e-Proceeding of Management : Vol.3, No.2 Agustus 2016

22 August 2016 Oleh ajengayuning

 
Vol.3, No.2 Agustus 2016
Program Studi S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
  1. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt .telkom Indonesia Witel Jakarta Utara
    Isti Hardhiana Perdana Putri, Dadang Iskandar
  2. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan Dan Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Dan Komponennya Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2014)
    Andriani Darmawan, Irni Yunita, Anisah Firli
  3. Pengaruh Endorsement Terhadap Sikap Konsumen Dan Minat Pembelian Produk Kosmetik Pada Online Shop Dengan Media Sosial Instagram
    Shindi Kurnia Alunat, Maya Ariyanti
  4. Pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitude Dan External Locus Of Control Terhadap Personal Financial Management Behavior Pada Mahasiswa S1 Universitas Telkom
    Ersha Amanah, Dadan Rahadian, Aldilla Iradanty
  5. Analisis Bisnis Model Kanvas (studi Pada Street Gourmet Bandung)
    Aqsathya Mega Yuniko, Farah Alfanur
  6. Analisis Daya Tarik Kota Bandung Sebagai Destinasi Pariwisata Berdasarkan Memorable Tourism Experience
    Muhammad Galuh Yudhistira, Damayanti Octavia
  7. Identifikasi Lingkungan Internal Dan Eksternal Dalam Strategi Pengembangan Usaha Pada Sentra Industri Kaos Suci Kota Bandung (studi Kasus Pada Diaz Production, Hendartono Outfit, Dan Mudji)
    Dwiokta Wirahady Dhamarani, Astri Ghina
  8. Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Bumi Asih Denpasar
    M Sarastia Adhi Guna, Tarcisius T. Sipayung
  9. Analisis Faktor Sustainable Tourism Pada Kota Bandung
    Aranka Pratama, Damayanti Octavia
  10. Determinan Sustainable Business Success Di Hipmi-pt Universitas Telkom Pada Komunitas Usaha Kecil Dan Menengah
    Christin Fadillah, Eka Yuliana
  11. Identifikasi Lingkungan Internal & Eksternal Dalam Strategi Pengembangan Bisnis: Studi Kasus Pada Sari Ater Hotel & Resort
    Kim Noferian Hermanie, Astri Ghina
  12. Pengaruh E-service Quality Terhadap Minat Beli Pengunjung Online Store Lazada Indonesia
    Claudia Andini , Maya Ariyanti, Sumrahadi
  13. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rock N' Roll Haircutting Bandung
    Fadel Harris Muhammad, Sri Widiyanesti
  14. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Ardan Group
    Yona Melia, Anthon Rustono
  15. Analisis Perbandingan Website Quality Situs Online Travel Agencies Traveloka Dan Tiket.com Menurut Konsumen
    Abdurrahman Al Fajri, Maya Ariyanti, Dinda Amanda Zuliestiana
  16. Analisis Kualitas Website Lazada Indonesia Berdasarkan Metode Webqual 4.0 Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna
    Alvina Puji Astuti, Puspita Kencana Sari
  17. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Income Statement Approach Dan Value Added Statement (studi Pada Perusahaan Subsektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
    Oktaviana Purwati, Muhammad Azhari, Anisah Firli
  18. Analisis Peta Positioning Restoran Steak Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung (sudi Kasus: Abuba Steak, Steak By Holycow, Karnivor, Suis Butcher, Waroeng Steak & Shake)
    Mochamad Akhbar Syahputra Rakhmat, Rr Riekaf. Hutami
  19. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Sdm Kantor Pusat Pt Pos Indonesia (persero) Bandung
    Ario Kusumasmoro, Anthon Rustono
  20. Analisis Pengaruh Eva , Roa, Roe, Tingkat Inflasi, Nilai Tukar Rupiah Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Return Saham Perusahaan: Studi Kasus Perusahaan Sub Sektor Semen Yang Tercatat Di Bei Periode 2010-2014
    Muhammad Hizbun Najib, Irni Yunita, Tieka Trikartika Gustyana
  21. Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, Ukuran Perusahaan Terhadap Ketepatan Waktu Pengungkapan Laporan Keuangan Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei Pada Sektor Pertambangan Sub Sektor Mineral Dan Logam Periode 2011-2014
    Rizki Pratama Johanis Paransa, Muhammad Azhari, Aldila Iradianty
  22. Strategi Pengembangan Komunitas “bandung Foodies” Terhadap Ekonomi Kreatif Bandung 2015-2018
    Fasya Vadya Freedanella, Dodie Tricahyono
  23. Pengaruh Shopping Orientation Instagram Terhadap Customer Online Purchase Intention (study Kasus Pada Produk Zooeyzhop)
    Sarah Zalfaraniah, Maya Ariyanti
  24. Pengaruh Ekuitas Merek Internet Service Provider Smartfren Terhadap Perilaku Pasca Pembelian (studi Pada Pengguna Produk Smartfren Di Kota Bandung)
