari
  8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Service Quality Dan Metode Quality Function Deployment (qfd) (studi Pada Pelayanan Sekretariat Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom)
    Arta Farida Rajagukguk, Retno Setyorini
  9. Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Sepatu Retailthrpy Di Sosial Media Instagram
    Vina Rahmia, Tri Indri Wijaksana
  10. Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Paketpos Pt. Pos Indonesia (persero) Kantor Pusat Bandung
    Wilda Alfiani, Putu Nina Madiawati
  11. Pengaruh Emosi Positif,keterlibatan Pada Fashion Dan Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Brand Fashion Nike. (studi Pada Pengunjung Nike Store Bandung).
    Insandri Ismayuni, Trisha Gilang Saraswati
  12. Pemanfaatan Sistem Informasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Unit Network Pt. Telekomunikasi Indonesia Witel Jakarta Timur (studi Pada Https://portal.telkom.co.id)
    Ardianto Ridho Putra, Tri Indra Wijaksana
  13. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Merger Pada Badan Kredit Kecamatan Pekalongan Utara Periode 2007-2012
    Indra Pakusadewo, Nadya Novandriani Karina Moeliono
  14. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Produk Operator Seluler Im3 Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2011 - 2014
    Datin Rayna Lahhara, Ai Lili Yuliati
  15. Analisis Perceptual Mapping Minimarket Menurut Persepsi Konsumen Menggunakan Multidimensional Scaling (mds) (studi Pada Konsumen Minimarket Kecamatan Buah Batu Kota Bandung
    Basuki Raharjo, Nadya Novandriani Karina Moeliono
  16. Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Bandung
    Rhea Pagita S, Peggy Hariwan
  17. Analisis Kualitas Pelayanan Pada Layanan Call Center 108 Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (studi Pada Pengguna Layanan Call Center 108 Di Bandung)
    Dwi Revita Putri, Peggy Hariwan
  18. Analisis Penilaian Harga Saham Bank Tabungan Negara Periode 2009-2015
    Clara Naomi, Nadya Novandriani Karina Moeliono
  19. Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Driverbdg
    Nadia Novita Sari, Citra Kusuma Dewi
  20. Analisis Pengaruh Economic Value Added (eva) Terhadap Harga Saham Di Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2013
    Vicky Yarusta, Budi Rustandi Kartawinata
  21. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Barberpop Bandung
    Vicky Khariza, Arlin Ferlina M. Trenggana
  22. Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (persero) Bandung Barat Branch Office
    Algiputra Sugiyono, Citra Kusuma Dewi
  23. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penurunan Pendapatan Pedagang Kaki Lima (studi Pada Pedagang Kaki Lima Di 3 Titik Ex-zona Merah Di Kota Bandung)
    Devi Prabandari, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  24. Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android
    Regina Suci Khairunnisa, Renny Rengganis
  25. Pengaruh Produk, Harga Dan Tempat Sayuran Brokoli Pd. Sabar Subur Terhadap Volume Penjualan Pedagang Pasar Induk Caringin Bandung
    Arfianto Wirawan, Sampurno Wibowo
  26. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Jasa Emkl Saputra Trans Abadi Cirebon
    Virza Yuniar, Retno Setyorini
  27. Penerapan Du Pont System Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Perbankan Go Public Yang Terdaftar Di Bei (periode Tahun 2012-2013)
    Gian Darmawan Suryajaya, Arlin Ferlina
  28. Pengaruh Celebrity Endorser Marc Marquez Terhadap Brand Image Sepeda Motor Honda
    Kevin Septian Martua Silalahi, Budi Rustandi Kartawinata
  29. Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan (studi Pada Giggle Box Cafe & Resto Bandung)
    Septi Caesari Rosa Utami, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  30. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Fitness Center (studi Pada Galby Gym Muscle Building And Fitness Club Jl.peta Bandung)
    Perbawa Rizky Syarifuddin, Devilia Sari
  31. Analisis Faktor Resiko Yang Diterima Konsumen Setelah Penggantian Produk Flexi Ke Produk Telkomsel Pada Masyarakat Bandung
    Dian Kurniawan, Putu Nina Madiawati
  32. Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Di Hotel Garden Permata Bandung
    Fadli Nur Dzakara, Tri Indra Wijaksana
  33. Analisis Stres Kerja Karyawan Pada Pt. Pikiran Rakyat
    Buge Wanara, Alini Gilang
  34. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Penginapan Up Graha Wisata Tmii Jakarta
    Rendo Alfarabi, Peggy Hariwan
  35. Pengaruh Kualitas Pelayanan Samsat Outlet Terhadap Kepuasan Konsumen Bogor Trade Mall (studi Kasus Pada Pajak Kendaraan Bermotor)
    R Lestari Cahya W, Syahputra
  36. Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Adidas Originals Di Kota Bandung (survey Pada Outlet Pvj Dan Tsm).
