e-Proceeding of Management : Vol.3, No.1 April 2016

30 March 2016 Oleh admin_eproc

 
Vol.3, No.1 April 2016
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Kajian Teori Nilai Konsumsi Terhadap Pembelian Barang Virtual Pada Game Online F2p Moba
    Akbar Nugroho Wijaya, Dini Turipanam Alamanda
  2. Pengaruh Tingkat Risiko Sistematis Saham Terhadap Tingkat Expected Return Saham Pada Perusahaan Indeks Lq45 Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
    Vania Utami, Brady Rikumahu, Tieka Trikartika Gustyana,
  3. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Dan Likuiditas Terhadap Ketepatan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
    M Anggih Anggriawan, Muhammad Azhari
  4. Pengaruh Suku Bunga Bank Indonesia, Non Performing Loan (npl), Biaya Operasional Per Pendapatan Operasional (bopo), Loan To Deposit Ratio (ldr) Terhadap Profitabilitas Perbankan
    I Gusti Agung Ayu Saraswati Puja, Irni Yunita, Tieka Trikartika G.
  5. Analisis Customer Experience (cx) Situs Jual Beli Produk Fashion Online Di Indonesia (studi Kasus Pada Pelanggan Jual Beli Produk Fashion Online Di Indonesia)
    Hafda Tri Ridho, Damayanti Octavia
  6. Pengaruh Profitabilitas Dan Inflasi Terhadap Return Saham Pada Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2014
    Anistia Nurhakim Suwardi, Irni Yunita, Aldilla Iradianty
  7. Pengaruh Environmental Behavior Terhadap Green Purchasing Pada Masyarakat Kota Bandung
    Adi Prima Putra, Damayanti Octavia
  8. Analisis Model Bisnis Dengan Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas Terhadap Usaha Mikro Agribisnis Keramat Bey Berry Ciwidey
    Zulham Husein Siregar
  9. Analisis Respon Pasar Dan Kinerja Saham Atas Pengumuman Pembelian Kembali Saham (buyback) Pada Perusahaan Bumn Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2010-2104
    Afrizal Ashary Ghazwan, Irni Yunita
  10. Analisis Kepuasan Pelanggan Mengenai Kualitas Layanan First Media Di Bandung Menggunakan Metode Importance Performance Analysis
    Imam Fathoni, Heppy Millanyani, Maya Ariyanti
  11. Formulasi Strategu Bisnis Pt. Starwood Furniture Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri Mebel Di Jepara
    Yaumil Putri Erlambang, Abdullah
  12. Strategi Penentuan Peringkat Brand Berdasarkan Jejaring Sosial Percakapan Pada Media Sosial Twitter (studi Kasus Pada Telkomsel, Xl Dan Indosat)
    Bebyta Eka Apriliyanti
  13. Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Wiki Koffie Bandung)
    Melviani Rayina Eka, Eka Yuliana
  14. Analisis Electronic Retail Quality (etailq) Line Store Menggunakan Importance Performance Analysis (ipa). (studi Pada Pelanggan Telkomsel Yang Menggunakan Line Store)
    Nur Muharman Afif, Listyo Dwi Harsono
  15. Pengaruh Ekuitas Merek Dan Price Premium Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Di Indonesia The Effect Of Brand Equity And Price Premium On Purchase Decision Smartphone In Indonesia
    Gian Prayoga Purnatisa, Achmad Manshur Ali Suyanto
  16. Pengaruh Kualitas Pelayanan Baraya Travel Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Bandung
    Aghnia Anumillah, Abdullah
  17. Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Ketepatan Waktu Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013
    Mega Mirawati Aisa, Muhammad Azhari, Anisah Firli
  18. Analisis Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Dan Suku Bunga Bi Terhadap Profitabilitas Perusahaan (studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2014)
    Muhammad Fajar Aditya Permana, Irni Yunita, Tieka Trikartika G.