    Bayu Annafi Putra, Indira Rachmawati
  25. Implementasi Ecopreneurship Untuk Keberlanjutan Lingkungan (environment Sustainability) (studi Kasus Pada Bank Sampah Bms Mayungan Yogyakarta
    Annindya Caprina Sari, Grisna Anggadwita
  26. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada Perusahaan Nolimitid)
    Edward Satriya, Dadang Iskandar
  27. Pengaruh Privacy, Trust Terhadap Behavioral Intention Zalora
    Fitri Susanti Sebayang, Maya Ariyanti, Sumrahadi
  28. Pengaruh Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Sony Xperia Pada Konsumen Di Kota Bandung
    Pradhianka Prawidar, Indira Rachmawati
  29. Analisis Kepuasan Konsumen Mengenai Kualitas Produk Sepatu Lari Adidas (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Lari Adidas Di Kota Bandung)
    M Hafidy Putra, Abdullah
  30. Identifikasi Lingkungan Internal Dan Eksternal Dalam Strategi Pengembangan Bisnis Pada Sentra Industri Sepatu Cibaduyut Kota Bandung
    Fiqih Rizkya Putra, Astri Ghina
  31. Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Return Saham The Effect Of Liquidity, Profitability, And Solvability On Stock Return
    Adisti Gintana Chaerunisa, Brady Rikumahu, Andrieta Shintia Dewi
  32. Pengaruh Consumer Resistance Terhadap Brand Substitusion Dalam Loyalitas Konsumen (studi Kasus Pada Perubahan Merek Tokobagus Menjadi Olx.co.id)
    Bambang Tri Wijanarko, Erni Martini
  33. Pengaruh Risiko Sistematis Dan Return On Equity (roe) Terhadap Return Saham (studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Pada Indeks Lq45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
    Krismanto Sianturi, Andrieta Shintia Dewi, Tieka Trikartika Gustyana
  34. Pengaruh Kepemimpinan Perempuan Terhadap Kualitas Akademik Pada Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika (mbti) Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Telkom
    Sabila Nur Aulia, Anthon Rustono
  35. Pengaruh Kecerdasan Emosi Karyawan Terhadap Budaya Organisasi (studi Kasus Pada Pt Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation Semarang)
    Rr Atika Wisnu Wardani, Ella Jauvani Sagala
  36. Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan (studi Empiris Pada Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014)
    Nikmatul Akbar, Brady Rikumahu, Anisah Firli
  37. Pengaruh Faktor-faktor Pembentuk Perilaku Konsumen Terhadap Niat Perilaku Konsumen Pada Belanja Online (studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Di Jawa Barat)
    Siti Marhamah, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  38. Analisis Identifikasi Rancangan Mobile Application Untuk Menunjang Keberhasilan Berwirausaha Masyarakat Kota Bandung
    Khodijah Bunga Intan Hardiani, Grisna Anggadwita
  39. Pengaruh Customer Relationship Management (crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan English First Samarinda
    Kenny Fachrian Fardhani, Indira Rachmawati, Fajar Sidiq Adi Prabowo
  40. Segmentasi Pengunjung Taman Film Di Kota Bandung Berdasarkan Tourism Experience
    Mawaddah Nur Fadilah, Damayanti Octavia
  41. Analisis Kualitas Pelayanan Urusan Akademik Mahasiswa Fakultas Industri Kreatif Universitas Telkom Angkatan 2012-2015
    Fierda Nurdiani Rachman, Djoko Wahjuadi
  42. Analisis Faktor Tourism Experience Kota Bandung
    Yoku Rikona Tito Ismail Majid, Damayanti Octavia
  43. Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Penggunaan Konsumen Layanan @wifi.id (studi Kasus Di Kota Bandung)
    Aditya Arif Budianto, Abdullah
  44. Pengaruh Media Komunikasi Intranet Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan Pt.pln (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten
    Danny Aditya Kurniawan, Erni Martini
  45. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (studi Pada Pt.primarindo Asia Infrastructure,tbk)
    Gilang Meidizar, Anthon Rustono
  46. Analisis Kepuasan Pemakai Layanan Wifi.id Pada Wifi.id Corner Di Kota Bandung
    Made Meitri Nareswari, Adhi Prasetio
  47. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Program Ardan Group
    Silmi Nurul Hikmah, Puspita Kencana Sari
  48. Analisis Positioning Phablet Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Indonesia (studi Pada Phablet Merek Apple, Samsung, Asus Zenfone, Xiaomi, Lenovo Dan Lg)
    Muthia Serena, Indira Rachmawati, Fajar Sidiq Adi Prabowo