    Yamiza Almas Shafa, Peggy Hariwan
  37. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung
    Anindya Octaviony, Trisha Gilang Saraswati

  38. Luh Pepita Daria
  39. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Citra Merek (brand Image) Pada Shuttle Bus Primajasa Batununggal Indah Bandung Tahun 2015
    Rota Mulia Abdi, Ai Lili Yuliati
  40. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pada Divisi Usaha Terminal Di Pt. Pelabuhan Indonesia Ii (persero) Cabang Teluk Bayur
    M Lutfi Fauzan, Anita Silvianita
  41. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung
    Netti Mulya Sari Sg
  42. Pengaruh Corporate Social Disclosure Index (csdi) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Industry Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013
    Desak Made Desy S, Tri Indra Wijaksana
  43. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi Pt.tara Megah Muliatama (taksi Gemah Ripah) Di Kota Bandung.
    Priasmoro Iskandar, Tri Indra Wijaksana
  44. Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Kepercayaan Pelanggan (studi Pada Kereta Api Lodaya)
    Siti Maesarah, Putu Nina Madiawati
  45. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Tour Dan Travel Di Koper Komunika Indonesia Yogyakarta)
    Meta Octavia Merkusi, Devilia Sari
  46. Pengaruh Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy (studi Pada Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Di Telkom University)
    Prasetyo Utomo, Marheni Eka Saputri
  47. Analisis Kolaborasi Pihak Dosen Tetap Dengan Lppm Serta Bagian Keuangan Universitas Telkom Dalam Penggantian Dana Penelitian Menggunakan Drama Theory (studi Kasus Pada Dosen Tetap Fakultas Komunikasi Dan Bisnis)
    Ahmad Dani Fauzi, Devilia Sari
  48. Analisis Atribut Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Salon Khusus Wanita Dengan Menggunakan Model Kano (studi Pada Mahasiswi Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Tahun 2014/2015)
    Dina Fitri Solihat, Retno Setyorini
  49. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (ipa) Pada Pdam Tirtawening Kota Bandung
    Dhine Ayu Restu Melati, Putu Nina Madiawati
  50. Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Awareness Audi Pada Film Transporter 3
    Shilla Chandra Rarassati, Peggy Hariwan
  51. Analisis Minat Dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa (studi Pada Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2011)
    Yahya Uswaturrasul, Kristina Sisilia
  52. Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Minat Beli Produk Teh Javana (studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
    Indri Pratiwi, Nadya Novandriani Karina Moeliono

  53. Muhammad Ridwan Ramadhan

  54. Muhamad Syadzilly
  55. Peningkatan Kualitas Layanan Smartfren Mobile Broadband Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment Di Kota Bandung
    Sabilal Rasyad, Trisha Gilang Saraswati
  56. Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta (studi Pada Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom Angkatan 2014)
    Eliza Meilyaningsih, Kristina Sisilia
  57. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Ina Cookies Bandung)
    Fiera Aryati, Ai Lili Yuliati
  58. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Pada Industri Hotel Yang Terdaftar Di Bei Menggunakan Rasio Likuiditas, Leverage, Profitabilitas, Manajemen Aset Dan Nilai Pasar
    Muhammad Reza, Budi Rustandi Kartawinata
  59. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Konveksi Fazry
