e-Proceeding of Applied Science : Vol.2, No.2 Agustus 2016

22 August 2016 Oleh ajengayuning

 
Vol.2, No.2 Agustus 2016
Program Studi D3 Manajemen Pemasaran
  1. Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Misbar Bandung Tahun 2016
    Nuraisyah Dwi Purnamasari, Agus Maolana Hidayat
  2. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skin Care ( Studi Kasus Klinik Natasha Skin Care Jalan Supratman No. 84 Bandung)
    Tesdy Plora Kerolina Sihotang, Harrie Lutfie
  3. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Selasar Bandung
    Tsurayya Munira, Harrie Lutfie
  4. Pengaruh Iklan Pada Media Sosial Twitter Dan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Di Mataharimall.com Tahun 2016
    Siti Dira Febrina Ritonga, Sampurno Wibowo
  5. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cafe Little Wings Di Bandung Tahun 2016
    Vita An'nisa, Rahmat Hidayat
  6. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax (studi Kasus Pengguna Yamaha Nmax Di Kota Bandung Tahun 2016)
    Taufiq Fatqurrohman, Sampurno Wibowo
  7. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Cafe Lawang Wangi Creative Space (studi Pada Masyarakat Bandung 2016)
    Ma`rifatul Ummah, Widya Sastika
  8. Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pt Millenium Pharmacon Internasional Tbk Cabang Bandung)
    Tika Hapsahroni Panjaitan, Harrie Lutfie
  9. Pengaruh Bauran Produk Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Chocodot
    Sabda Ramadhan, Harrie Lutfie
  10. Pengaruh Viral Marketing Melalui Aplikasi Line Terhadap Keputusan Pembelian
    Rikki Suria Purba, Rahmat Hidayat
  11. Pengaruh Green Product (tissue Tessa) Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Wilayah Kabupaten Bandung Dan Kota Bandung Tahun 2016)
    Ika Syafrina, Rahmat Hidayat
  12. Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Warung Misbar (studi Kasus Masyarakat Kota Bandung Tahun 2016)
    Christyn Natalia, Ati Mustikasari
  13. Efektivitas Promosi Melalui Sms Broadcast 'studi Kasus Di Dunkin Donut's Buah Batu Bandung'
    Milka Ade Yolanda Pangaribuan, Sri Widaningsih
  14. Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame
    Indry Puspita Sari, Widya Sastika
  15. Analisis Kualitas Website Pada Forum Jual Beli Tokopedia Tahun 2016
    Andika Rizki, Bethani Suryawardani
  16. Analisis Servicescape, Word Of Mouth, Dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen Di Kedai Aceh Cie Rasa Loom Buah Batu Bandung Pada Tahun 2016
    Anisa Miftahul Jannah, Donni Junipriansa
  17. Analisis Store Atmosphere Pada Heaven's Cafe & Boutique Bandung 2016
    Fadillah Kurniawati, Astri Wulandari
  18. Pengaruh Digital Channel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bukalapak Di Bandung - 2016
    Markus Indra Wirawan, Rahmat Hidayat
  19. Analisis Brand Equity Brownies Vannisa Dan Proses Keputusan Pembelian Brownies Vannisa (studi Kasus Pada Konsumen Brownies Vannisa Kota Bandung 2016)
    Crusita Andriyana Br Padang, Donni Juni Priansa
  20. Pengaruh Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan Net Tv
    Eugenius Wilsen Pankra, Rahmat Hidayat
  21. Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Product Ades