  49. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (studi Kasus Pada Pt Studio Cilaki Empat Lima, Bandung)
    M Luthfi Azhari, Djoko Wahjuadi
  50. Pengaruh Sistem Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Bina Marga Dan Pengairan Kota Bandung
    Pangestika Fitriyana, Anthon Rustono
  51. Pengaruh Return On Investment (roi), Current Ratio (cr), Dan Debt To Equity Ratio (der) Terhadap Kebijakan Dividen (studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Periode 2004-2014)
    Rizka Kardina Rachmat
  52. Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Mode Lokal
    Lidia Rochmania, Fajar Sidiq Adi Prabowo
  53. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Ngawi Jawa Timur)
    Sekar Nindita Adila Putri, Dadang Iskandar
  54. Analisis Positioning Top 4 Brand Smartphone Cina Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung Tahun 2015
    Fikri Alif
  55. Analisis Brand Equity Smartphone Apple Dan Samsung Pada Konsumen Muda Di Indonesia. (brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Dan Brand Loyalty)
    Ratih Maulidina, Maya Ariyanti
  56. Adopsi E-commerce Pada Usaha Mikro Dan Kecil Di Bandung (studi Kasus Subsektor Fesyen)
    Anandia Nurrohmah, Farah Alfanur
  57. Pengaruh Social Media Communication Terhadap Intention To Buy (objek Penelitian Followers Akun Instagram @hijup)
    Ira Nurul Adhani, Indrawati
  58. Pengaruh 4 P (product, Price, Promotion & Place) Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Zee Di Kota Bekasi
    Amanda Sevrillia, Indira Rachmawati
  59. Analisis Strategi 4p (product, Price, Place, Promotion) Dan Stp (segmenting, Targeting, Positioning) Pt. Cipta Master Perkasa
    Yeny Hardianti, Erni Martini
  60. Strategi Pengembangan Untuk Keberlangsungan Usaha Dengan Pendekatan Timmons Model (studi Pada Sentra Industri Rajutan Binong Jati)
    Mira Septiana, Astri Ghina
  61. Pengaruh Faktor – Faktor Pembentuk Kepercayaan Terhadap Kepercayaan Individu Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Bandung
    Bizary Algadri, Indrawati, Tjahjono Djatmiko
  62. Analisis Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (umkm) Pada Pengrajin Kursi Sofa Cipacing Dengan Pendekatan Business Model Canvas
    Irma Siti Khodijah, Astri Ghina
  63. Identifikasi Attitude Toward Behavior, Subjective Norm, Dan Perceived Behavioral Control Sebagai Faktor Pendorong Berwirausaha (studi Pada Wirausaha Dengan Tingkat Pendidikan Akhir Sekolah Menengah Atas)
    Lucky Triadi Hendriawan, Astri Ghina
  64. Analisis Risiko Nilai Tukar Dollar As Terhadap Rupiah Dengan Perbandingan Dua Metode Value At Risk Single Asset : Variance-covariance Dan Delta-normal Valuation (pada Tahun 2013-2015)
    Wiim Bahar Maulana, Brady Rikumahu, Andrieta Shintia Dewi
  65. Analisis Harga Wajar Saham Dengan Menggunakan Metode Dividend Discount Model (ddm) Dan Price Earning Ratio (per) Untuk Pengambilan Keputusan Buy, Hold, Sell (studi Kasus Pada Saham Perusahaan Yang Berada Pada Indeks Lq45 Periode 2014)
    Bastian Gema Ranodya, Norita, Anisah Firli
  66. Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Layanan Jasa Wifi.id Pada Wificorner Plasa Pt.telkom Di Kota Bandung
    Satrio Pratomo Brahim, Abdullah
  67. Analisis Efektivitas Penerapan E-kelurahan Di Kantor Kelurahan Sadang Serang Kecamatan Coblong Kota Bandung
    Yunita Pratami, Djoko Wahjuadi
  68. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Di Unit Hcm Pt.telkom Bandung)
    Joseph Tito, Dadang Iskandar
Program Studi S2 Magister Manajemen
  1. Dampak Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Pendekatan Perilaku Oportunistik Manajerial Dan Corporategovernance
    Fredric Mangatur Haulian Marpaung, Dadan Rahadian
  2. Perilaku Penggunaan Smartphone Mewah Dengan Menggunakan Model Modified Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2 Di Kota Bandung
    Aditya Wibowo, Maya Ariyanti
  3. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Indihome (studi Kasus Witel Bandung)
    Mulyana, Maya Ariyanti
  4. Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kepuasan Kerja Dan Turnover Intention Pada Pt Finnet Indonesia
    Nugraha Hadi Wibawa, Dewi K. Soedarsono
  5. Pengaruh Quality Of Service Terhadap Brand Equity Indihome Di Bandung
    Agus Sofian, Maya Ariyanti
Program Studi S1 Akuntansi
  1. Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga (dpk) Dan Net Interest Margin (nim) Terhadap Return On Assets (roa) Pada Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014.