    Panzy Syaparilwadi, Aditya Wardhana
  60. Analisis Prediksi Tingkat Kebangkrutan Perusahaan Dengan Metode Altman Z-score Dan Springate (studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kayu Dan Pengolahannya Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009-2013)
    Elia Efrata Sembiring, Arry Widodo
  61. Analisis Pengumuman Dividen Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Dalam Indeks Lq 45 (periode Februari 2010 – Januari 2015)
    Lukman Nul Hakim, Nadya Novandriani Karina Moeliono
  62. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Pos Indonesia Cabang Alun-alun Bandung (studi Pada Pelanggan Sopp Tahun 2014)
    Imaniar Astriani, Hendrati Dwi Mulyaningsih
  63. Pengaruh Non Performing Loan (npl) Dan Loan To Deposit Ratio (ldr) Terhadap Return On Asset (roa) Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013
    Z.j Dapot Hamonangan, Arlin Ferlina M. Trenggana
  64. Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pengambilan Kpr Di Btn Kantor Cabang Bandung
    Siti Rodlyah Purnamasari N., Syahputra
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Respon Konsumen Pada Program Sales Promotion Giveaway (studi Kualitatif Pada Melodiary K-pop Online Shop)
    Astrica Ayuni Rahmaputri, Sekar Arum M., Dini Salmiyah Fithrah Ali
  2. Identitas Diri Offroader Komunitas Paguyuban Jeep Bandung (studi Fenomenologi Tentang Gaya Hidup Offroader)
    Maulana Hakim Marwoto Putra, Sekar Arum M., Catur Nugroho
  3. Representasi Nilai Nirkekerasan Dalam Film (studi Analisis Semiotika Dalam Film Big Hero 6)
    Esya Ridha Haqqy, Syarif Maulana
  4. Penerapan Komunikasi Persuasif Di Smp Master Depok (studi Kasus Pada Guru Di Smp Master Depok)
    Rani Tri Meidiawati, Hadi Purnama. Diah Agung Esfandari
  5. Manajemen Komunikasi Pada Lsm Ummi Maktum Voice (studi Deskriptif Dengan Pendekatan Kualitatif Pada Lsm Ummi Maktum Voice Bandung)
    Moch. Heru Bagus Dwiyana, Martha Tri Lestari, Arie Prasetio
  6. Strategi Word Of Mouth Dalam Mempromosikan Budaya Sunda Pada Game Inheritage : Boundary Of Existence
    Wisnu Wicaksono Putro, Ira Dwi Mayangsari, Diah Agung Esfandari
  7. Kepuasan Followers Akun Twitter Ahok Dalam Memanfaatkan Sosial Media Twitter (studi Deskriptif Terhadap Followers Akun Twitter @basuki_btp)
    Muhamad Rayza Farandy, Ira Dwi Mayangsari, Adi Bayu Mahadian
  8. Analisis Framing Pemberitaan Reklamasi Teluk Benoa Di Surat Kabar Harian Kompas Dan Bali Post Edisi Juni 2013-desember 2014
    Ni Wayan Primayanti, Reni Nuraeni, Rana Akbari Fitriawan
  9. Representasi Patriotisme Dalam Film Saving Private Ryan (analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Representasi Patriotisme Dalam Film)
    Sarwo Edi Wibowo, Reni Nuraeni, Syarif Maulana
  10. Pengaruh Kualitas Layanan Perubahan Daya Listrik Terhadap Kepuasaan Pelanggan Rayon Ujung Berung Di Pt.pln Bandung Distribusi Jawa Barat Dan Banten
    Santa Tobing, Martha Tri Lestari, Asaas Putra
  11. Strategi Csr Internal Pt. Bio Farma Bandung (studi Deskriptif Pada Implementasi Program Uji Emisi Kendaraan Pt Bio Farma Periode 2014-2015)
    Anggoro Purwo, Sekar Arum M., Berlian Primadani
  12. Skripsi Wacana Pencitraan Ignasius Jonan Di Media Online (analisis Wacana Berita Dirut Pt. Kai Ignasius Jonan Sedang Tertidur Pulas Di Ka Ekonomi Pada Tribunnews.com)
    Fatimatuz Zahro
  13. Identitas Diri Mahasiswa Batak Toba Perantau Generasi Ketiga Di Kota Bandung
    Timbul Armada Tambun, Ratih Hasanah S.