  19. Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (studi Kasus Pada Pt. Indosat)
    Aldy Novrianto, Tjahjono Djatmiko
  20. Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga, Nilai Tukar Mata Uang, Roe Dan Cr Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar Di Bei Periode 2012 - 2015)
    Prima Aulia Gumilang, Irni Yunita, Aldilla Iradianty
  21. Analisis Pengaruh Electronic Word Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Pt.gojek Di Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Dan Bali)
    I Made Dwijananda, Sisca Eka Fitria
  22. Analisis Perbedaan Antara Return Saham Sebelum Dan Sesudah Holiday Effect Di Bursa Efek Indonesia (bei) (studi Empiris Pada Indeks Saham Lq45 Periode 2010-2014)
    Anggie Dwi Resdiani, Andrieta Shintia Dewi, Anisah Firli
  23. Analisis Faktor Internal Dan Eksternal Serta Pengaruhnya Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
    Siska Arum Widiastuti, Irni Yunita
  24. Analisis Kontrak Opsi Menggunakan Metode Put-call Parity Pada Indeks Saham S&p 500 Pada Periode Tahun 2010-2014
    Mochmmad Rizky Mulzayri, Irni Yunita, Anisah Firli
  25. Pengaruh Celebrity Endorsement Al Ghazali Pada Iklan Televisi Terhadap Brand Image Indomie Pada Penduduk Usia Muda Di Kota Bandung
    Arya Faisal Wibisono, Erni Martini
  26. Analisis Model Bisnis Over-the-top (ott) Services Berdasarkan Sudut Pandang Operator Telekomunikasi Bergerak Seluler Di Indonesia Sebagai Pertimbangan Pembentukan Regulasi (studi Pada Pt. Xl Axiata Tbk.)
    Shandy Heryana Nugraha, Helni Mutiarsih Jumhur
  27. Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Ketepatan Waktu Pengungkapan Laporan Keuangan Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei Pada Industri Sub Sektor Pertambangan Batubara Periode 2011-2014
    Muhammad Farhan Asyary, Muhammad Azhari, Tieka T. Gustyana
  28. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Media Sosial Twitter Terhadap Purchase Intention (studi Pada Yellow Truck Coffee)
    Faris Fadhilah Hakim, Listyo Dwi Harsono
  29. Model Prediksi Dan Deskripsi Berdasarkan Data Penjualan Tiket Pesawat Untuk Bisnis Tourismwave.
    Handito Muhammad Septiadi, Andry Alamsyah
  30. Analisis Pada Peringkat Top Brand Menggunakan Jejaring Sosial Percakapan Dengan Social Network Analysis ( Studi Kasus Pada Smartphone Samsung, Blackberry, Nokia, Iphone Di Indonesia)
    Viva Nur Aini, Andry Alamsyah
  31. Pengaruh Perceived Value Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Smartphone 4g Pada Pelanggan Bandung Electronic Center
    Heru Triatmaja Eryadi, Eka Yuliana
  32. Analisis Jaringan Teks Berdasarkan Social Network Analysis Dan Text Mining Untuk Mengetahui Persepsi Kualitas Merek Pada Konten Percakapan Di Media Sosial Twitter (studi Pada Pt. Indosat Tbk. Dan Pt Telkomsel)
    Rizal Himmawan Sucipto
  33. Pengaruh Prediksi Kebangkrutan Ohlson Score (o-score) Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Subsektor Tekstil Dan Garmen Yang Listing Di Bei Tahun 2010-2014)
    Ayu Putri Wulandari, Norita, Aldilla Iradianty
  34. Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Smartphone Samsung Di Kota Bandung Pada Tahun 2015
    Wisnhu Ari Kurniawan, Eka Yuliana
  35. Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Ketepatan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sub Sektor Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014
    Kharisma Dwi Citra Sari, Muhammad Azhari, Andrieta Shintia Dewi
  36. Pengaruh Weekday Effect Dan Week-four Effect Terhadap Return Saham Indeks Kompas100 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007 – 2015
    Radian Muhammad, Brady Rikumahu, Aldilla Iradianty
  37. Pengaruh Hari Pengumuman Bi Rate Terhadap Return Saham Di Sektor Perbankan Milik Pemerintah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
    Dwi Fitrizal Salim, Nora Amelda Rizal
  38. Pengaruh E-service Quality Terhadap E-customer Satisfaction Dan E-customer Loyalty Pada Lazada.co.id
    Ario Arzaq Akbar, Tjahjono Djatmiko
  39. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Go-jek Di Kota Bandung
    Apryani Simamora, Elvira Azis
  40. Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Di Ace Hardware Indonesia
    Nollie Filiza, Sisca Eka Fitria, Jurry Hatammimi
Program Studi S2 Magister Manajemen
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Analisis Pengaruh Perhitungan Harga Pokok Produksi Metode Process Costing Terhadap Laba Bersih (study Kasus Pada Pt Federal Izumi Manufacturing Periode 2011-2013).