    Rifqi Umar, Khairunnisa
  2. Pengaruh Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial Dan Komite Audit Terhadap Tax Avoidance (studi Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)
    Endang Endari Mahulae, Dudi Pratomo, Annisa Nurbaiti
  3. Analisis Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas, Dan Permodalan Terhadap Profitabilitas Perbankan
    Yasir Hariemufti, Farida Titik Kristanti, Dewa Putra Krishna Mahardika
  4. Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar/kurs (usd/idr), Dan Indeks Nikkei 225 Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Di Bursa Efek Indonesia
    Amalia Salsabila, Deannes Isynuwardhana, Khairunnisa
  5. Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Dan Pendapatan Asli Daerah (pad) Terhadap Belanja Modal (studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/kota Di Provinsi Jawa Barat Periode 2011-2014)
    Eva Febrina , Sri Rahayu, Vaya Juliana Dillak
  6. Pengaruh Intellectual Capital, Gender Diversity, Age Diversity, Dan Tenure Diversity Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (studi Pada Industri Sektor Perbankan Swasta Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2014)
    Gianti Anggraeni, Farida Titik Kristanti, Muhamad Muslih
  7. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Auditor, Dan Kualitas Kap Terhadap Audit Delay (perusahaan Sektor Primer Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
    Fadhel Muhammad, Leny Suzan
  8. Analisis Pengaruh Fundamental Dan Risiko Sistemaik Terhadap Return Saham
    Galatia Oloan Sinaga, Deannes Isynuwardhana, Muhamad Muslih
  9. Analisis Determinan Kualitas Audit (studi Pada Industri Sektor Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (bei) Periode 2011-2014)
    Belliani Griya Pasiwi, Majidah, Dewa Putra Krishna Mahardika
  10. Pengaruh Tingkat Inflasi, Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Nilai Tukar Rupiah (studi Pada Bank Indonesia Periode 2005 – 2014)
    Riva Mardiana, Leny Suzan, Muhamad Muslih
  11. Pengaruh Pertumbuhan Penjualan Dan Book-tax Differences Terhadap Persistensi Laba
    Viko Inta Kontino, Dudi Pratomo, Dedik Nur Triyanto
  12. Pengaruh Book Tax Differences Dan Likuiditas Terhadap Pertumbuhan Laba (studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 -2014)
    Agung Purnama, Dudi Pratomo, Dedik Nur Triyanto
  13. Pengaruh Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, Struktur Modal, Dan Profitabilitas Terhadap Earnings Response Coefficient (studi Empiris Pada Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2014)
    Diko Rizki Fajar, Dini Wahjoe Hapsari
  14. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (studi Pada Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung)
    Syara Mutiara Amalia, Dudi Pratomo
  15. Pengaruh Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Terhadap Kinerja Manajerial (studi Kasus Pada Pt. Perkebunan Sumatera Utara)
    Fadil Hanafiah Lubis, Leny Suzan
  16. Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Agresivitas Pajak (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015)
    Nadya Winda Sari , Dudi Pratomo, Siska Priyandhini Yudowati
  17. Pengaruh Informasi Akuntansi Dalam Laporan Keuangan Perusahaan Terhadap Return Saham Pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar Dalam Indeks Infobank15
    Arief Herbudi Fanaela, Farida Titik Kristanti, Vaya Juliana Dillak
  18. Manajemen Laba: Strategi Diversifikasi Dan Free Cash Flow (studi Pada Perusahaan Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2014)
    Gautama Nirvana, Majidah, Muhamad Muslih
  19. Pengaruh Komisaris Independen Dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba
    Rheza Firmansyah, Dudi Pratomo, Siska Priyandhini Yudowati
  20. Pengaruh Anggaran Berbasis Kinerja Dan Sistem Pelaporan Keuangan Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bandung.
    Laura Wahdatul, Sri Rahayu, Vaya Juliana Dillak
  21. Pengaruh Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (studi Empiris Pada Perusahaan Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2011-2014)
    Alyssa Natasya Barnas, Dini Wahjoe Hapsari, Siska Priyandani Yudowati
  22. Pengaruh Rotasi Kantor Akuntan Publik, Audit Tenur, Dan Ukuran Kantor Akuntan Publik Terhadap Kualitas Audit (studi Kasus Pada Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2014) (terbit Di Widyatama)
    Riska Baini Nurshanti, Hiro Tugiman, Muhamad Muslih
  23. Indikasi Praktik Manajemen Laba Dan Reaksi Pasar Pada Event Pergantian Ceo Di Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2014
    Ni Wayan Mahoni Mas Swasti R., Majidah, Dedik Nur Triyanto
  24. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
    Alifia Yuliandri Putri, Sri Rahayu, Siska Priyandani Yudowati
  25. Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan (pada Perusahaan Pertambangan Subsektor Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2015)
    Yusron Hudan, Deannes Isynuwardhana, Dedik Nur Triyanto