  14. Komunikasi Non Verbal Dalam Pekan Ternak Budaya 'marosok' Di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat
    Muhammad Akbar Fahlevi Hs, Reni Nuraeni
  15. Pemaknaan Komunikasi Islami Dalam Interaksi Pasien Dan Perawat Di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung
    Ilma Aghniatunnisa, Hadi Purnama, Asaas Putra
  16. Pengaruh Penggunaan Instant Messaging Line Terhadap Efektifitas Komunikasi Di Kalangan Mahasiswa (analisis Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2011 Dan 2014 Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom)
    Bimbing Roby Irianto, Freddy Yusanto, Berlian Primadani Satria P.
  17. Pengelolaan Kesan Satanisme Dalam Band Black Metal Indonesia (studi Dramaturgi Pada Band Kedjawen)
    Ade Kurniawan, Syarif Maulana
  18. Respon Konsumen Terhadap Strategi Personal Selling Melalui Sales Promotion Girl Smartphone Samsung Di Kota Bandung
    Leony Nur Amelia, Martha Tri Lestari, Indra N.a. Pamungkas
  19. Komunikasi Cyber Csr: Analisis Isi Pada Official Website Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten
    Nisa Dwi Saputri, Ira Dwi Mayangsari, Dedi Kurnia Syah Putra
  20. Analisis Isi Program Acara Edutainment Di Televisi Swasta Nasional (analisis Isi Pada Program Di Sctv, Rcti Dan Indosiar Periode 5-11 Januari 2015
    Muhamad Eko Wicaksono, Ira Dwi Mayangsari, Agus Aprianti
  21. Gaya Komunikasi Pimpinan Pt Karya Prima Mandiri Abadi
    Dini Nur Amalina, Yuliani Rachma Putri
  22. Pemaknaan Penggunaan Media Sosial Grindr Bagi Kaum Gay Di Kota Bandung
    Rahmat Alfajri, Hadi Purnama, Agus Aprianti
  23. Representasi Etika Jurnalistik Investigasi Dalam Film (analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Kill The Messenger Dengan Penerapan Kode Etik Society Of Professional Journalist)
    M Muchlis Muchrizal, Reni Nuraeni, Agus Aprianti
  24. Representasi Wanita Sosialita Dalam Iklan (analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Televisi Magnum Versi Pink And Black)
    Adrina Inayati Utami, Reni Nuraeni, Syarif Maulana
  25. Presentasi Pemikiran Marxisme Pada Manga (studi Semiotika John Fiske Mengenai Kelas Sosial Karl Marx Pada Komik Shingeki No Kyojin)
    Arif Alhusen Mega Putra, Reni Nuraeni, Syarif Maulana
  26. Implementasi Program Kegiatan Bina Lingkungan Dalam Bidang Pelatihan Pt Antam Ubpe Pongkor
    Retno Kusuma Wardani, Sekar Arum Mandalia
  27. Makna Lirik Pertunjukan Seni Sintren Cirebon (studi Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Lirik Tembang Turun-turun Sintren Dan Kembang Kilaras)
    Azzah Hijaiyyah, Ratih Hasanah S., Asaas Putra
  28. Strategi Komunikasi Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Band Indie Mustache And Beard
    Haryani Irbah, Yuliani Rachma Putri, Dini Salmiyah F.