    Clara Elsyafira Prajoko
  2. Pengaruh Good Corporate Governance Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Saham Perusahaan Peserta Corporate Governance Perception Index (cgpi) Periode 2009-2013
    Muhammad Adi Wicaksono, Dini Wahyu Hapsari
  3. Pengaruh Net Profit Margin (npm), Total Asset Turnover (tato), Debt Equity Ratio (der) Terhadap Pertumbuhan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur, Utilitas, Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014)
    Fitriano Andrian Jaka Gautama, Dini Wahyu Hapsari
  4. Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (studi Empiris Pada Sub Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013)
    Hanifah Purwani Dharma Putri
  5. Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Pada Kantor Wilayah Direktrat Jenderal Pajak Jawa Barat 1
    Yusrina Suhada, Dudi Pratomo
  6. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Ukuran Kap, Dan Opinion Shopping Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)
    Daulat Sahat Hatorangan Tarihoran
  7. Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Belanja Pembangunan/modal, Dan Tingkat Inflasi Terhadap Penerimaan Pajak Daerah (studi Pada Pemerintah Daerah Kota Bandung Periode 2007-2014)
    Dian Tri Astuti, Dudi Pratomo
  8. Pengaruh Tobin’s Q, Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2014)
    Gian Dwi Rahman, Khairunnisa
  9. Pengaruh Struktur Kepemilikan, Ukuran Perusahaan, Dan Umur Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (csr) (studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
    Fikih Ardhya Pradana, Leny Suzan
  10. Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Yang Diukur Dengan Return On Asset Dan Return On Equity (studi Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013)
    Taufan Mulya Pratama, Willy Sri Yuliandhari
  11. Analisis Pengaruh Inflasi, Kurs Mata Uang (usd/idr), Harga Bahan Bakar Minyak Dan Suku Bunga Sbi Terhadap Return Saham (studi Pada Perusahaan Sektor Property Yang Terdaftar Sebagai Perusahaan Publik (emiten) Di Bursa Efek Indonesia (bei) Tahun 2010-2014)
    Dwiantama Rafen Adrianto, Deannes Isynuwardhana
  12. Pengaruh Capital Adequacy Ratio (car), Beban Operasional Terhadap Pendapatan Operasional (bopo), Dan Loan To Deposit Ratio (ldr) Terhadap Kinerja Perbankan (studi Kasus Pada Bank Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)
    Muhammad Aris Alim Alwi, Khairunnisa
Program Studi S1 ICT International
  1. Feasibility Study Of Inspira Televisi Indonesia As A New Digital Television Company
    Muhammad Solahuddin, Irni Yunita
  2. The Analysis Of The Influence Of Economic Value Added (eva) And Market Value Added (mva) Toward Stock Return Of Consumer Goods Industry Listed On The Indonesia Stock Exchange Period 2009-2014
    Bina Andhika, Irni Yunita
  3. The Influence Of E-word Of Mouth Communication On Customer Purchasing Intentions Through Brand Image Of Smartfren Andromax In Indonesia
    Angelia Anggia Permata, Maya Ariyanti
  4. Analysis The Influence Of Non Performing Loan, Loan To Deposit Ratio, Independent Commissioner Proportion, Net Interest Margin And Capital Adequacy Ratio Towards Profit Growth Of Bank J Trust Indonesia In 2009-2014 Based On Risk-based Bank Rating Approach
    Aria Kusumah Suradireja, Brady Rikumahu
  5. Convergence Of Financial Ratios In Property And Real Estate Companies Listed In Indonesia Stock Exchange (idx) During The Period Of 2007-2014
    Alief Patria Abdullah, Muhammad Azhari, Anisah Firli
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Analisis Perbandingan Atribut Produk All In One Face Base By The Body Shop Dengan Face It Radiance Powder By The Face Shop ( Survei Pada Konsumen Outlet Mall Paris Van Java Mall Bandung )
    Putri Larasati P
  2. Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Taksi Blue Bird Di Kota Bandung
    Ibnu Darmadji
  3. Formulasi Strategi Bisnis Pioncini Di Industri Sepatu Cibaduyut Periode Tahun 2016 - 2018
    Okta Pramana Nugraha
  4. Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Di The Body Shop (mall Paris Van Java Bandung)
    Giovanni Jeniari Alpha Roman
  5. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Pada Perusahaan Online Zalora.co.id
    Devi Gita
  6. Mengukur Pengaruh Program Csr Terhadap Citra Perusahaan Bank Bjb (studi Pada Realisasi Program Csr Melalui Pemberian Bantuan Mesin Biodigester Sampah Tahun 2013 Di Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Bandung)