  26. Pengaruh Indikator Good Corporate Governance Dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Corporate Social Responsibility (studi Pada Perusahaan Kelompok Indeks Lq 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013)
    Kelvin, Dini Wahjoe Hapsari
  27. Pengaruh Harga Emas Dunia Dan Nilai Tukar Rupiah Dolar Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (ihsg) (studi Kasus Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2014)
    Ni Made Ari Angga Sari Putri, Leny Suzan, Dewa Putra Krisna Mahardika
Program Studi S1 ICT International
  1. The Impact Of Service Quality Towards Customer Satisfaction (a Study On Indihome Bandung 2015)
    Dicky Muhammad Arifin, Indira Rachmawati
  2. Analysis The Fair Value Of Pt. Adaro Energy By Using Valuation: Discounted Cash Flow Model
    Reza Fahlevi, Irni Yunita
  3. The Analysis Of Acquirer Firm's Financial Performance Before And After Merger And Acquisition (indonesian Stock Exchange 2003 - 2013)
    Ryan Andhika Azwat, Brady Rikumahu
Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis
  1. Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Zara Di Mall Pvj Bandung)
    Radita Herliza , Marheni Eka Saputri
  2. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Anggota Kepolisian Di Polsek Cakung Jakarta Timur
    Khanza Putri Saharazad, Ade Irma Susanty
  3. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pt Pos Indonesia (persero) Regional V Bandung
    Riri Ainun Mardiah Hrp, Anita Silvianita
  4. Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Keterlibatan, Loyalitas, Familiaritas Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label Pada Konsumen Carrefour Kiaracondong Bandung
    Fenny Yovina, Marheni Eka Saputri
  5. Analisis Kualitas Pelayanan Atas Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penerbangan Lion Air (studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Tahun 2016)
    Hafizhul Khair, Anita Silvianita
  6. Analisis Kinerja Saham Pada Perusahaan Yang Melakukan Initial Public Offering (ipo) Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2014
    Heri Heryanto, Budi Rustandi Kartawinata
  7. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Chingu Korean Fan Cafe Bandung
    Fajar Raditya, Retno Setyorini
  8. Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Di Krl Commuter Line Jabodetabek Gerbong Khusus Wanita (studi Pada Pt. Kai Commuter Jabodetabek Rute Bogor-jakarta Kota)
    Fattah Zulkifli, Syahputra
  9. Pengaruh Proses Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Produk Indihome (studi Pada Pt. Telkom Witel Semarang)
    Alfany Wahyudi, Tri Indra Wijaksana
  10. Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Secara Online Melalui Situs Lazada.co.id
    Arnold Leonard Lopulalan, Devilia Sari
  11. Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Gojek Bandung)
    Irfan Muflihhadi, Rd. Nurafni Rubiyanti
  12. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bagian Pelayanan Pdam Tirtawening Kota Bandung
    Angga Prayoga, Retno Setyorini
  13. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu (kcp) Sumbersari
    Fuat Amin, Syarifuddin
  14. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Caffe Bene Bandung
    Riri Nurul Rizki, Aditya Wardhana
  15. Analisis Faktor-faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Go-jek Di Kota Jakarta
    Aghnia Ghassani Harish, Aditya Wardhana
  16. Pengaruh Advertising Terhadap Brand Awareness Pada Zalora Indonesia
    Bella Tania Bangun, Marheni Eka Saputri
  17. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Cipta Karya Dan Pengairan Kabupaten Aceh Barat
    Shella Febriyatari, Ida Nurnida
  18. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Cafe Du71a Bandung
    Tatsa Marizka Siti Sarah, R. Nurafni Rubiyanti
  19. Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Snekares Branded Replika Pada Online Shop X Eggie Rizki Raemon, Citra Kusuma Dewi
  20. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Wiki Koffie Bandung
    Mega Indah Lestari, Arry Widodo
  21. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Dipati Ukur Bandung
    Abraham Landeng, Farah Oktafani
  22. Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Velg Racing Enkei Jepang (studi Pada Acara Japanese Wheels Meet Up Yang Di Selenggarakan Gading Serpong Tangerang Tahun 2015)
    Dimas Munchen Al-syani, Arry Widodo
  23. Analisis Faktor – Faktor Yang Mendorong Kinerja Dosen Tetap Pada Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom
    Andini, M. Yahya Arwiyah, Astadi Pangarso
  24. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Konsumen The Body Shop Bandung)
    Inge Ashardianty Noor Sifa
  25. Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Pada Verde Resto And Lounge Bandung
    Harnawan Angga Thama, Trisha Gilang Saraswati
  26. Analisis Faktor Pendorong Pencarian Informasi Produk Fashion Di Media Sosial Instagram
    Rinda Kurnia Ningsih, Citra Kusuma Dewi
  27. Pengaruh Hollywood Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pada Sepatu Brand Adidas (studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2012 Kelas A)