  29. Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Logo Calais Tea
    Trieska Sela Pratiwi, Yuliani Rachma Putri, M. Syahriar Suganti
  30. Kasih Sayang Ayah Dalam Film Analisa Naratif Film Miracle In Cell No.7 Dengan Teori Algirdas Greimas
    Fatimah Rusmawati, Ratih Hasanah S.
  31. Program Radio Prfm 107.5 “ngabandungan” Sebagai Media Pemerintahan Kota Bandung Dalam Hal Keterbukaan Informasi Publik
    Indah Permata Sari, Maylanny Christin, Asaas Putra
  32. Proses Public Relations Dalam Mengelola Media Sosial Twitter (studi Deskriptif Pada Program Public Relations @infobdg Periode Mei 2015)
    Fitri Arfilia, Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Fitrah Ali
  33. Pengaruh Sosialisasi Pln Bersih Melalui Call Back Center Terhadap Sikap Pelanggan Pt. Pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Area Bandung
    Violeta Putri Aditias, Yuliani Rachma Putri, Lucy Pujasari Supratman
  34. Motif Ibu Rumah Tangga Dalam Menonton Tayangan Televisi Net86
    Fanny Wulandari, Martha Tri Lestari, Ruth Mei Ulina
  35. Representasi Humanisme Dalam Iklan The Guardian Versi “three Little Pigs” (analisis Semiotika Pada Iklan The Guardian Versi "three Little Pigs")
    Dinaryani Putri Utami, Ratih Hasanah S., Diah Agung Esfandari
  36. Pencitraan Sby Dalam Ruu Pilkada (analisis Framing Pemberitaan Ruu Pilkada Di Media Online Kompas.com Dan Detik.com Periode 26 September 2014 - 2 Oktober 2014)
    Wildan Zulfiansyah, Reni Nuraeni
  37. Jenis Citra Polisi Republik Indonesia Melalui Tayangan 86 Net Tv
    Bayu Himawan, Reni Nuraeni, M. Sufyan Abdurrahman
  38. Pola Interaksi Sosial Pada Kaum Gay Di Kota Bandung ( Studi Virtual Etnografi Pada Pengguna Aplikasi Jack'd )
    Tipe Sultan, Martha Tri Lestari, Indra N.a. Pamungkas
  39. Pengaruh Terpaan Tayangan Televisi Terhadap Sikap Pengguna Pesawat Terbang Di Bandara Juanda Surabaya (studi Pasca Kejadian Jatuhnya Pesawat Domestik Di Televisi Lima Tahun Terakhir)
    Ary Setyawan, Reni Nuraeni, Agus Aprianti
  40. Analisis Isi “duh! El Clasico Tni Ad Vs Brimob” Periode 19-30 November 2014 (fokus Berita Pada Kanal Berita Detiknews Bentrok Tni Ad-brimob Tanggal 19 November 2014)
    Cherry Lenggogeni, Ira Dwi Mayangsari, Iis Kurnia Nurhayati
  41. Strategi Media Relations Untuk Membangun Good Governance (studi Kasus Di Biro Pers, Media Dan Informasi Sekretariat Presiden)
    Zemia Prabarini Abimanyu, Reni Nuraeni
  42. Pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran Dan Standar Program Siaran (p3 Sps) Pasal 11 Ayat 1 Dan 2 Pada Tayangan Momentum ( Studi Kasus Raffi Nagita Di Trans Tv)
    Yunita Rosiana, Freddy Yusanto, Asaas Putra
  43. Efektivitas Akun Instagram @filmnasional Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
    Faisal Nugra Arifin, Agus Aprianti
  44. Motif Interaksi Sosial Pada Social Networking Secret (studi Deskriptif Pengguna Social Networking Secfret Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
    Denia Putri Ashari, Ratih Hasanah S., Dini Salmiyah F.