    Angga Yusrilianda
  7. Pengaruh Citra Merek Bukalapak.com Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Pada Komunitas Bukalapak.com Di Indonesia)
    Dian Indah Zulastari
  8. Analisis Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern
    Gani Hakim
  9. Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Wiki Koffie Bandung
    Fredrick Alfian
  10. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Liquid Bar Bandung
    Rima Anggrariani Putri Nirmala
  11. Pengaruh Brand Image Zalora Terhadap Minat Beli Pada Produk Private Label Zalora Indonesia (studi Pada Visitor Zalora Indonesia)
    Nomi Marmita Sari
  12. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Telkomsel (studi Pada Mahasiswa Universitas Bandung)
    Athira Tjahya Utami
  13. Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (survey Pada Pelanggan Speedy Di Wilayah Jakarta Selatan)
    Khalid Saefu Sahman
  14. Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Dupont System Untuk Sub Sektor Pertambangan Batubara Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2014
    Nurahma H
  15. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Cafe Roti Gempol Dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung
    Asia Virani Bolang
  16. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Internet Nethost Dayeuh Kolot Bandung
    Widdy Kurnia R
  17. Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Dan Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kppn Bandung I
    Eldaa Cintia
  18. Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (studi Pada Pengguna The Body Shop Di Kota Bandung)
    Ayu Rizky Andita
  19. Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image The Body Shop Pada Store Festival Citylink Bandung
    Chitra Puri Ayu
  20. Pengaruh Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Pengguna Kartu Xl Di Telkom University Bandung)
    Maretha Fallen
  21. Analisis Faktor-faktor Yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Private Label Yoa (studi Pada Konsumen Toserba Griya Cabang Batununggal Bandung)
    Linggani Candra Kirana
  22. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Driverbdg
    Ferdy Febry Pratama
  23. Analisis Kualitas Layanan Elektronik (e-servqual) Sistem Informasi Akademik I-gracias Menggunakan Metode Kano (studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Telkom University Angkatan 2012-2014)
    Zazkya Fitri Sylvarez
  24. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Original Jersey Di Pt. Persib Bandung Bermartabat
    Bimo Rahadian
  25. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Di Lembaga Bimbingan Dan Konsultasi Belajar Prestise
    Sinta Rusmalinda
  26. Pengaruh Tingkat Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Victoria's Secret (studi Pada Konsumen Di Pvj Bandung )
    Herlina Debby Siahaan
  27. Pengaruh Work-life Balance Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (studi Pada Pt. Bio Farma Persero)
    I Made Devan Ganapathi
  28. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
    Pandu Prasetya Azhari
  29. Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variabel (konsumen Di Nanny's Pavillon Home (konsumen Di Nanny's Pavillon Home )
    Astilantica Bella Stania
  30. Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel Bandung
    Kharis Husein
  31. Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Dewan Direksi Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Perusahaan Operator Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2014)
    Chika Andora
  32. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nom Nom Eatery Bandung
    Suci Antari
  33. Analisis Atribut Tolerance For Ambiguity Dan Risk Tolerance Pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Telkom University
    Putri Ayu Lestari
  34. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lisung The Dago Boutique & Resto Bandung
    Mery Efrina
  35. Analisis Perbandingan Strategi Bauran Pemasaran Smartphone Blackberry Berdasarkan Siklus Hidup Produk
    Putra Dwiyana
  36. Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Nilai Pelanggan Javana Bistro Bandung
    Naomi Gita Tiara
  37. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Perawat Pada Instalasi Paviliun Anyelir Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam
    Evita Octavia Sitinjak
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Komunikasi Interpersonal Anak Broken Home Akibat Pernikahan Ulang Dalam Keluarga