    Dosmauli Kemala Margareth Butar Butar, Aditya Wardhana
  28. Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2012
    Putri Fathaniah Ghassani, Ida Nurnida
  29. Analisis Faktor Talent Management Pada Kinerja Dosen Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom
    Bobby Wahyu Syahputra, Syarifuddin
  30. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Bebek Garang Cabang Braga Bandu
    Rey Ramsha P, Putu Nina Madiawati
  31. Pengaruh Penggunaan Social Media Terhadap Tingkatan Brand Awareness
    Alvy Fauziah, Arry Widodo
  32. Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi Pada Pelanggan Kartu Simpati Di Denpasar)
    Gek Ayu Winda Nsp, Aditya Wardhana
  33. Pemahaman Profil Konsumen Pengguna Jasa Asisten Rumah Tangga Di Kota Bandung Menggunakan Bantuan Peta Empati
    Raihan Mahdy, Tri Indra Wijaksana
  34. Pengaruh Kualitas Produk,harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Martabak Jayaraga Jalan Terusan Buahbatu Bandung)
    Devi Liana Larasati Ayu Berga .a .m, Devilia Sari
  35. Pengaruh Motivasi Dalam Berorganisasi Terhadap Prestasi Belajar Pengurus Hima Adbis Universitas Telkom Periode 2013-2015
    Reyza Agung Prananda, Anita Silvianita
  36. Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Tangerang
    Muhammad Ramadhan, Syarifuddin
  37. Analisis Faktor Pendorong Yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Murid Memilih Sd Islam Al-azhar 16 Cilacap
    Dean Pratiwi Iriawan, Anita Silvianita
  38. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen CafÉ Roti Gempol Dan Kopi Anjis Bandung
    Dian Wahyu Utami, Marheni Eka Saputri
  39. Analisis Sistem Antrian Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Pada Pemohon Walk-in Dan Online Menggunakan Model M/m/s
    Rr. Anindya Puspita Arumsasi, Trisha Gilang Saraswati
  40. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star (studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2013 Telkom University)
    Rayhan, Aditya Wardhana
  41. Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Organisasi Pada Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara
    Viranda Vrizka, Anita Silvianita
  42. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya
    Dini Refani Apriastuti, Alini Gilang
  43. Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pengguna Android Merek Samsung (mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis)
    Mohammad Choirul Anshori, Peggy Hariwan
  44. Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Pada Karyawan Biro Pelayanan Sosial Dasar Di Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat
    Anny Kusumo Laminingrum, Syarifuddin
  45. Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Www.traveloka.com
    Penia Anggraeni, Putu Nina Madiawati
  46. Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Quality Dan Minat Beli Konsumen Pada Sour Sally Bandung
    Denish Ariesmendi, Trisha Gilang Saraswati
  47. Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image The Body Shop Pada Store Trans Studi Mall Bandung
    Rezki Mulia Rahmat, Anita Silvianita
  48. Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Stars ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom )
    Brahm Nehru Facta Publica
  49. Analisis Faktor-faktor Yang Berkontribusi Pada Motivasi Pada Dosen Tetap Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom
    Hardita Maylasari, M.yahya Arwiyah, Astadi Pangarso
  50. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Arina Multikarya Cabang Bandung
    David Jakson Saragih, Alini Gilang
  51. Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Damri Unit Angkutan Bus Kota Bandung (studi Pada Penumpang Trayek Vi. Elang-jatinangor Tahun 2016)
    Karina Septiani Nurindah, Retno Setyorini
  52. Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan (studi Pada Pelanggan Pt. Pln (persero) Di Tanjung Karang, Bandar Lampung)
    Ezra Januar Putra, Aditya Wardhana
  53. Pengaruh Kompetensi Pegawai Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Klinik Bidan Iis Joni Jakarta Timur
    Deriananda Jesistara Rayiki, Putu Nina Madiawati
  54. Pengaruh E-wom Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Fashion Online Shop Khayna
    Qonita Lutfiah, Citra Kusuma Dewi
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi
  1. Strategi Promosi Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram (studi Deskriptif Pada Akun @crematology)
    Mikharisti Margareth T., Yuliani Rachma Putri, Nur Atnan
  2. Pengaruh Brand Trust Indihome Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Bandung
    Muhammad Fauzan Batubara, Kharisma Nasionalita
  3. Studi Dramaturgi Pada Pengelolaan Kesan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom Angkatan 2015 Dalam Penggunaan Media Sosial Snapchat
    Muhammad Haidy Zulfikar, Lucy Pujasari Supratman, Ayub Ilfandy Imran
  4. Pola Jaringan Komunikasi Organisasi Pt. Perusahaan Listrik Negara (persero) Kantor Distribusi Jawa Barat Area Bandung Dalam Kegiatan Code Of Conduct