  45. Peran Hubungan Masyarakat Pada Divisi Corporate Communications Pt Telkomsel Regional Jawa Barat Pada Publikasi Produk Loop
    Amanda Dessy Utami, Sekar Arum M., Asaas Putra
  46. Representasi Metroseksual Pada Fashion Balita (analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Foto Daffa Abyan Sofa Pada Akun Instagram @daffa_sofa)
    Desak Gede Risna Ardani, Maylanny Christin, Adi Bayu Mahadian
  47. Pengaruh Iklan Televisi Ekstrak Kulit Manggis Mastin Terhadap Sikap Khalayak Di Surabaya
    Sabrina Dwianti, Martha Tri Lestari, Sylfie Nurfebrianing
  48. Pengaruh Iklan Pureit Unilever "versi Ibu Hamil" Terhadap Keputusan Pembelian (analisis Iklan Dan Model Aida Di Komplek Margahayu Raya Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung)
    Awan Aidirmawan, Freddy Yusanto, Agus Aprianti
  49. Transformasi Musik Gambang Kromong Pada Komunikasi Kultural Masyarakat Cina Benteng
    Listiana Hendraty, Maylanny Christin, Diah Agung Esfandari
  50. Pengaruh Tayangan Sinetron ‘ganteng-ganteng Serigala’ Terhadap Perubahan Sikap Di Kalangan Remaja Di Bekasi (survey Pada Siswa Di Sma Negeri 2 Bekasi)
    Ismail Riyanto, Ratih Hasanah S., Kharisma Nasionalita
  51. Konstruksi Makna Stereotip Ibu Tiri Oleh Remaja Dari Keluarga Bercerai
    Rama Nugraha, Hadi Purnama
  52. Motif Pria Pengguna Tinder Sebagai Jejaring Sosial Pencarian Jodoh (studi Virtual Etnografi Mengenai Motif Pria Pengguna Tinder)
    Tessa Novala Putri, Iis Kurnia Nurhayati, Indra N.a. Pamungkas
  53. Pergeseran Budaya Komunikasi Pada Era Media Baru (studi Etnografi Virtual Penggunaan Line Oleh Digital Natives)
    Anggi Mayasari Violita Utami, Martha Tri Lestari, Asaas Putra
  54. Studi Kasus Deskriptif Pada Komunikasi Antarbudaya Di Kalangan Mahasiswa Suku Batak Di Universitas Telkom
    Eman Widaningrum Titi Sayekti Mumpuni, Yuliani Rachma Putri, Lucy Pujasari Supratman
  55. Peran Televisi Lokal Dalam Melestarikan Kebudayaan Madiun (studi Kasus Pada Televisi Lokal Sakti Tv Madiun Jawa Timur)
    Riza Nian Ikhwanis Sofa, Reni Nuraeni
  56. Representasi Kapitalisme Dalam Film Snowpiercer (analisis Semiotika Model John Fiske)
    Muhammad Sandi F, Reni Nuraeni, Catur Nugroho
  57. Unsur Budaya Dalam Korean Reality Show (analisis Resepsi Pada Reality Show Exo's Showtime)
    Amelia Septianti, Maylanny Christin, Sylvie Nurfebiaraning
  58. Kegiatan Public Relations Online Menggunakan Website Pada Cyber Ticket Indonesia
    Kenny Shafira Diaz, Maylanny Christin, Berlian Primadani Satria P.
  59. Komunikasi Pemasaran Pt Summarecon Agung Tbk Dalam Memasarkan Kota Summarecon Bekasi Sebagai Kawasan Hunian Modern Dan Pusat Komersial
    Ario Digdoyo Ramadhani
  60. Peran Pr (public Relations) Dalam Implementasi Csr (corporate Social Responsibility) Di Pt Semen Tonasa
    Januwardin, Sekar Arum M.
  61. Pengaruh Tayangan Net. 86 Terhadap Citra Positif Polisi Dalam Perspektif Masyarakat Kota Bandung
    Agys Vortyani, Ira Dwi Mayangsari

 

Informasi Lainnya