    Jourdy Pranata
  2. Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Smb Telkom University Tahun 2015/2016 Melalui Media Sosial Instagram
    Mayrisa Anggun Utami
  3. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Marketing Associate Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (persero) Bandung Barat Branch Office
    Gigih Wahyu Pamungkas
  4. Pemaknaan Gaya Hidup Dance Cover Poison Di Kota Bandung
    Galih Fadlianza Fitra Hermawan
  5. Pengaruh Penggunaan Snapchat Terhadap Kepuasan Mahasiswa Telkom University Bandung
    Dinda Firdausi N
  6. Presentasi Kepemimpinan Di Media (telaah Semiotika Charles Peirce Dalam Film Jodhaa Akbar Karya Ashutosh Gowariker Tahun 2008)
    Intan Nur Halimah
  7. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Brand Image Dota 2 Mahasiswa Universitas Telkom
    Aditya Rahman
  8. Komunikasi Interpersonal Di Panti Asuhan (analisis Deskriptif Tentang Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dengan Murid Pada Saat Kegiatan Rutin Keagamaan Di Panti Asuhan 'taman Harapan Muhammadiyah' Lengkong, Bandung)
    Diana Difitri Agustoni
  9. Persepsi Dialek Bahasa Batak Dalam Pandangan Orang Sunda (studi Etnografi Komunikasi Pada Mahasiswa Sunda Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom)
    Osliner Siringoringo
  10. City Branding Kota Bandung Melalui Bus Bandros (studi Kasus : Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung)
    Siti Faridani
  11. Analisis Struktural Naratif Algirdas Greimas Pada Artikel Storytelling Project Sunlight Pt. Unilever Indonesia Pada Bulan November 2014
    Cyntia Dewi Anggraini
  12. Penggunaan Media Sosial Facebook Dalam Keputusan Pembelian Di Komunitas Online Forum Jual Beli Pendidikan Tekom
    Ibrahim
  13. Pola Komunikasi Antara Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 (studi Etnografi Virtual Pada Pengguna Aplikasi Nebengers 2.0 Di Bandung)
    Amirah Bilqis
  14. Implementasi Teknik Komunikasi Retorika Dalam Kegiatan Stand Up “open Mic” Di Komunitas Stand Up Unitel
    Fahadz Abu Bakar
  15. Interaksi Sosial Di Antara Para Pengguna Media Sosial Ask.fm (studi Etnografi Virtual Pada Pengguna Ask.fm)
    Khanza Gusrini Fadlia Aulia
  16. Analisis Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Toyota Dan Daihatsu Di Indonesia (studi Komparasi Pada Masyarakat Bandung)
    Cristine Afriani Sigiro
  17. Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Kafe Merek Asing Dan Kafe Merek Lokal Di Kota Bandung
    Amanda Aulia Rahmi
  18. Pola Komunikasi Kelompok Game Online (studi Virtual Etnografi Pada Pengguna Game “clash Of Clans” Komunitas 1-ron)
    Rio Ricky
  19. Pengaruh Persepsi Iklan Televisi Traveloka Versi “tiket Hotel” Terhadap Tindakan Pembelian Pada Komunitas Backpacker Indonnesia Regional Bandung
    Dita Aroliani Aruan
  20. Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Customer Care Pt. Kereta Api Indonesia (persero) Terhadap Kepuasan Konsumen Di Stasiun Hall Bandung
    Niko Avila
  21. Strategi Programming Auto Radio 88.9 Fm Bandung Dalam Menyiarkan Program Otomotif
    Rahadi Eko Putra
  22. Pengaruh Penggunaan Media Iklan Terhadap Sikap Masyarakat (analisis Mengenai Efektivitas Penggunaan Media Iklan Sebagai Sarana Sosialisasi Pembangunan Pt.siam Cement Group Di Desa Sinar Resmi, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat)
    Muhammad Dikri
  23. Konstruksi Pemaknaan Etnisitas Sunda (studi Fenomenologi “rebo Nyunda” Di Kalangan Siswa Sma Pasundan 1 Bandung)
    Gusti Raju Setiawan
  24. Komunikasi Verbal Dan Nonverbal Dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar (studi Kasus Pada Proses Kegiatan Belajar Mengajar Di Rumah Bintang Gang Nangkasuni, Wastukencana Bandung)
    Rina Nurmala
  25. Pengaruh Program Breakout Terhadap Pengetahuan Musik Penonton Net Tv Di Kota Bandung
    Ahmad Hanif
  26. Analisis Manajemen Strategis Program Berita Indonesia Malam Lembaga Penyiaran Tvri
    Nadya Laras Ayu
  27. Analisis Komunikasi Pemasaran Records Label Melalui Sebuah Event (studi Kasus Pada Fast Forward Records Melalui Event An_intimacy)
    Aldi Wirawan
  28. Pengaruh Terpaan Media Terhadap Perubahan Sikap Dari Tayangan Sinetron '7 Manusia Harimau' Di Kalangan Remaja Sma Kota Bandung
    Raden Aditya Novianto
  29. Representasi Konsep Layanan Garuda Indonesia Experience Pada Desain Livery Sayap Alam Garuda Indonesia
    Ridho Robby

 

Informasi Lainnya