    Rara Ayu Mulia M., Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  5. Pemberitaan Polemik Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-bandung Di Metrotvnews.com Dan Viva.co.id (studi Menggunakan Teknik Analisis Framing Zhongdang Pan Dan Gerald M. Kosicki)
    Emanuela Athalia, Hadi Purnama, Catur Nugroho
  6. Pengaruh Komunikasi Internal Terhadap Kinerja Karyawan (studi Pada Hotel Horisson Ultima Bandng Bagian Room Division)
    Raka Febrian, Reni Nuraeni, Agus Aprianti
  7. Representasi Maskulinitas Pada Iklan Pembersih Wajah Pria (analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Garnier Men Versi Joe Taslim Dan Chico Jeriko)
    Yenny Fitria, Lucy Pujasari Supratman, Agus Aprianti
  8. Pemaknaan Ibu Merawat Anak Penderita Talasemia Di Kota Bandung (studi Fenomenologi Komunikasi Intapersonal Ibu Yang Mempunyai Anak Penderita Talasemia)
    Afrida Yati, Hadi Purnama, Syarif Maulana
  9. Motiv Virtual Display Of Affection (studi Deskriptif Pengguna Snapchat Di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Bandung)
    Rini Ramadhani, Yuliani Rachma Putri, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  10. Presentasi Bias Gender Pada Iklan Televisi (analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Televisi Fair And Lovely Versi Nikah Atau S2)
    Ayu Putri Sulasri, Ratih Hasanah Sudrajat, Itca Istia Wahyuni
  11. Konsep Diri Remaja Penderita Skoliosis (studi Fenomenologi Masyarakat Skoliosis Indonesia Di Kota Bandung)
    Novi Eva Afiana, Roro Retno Wulan, Ruth Mei Ulina Malau
  12. Pengaruh Variabel Brand Equity Apple Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone 5s Di Kalangan Mahasiswa Kampus Ict Bandung (studi Kuantitatif Pada Mahasiswa Institut Teknologi Bandung)
    Elizabeth Venta, Martha Tri Lestari, Indra N. A. Pamungkas
  13. Analisis Tiga Perubahan Komunikasi Pemasaran Melalui Iklan (studi Kualitatif Pada Iklan Naratif Online "line - Nic And Mar")
    Desy Hazizah, Martha Tri Lestari, Ayub Ilfandy Imran
  14. Pengaruh Kualitas Pelayanan E-government Kantor Imigrasi Kelas Ii Karawang Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Keimigrasian Melalui Internet
    Tiara Adelia P., Roro Retno Wulan, Sylvie Nurfebriaraning
  15. Analisis Framing Pemberitaan Polemik Calon Tunggal Pada Pilkada Serentak 2015 Di Tribunnews.com
    Ramotta Putra Simatupang, Hadi Purnama, Dedi Kurnia Syah Putra
  16. Makna Ideologi Komunis Dalam Film Stalingad 2013
    Rachmadani Amalia, Freddy Yusanto, Asaas Putra
  17. Representasi Kecantikan Dalam Video Klip Bercahaya (analisis Semiotika John Fiske Dalam Iklan Kosmetik Ponds)
    Abi Ardianda, Ratih Hasanah Sudrajat, Kharisma Nasionalita
  18. Analisis Strategi Word Of Mouth Marketing Jam Tangan Kayu Matoa Indonesia
    Rizki Amanda, Martha Tri Lestari, Itca Istia Wahyuni
  19. Teknik Persuasi Pada Periklanan Digital Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran (studi Deskriptif Produk Indihome Pt Telekomunikasi Indonesia)
    Rezza Dwi Rachmanta, Martha Tri Lestari, Indra N. A. Pamungkas
  20. Pengaruh Siaran Barclays Premier League (liga Inggris) Di Tv Berbayar Terhadap Perilaku Nonton Bareng
    Ricky Nikita R. S, Adi Bayu Mahadian, Nur Atnan
  21. Interaksi Sosial Dalam Game Duel Otak (studi Etnografi Virtual Pada Mahasiswa Di Bandung)
    Tiarani Mugi Utami, Maylanny Christin, Indra N.a Pamungkas
  22. Representasi Toleransi Umat Beragama Dalam Film Cahaya Dari Timur ( Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Dalam Film Cahaya Dari Timur )
    Reihan Hirzin Rahman
  23. Analisis Wacana Teun A. Van Dijk Pada Novel Inferno Karya Dan Brown
    Monica Ramadhona Wareza, Lucy Pujasari Supratman, Syarif Maulana
  24. Pembingkaian Berita Teror Bom Sarinah Oleh Isis (analisis Framing Zhongdang Pan Dan Gerald M. Kosicki Pada Portal Berita Tempo.co Dan Kompas.com Periode 14 Januari – 23 Januari 2016)
    Nela Prisitia A., Lucy Pujasari Supratman, Catur Nugroho
  25. Analisis Strategi Online Marketing Communication Pojok Event Pada Acara Smilemotion 2015
    Ayudhia Indhira H., Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  26. Analisis Konsep Diri Siswi-siswi Penyandang Tunarungu Dan Tunawicara Slb Negeri Cicendo Bandung
    Dina Khairani, Freddy Yusanto, Berlian Primadani
  27. Respon Konsumen Pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda Dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan
    Aulira M. Tan, Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Futhrah Ali
  28. Pengaruh Direct Selling Terhadap Loyalitas Member Tupperware Di Bandung
    Muthia Adilah, Yuliani Rachma Putri, Berlian Primadani Satria Putri
  29. Analisis Karakteristik Event Ohle Goes To Kampus Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pt Pikiran Rakyat
    Roy Sayoga, Indra N. A. Pamungkas, Ruth Mei Ulina Malau
  30. Efektivitas Komunikasi Interpersonal Pada Kegiatan Komunikasi Dokter Pasien Di Konsultasi Gratis Rs Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta
    Afifah Ihsani Wardhani, Dewi K Soedarsono, Diah Agung Esfandari
  31. Efektivitas Media Internal Intranet Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan Pt. Bio Farma (persero)