    Dwi Resti Nurtresia, Ati Mustikasari
  22. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Garuda Indonesia
    Andre Kurniawan, Sri Widaningsih
  23. Pengaruh Store Atmosphere Tematik Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Outlet Kfc Cabang Riau Bandung Tahun 2016)
    Qonita Nur Rohmah, Sampurno Wibowo
  24. Analisis Gaya Hidup, Media Sosial, Dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen Little White Cafe (studi Pada Konsumen Di Kota Bandung Tahun 2016)
    Nurul Madaniah Bezzy, Donni Juni Priansa
  25. Analisis Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen Mie Merapi ( Studi Pada Konsumen Mie Merapi Di Kota Bandung Tahun 2016)
    I Gusti Agung Ayu Dessy Kristiana, Donni Juni Priansa
  26. Analisis Promosi Penjualan Dan Inovasi Produk Nugget Fiesta Seafood (studi Pada Konsumen Di Yogya Kepatihan Bandung Tahun 2016)
    Revi Adriantini Saepudin, Donni Juni Priansa
  27. Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken (studi Pada Konsumen Kfc Cabang Buah Batu Bandung Tahun 2016)
    Novia Ruli Kurniawati, Donni Juni Priansa
  28. Analisis Atmosfer Foodcourt Dan Kepuasan Konsumen In And Out Urban Eatery (studi Pada Konsumen Di Kota Bandung
    Abdau Linta Fiardin, Donni Junipriansa
  29. Pengaruh Strategi Penetapan Harga Diskon Harbolnas Dan Web Quality 4.0. Lazada.co.id Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Mahasiswa Telkom University) 2016
    Muh. Fakhri Rahmawan, Fanni Husnul Hanifa
Program Studi D3 Manajemen Informatika
  1. Aplikasi E-voting Pemilihan Ketua Land Cruisers Makassar Berbasis Android
    Muh.abul Hasan Dhafry, Wahyu Hidayat, Siska Komala Sari
  2. Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jepang Berbasis Multimedia
    Harry Permadi Bintang, Sari Dewi Budiwati, Yuningsih
  3. Aplikasi Peternakan Ayam Broiler Berbasis Android
    Faisal Rahman, M. Husni Syahbani, Wahyu Hidayat
  4. Aplikasi Pemesanan Dan Pengelolaan Data Produksi Berbasis Web (studi Kasus : Pt. Beachgold Lifestyle)
    Taufiq Maulana Asmoyo, Hanung Nindito Prasetyo, Hadi Prasetyo Utomo
  5. Pengembangan Modul Guru Pada Content Management System (cms) Taman Penitipan Anak Dan Pendidikan Anak Usia Dini
    Femi Rachmawati Muttaqien, Suryatiningsih, Robbi Hendriyanto
  6. Aplikasi Reservasi Gedung Serbaguna Perusahaan Umum Bulog (gsg Perum Bulog) Berbasis Web
    Desita Maria Sihombing, Muhammad Barja Sanjaya, Siska Komala Sari
  7. Sistem Informasi Logistik (studi Kasus : Clair Brothers Indonesia)
    Rahma Celia Intany, Sari Dewi Budiwati
  8. Aplikasi Panduan Daur Ulang Sampah Plastik Berbasis Android
    Ardi Firmansyah
  9. Game Edukasi Petualangan Ipa Kelas Vi Sd Menggunakan Tools Contruct2
    Mas Arya Bhisma Rangga Douval Saputra, Toufan D Tambunan, Monterico Adrian
  10. Pengembangan Modul Orang Tua Pada Content Management System (cms) Taman Penitipan Anak Dan Pendidikan Anak Usia Dini
    Yogi Prayoga, Suryatiningsih, Robbi Hendriyanto
Program Studi D3 Teknik Komputer
  1. Simulasi Perancangan Jaringan Berbasis Wireless Lan Menggunakan Gns3 Dan Management Bandwidth Menggunakan Netlimiter3 Pada Badan Pertanahan Nasional Melawi Sebagai Sarana Informasi
  2. Haryadi Wibowo, Mia Rosmiati, Anang Sularsa