    Resti Sulastri, Roro Retno Wulan, Kharisma Nasionalita
  32. Analisis Framing Pemberitan Revisi Uu Terorisme Pasca Serangan Bom Sarinah Pada Media Online Detik.com Dan Kompas.com
    Mutia Dharma, Reni Nuraeni, Lucy Pujasari Supratman
  33. Analisis Strategi Buzz Marketing Warunk Upnormal Bandung Melalui Twitter
    Fachmi Satriyo Yogaswara, Martha Tri Lestari, Ayub Ilfandy Imran
  34. Karakteristik Perempuan Cantik Menurut Persepsi Tim Kreatif Ogilvy & Mather Dan Konsumen Dalam Iklan Tv Pond's White Beauty
    Luksi Damanik, Ratih Hasanah Sudrajat, Berlian Primadani Satria
  35. Perilaku Konformitas Anggota Komunitas Hansamo Bandung
    Dhanur Dara Rufa Dilla, Nofha Rina, Adi Bayu Mahadian
  36. Strategi Manajemen Krisis Public Relations Pt Kai Commuter Jabodetabek Pada Penanganan Kasus Kecelakaan Krl Lintas Jakarta-bogor September 2015
    Rosalia Dwi Putri, Maylanny Christin, Ayub Ilfandy
  37. Produksi Siaran Berita Televisi (studi Deskriptif Pada Proses Produksi Siaran Program Berita “ada Berita Petang” Di Jak-tv)
    Mohamad Afkar Sarvika, Ira Dwi Mayangsari
  38. Identitas Virtual Laki-laki Di Kalangan Pemain Game Online Audition Ayodance Pada Komunitas Talentedyouth
    Nadia Marrieta N, Hadi Purnama, Nur Atnan
  39. Strategi Komunikasi Pemasaran Foodstagrammer Dalam Analisis Sostac (studi Kasus Pada Akun Foodstagram @caferesto_bdg Periode Januari – April 2016)
    Diandini Lulu Nastiti, Yuliani Rachma Putri, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  40. Representasi Maskulinitas Dalam Variety Show (analisis Semiotika John Fiske Pada Tayangan Variety Show The Return Of Superman Episode 34)
    Fenny Yohana, Maylanny Christin, Ruth Mei Ulina Malau
  41. Pengaruh Brand Equity Tehbotol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Pt. Sinar Sosro Di Kota Bandung (studi Kuantitatif Pada Masyarakat Kota Bandung)
    Vania Araminta, Martha Tri Lestari, Itca Istia Wahyuni
  42. Citra Kawasan Strategis Nasional (ksn) Cekungan Bandung Melalui Instagram (studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengguna Hashtag #explorebandung)
    Rangga Putera Perdana, Maylanny Christin, Ruth Mei Ulina Malau
  43. Komunikasi Antar Member Setipe.com (studi Kualitatif Deskriptif Proses Komunikasi Hyperpersonal Member Setipe.com Dalam Membangun Hubungan)
    Atiqa Brata, Maylanny Christin, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  44. Strategi Rebranding Zora Radio
    Dini Safitri Istiqomah B., Roro Retno Wulan, Indra N.a. Pamungkas
  45. Impression Management Mahasiswa Di Media Sosial Instagram (studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Pendekatan Dramaturgi Dikalangan Mahasiswa Univeritas Telkom)
    Dini Rosiana Dewi, Ira Dwi Mayangsari, Nofha Rina
  46. Penggunaan Media Sosial Path Pada Gaya Hidup Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (studi Deskriptif Kuantitatif Di Telkom University)
    Gusti Eka D., Roro Retno Wulan, Dini Salmiyah Fithrah
  47. Persepsi Remaja Perempuan Pada Tagline Veet "cantik Itu Kulit Mulus Bebas Bulu"
    Astrid Khairina S., Ratih Hasanah Sudrajat, Ayub Ilfandy Imran
  48. Konstruksi Makna Merantau Pada Perempuan Perantau Minangkabau (studi Fenomenologi Pada Mahasiswi Perantau Minangkabau Universitas Telko
    Miftahul Jannah, Adi Bayu Mahadian, Dini Salmiyah Fithrah Ali
  49. Konsep Diri Supporter Fanatik Viking Persib Club (studi Fenomenologi Supporter Fanatik Viking Persib Club Dengan Status Sosial Ekonomi Menengah Ke Bawah)
    Eko Prasetyo, Adi Bayu Mahadian, Iis Kurnia Nurhayati
  50. Proses Public Relations Pt. Pos Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Terkait Beredarnya Tabloid Obor Rakyat
    Septian Indra Kusuma, Arie Prasetio
  51. Analisis Strategi Promosi Pariwisata Melalui Media Sosial Oleh Kementrian Pariwisata Ri (studi Deskriptif Pada Akun Instagram @indtravel)
    Gita Atiko, Ratih Hasanah Sudrajat, Kharisma Nasionalita
  52. Studi Fenomenologi Tentang Konsep Diri Penyandang Disabilitas Netra Pada Konteks Komunikasi Antarpribadi Di Panti Sosial Bina Netra (psbn) Wyata Guna Bandung
    Friska Simanjuntak, Lucy Pujasari Supratman, Rana Akbari
  53. Konstruksi Perempuan Dalam Lirik Lagu Animals Karya Maroon 5 (sebuah Studi Semiotika Roland Barthes)
    Alfaz Hardzi A., Lucy Pujasari Supratman, Freddy Yusanto
  54. Proses Adaptasi Dalam Menghadapi "culture Shock" (studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Perantau Di Universitas Telkom)
    Vysca Deima Oriza, Reni Nuraeni, Ayub Ilfandy Imran
  55. Konsep Diri Wanita Gym Freak Mengenai Kecantikan (studi Fenomenologi Pada Member Wanita Celebrity Fitness Trans Studio Mall Bandung) Skripsi
    Eka Fajar Kultum A, Martha Tri Lestari, Kharisma Nasionalita
  56. Strategi Komunikasi Pemasaran Garuda Indonesia Travel Fair 2015
    Anna Aulia Akhyar, Yuliani Rachma Putri,sylvie Nurfebiaraning
  57. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Care Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto
    Deassy Ratna Juwita Sari, Roro Retno Wulan, Ruth Mei Ulina Malau

 

Informasi Lainnya