  3. Implementasi Gnu Radio Air Modes Ads-b Untuk Pelacakan Pesawat
    Muhammad Ar Rasyid, Duddy Soegiarto, Simon Siregar
  4. Implementasi Layanan Data (gprs) Pada Jaringan Gsm Menggunakan Openbts V-5
    Muhammad Ilham Adinugroho, Mochamad Fahru Rizal, Tedi Gunawan
  5. Alat Untuk Meningkatkan Faktor Daya Dengan Sistem Notifikasi Berbasis Gsm
    Niko Andrianto, Nina Hendrarini, Ismail
  6. Implementasi Intrusion Prevention System (ips) Menggunakan Untangle
    Muh. Arsyi Azimin, Periyadi, Setia Juli Irzal Ismail
Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi
  1. Aplikasi Berbasis Web Untuk Pengelolaan Aset Tetap (studi Kasus Di Teknos Genius, Sintang, Kalimantan Barat)
    Nahdya Siti Nur'aini, Raswyshnoe Boing Kotjoprayudi, Magdalena Karismariyanti
  2. Aplikasi Manajemen Kas (anggaran Kas Dan Realisasi) Studi Kasus Di Cv Triwarna Mulya Indah Bandung
    Fitri Tikawahyuni, Asti Widayanti, Irna Yuniar
  3. Aplikasi Perhitungan Jumlah Pesanan Produksi Dan Frekuensi Produksi Per Tahun Menggunakan Metode Economic Production Quantity (studi Kasus : Industri Rumah Tangga Kerupuk Doa Ibu, Bandung)
    Frisa Maharani, Asti Widayanti, Indra Lukmana Sardi
Program Studi D3 Perhotelan
 
Program Studi D3 Teknik Telekomunikasi
  1. Perancangan Prototype Website Perhitungan Gaji Asisten Terintegrasi Dengan Rfid Untuk Laboratorium Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom
    Dwi Alfiyanto, Hafidudin, Atik Novianti
  2. Desain Dan Implementasi Alat Buka Tutup Gorden Berbasis Mikrokontroller Dan Android
    Dita Kusuma Wardani, Unang Sunarya, Dadan Nur Ramadan
  3. Perancangan Dan Implementasi Pusat Informasi Kebun Binatang Kota Bandung Berbasis Raspberry-pi
    Gina Ilma Amalia, Denny Darlis, Tengku Ahmad Riza
  4. Implementasi Sistem Musik Kafe Menggunakan Visible Light Commmunication (vlc)
    Muhammad Hidayat Abibi, Denny Darlis, Arsyad Darlis
Program Studi D3 Teknik Informatika
  1. Toba Museum ”museum Berbasis Virtual Reality Untuk Mempromosikan Kebudayaan Sumatera Utara”
    Muhammad Furqon Ginting, Hetti Hidayati, Alfian Akbar Gozali
  2. Aplikasi Berbasis Virtual Reality Dengan Photo Sphere Dan Video Untuk Memperkenalkan Taman-taman Di Kota Bandung
    Rizky Caesar Irjayana, Hetti Hidayati, Fat'hah Noor Prawita
  3. Gsi (game Sejarah Indonesia) Game Tentang Sejarah Indonesia Dari Masa Penjajahan Sampai Kemerdekaan Indonesia Berbasis Android
    Indah Wahyu Lestari, Bambang Pudjoatmodjo, Amir Hasanudin Fauzi
  4. Gsi (game Sejarah Indonesia) Game Tentang Sejarah Indonesia Dari Masa Penjajahan Sampai Kemerdekaan Indonesia Berbasis Android
    Rizal Widiatmaja, Bambang Pudjoatmodjo, Amir Hasanudin Fauzi
  5. ”planetarium” Aplikasi Pembelajaran Sistem Tata Surya Berbasis Virtual Reality
    Didik Muttaqin, Bambang Pudjoatmodjo, Alfian Akbar Gozali
  6. Game Petualangan Mengangkat Kisah Rama Dan Rahwana Menggunakan Teknologi Kinect
    Zhorif Irsad Sidiq, Bambang Pudjoatmodjo, Rizza Indah Mega Mandasari
  7. Game Petualangan Mengangkat Kisah Rama Dan Rahwana Menggunakan Teknologi Kinect
    Henda Waluyo Wijaya, Bambang Pudjoatmodjo, Rizza Indah Mega Mandasari
  8. Tematik Park: Aplikasi Berbasis Virtual Reality Dengan Photo Sphere Dan Video Untuk Memperkenalkan Taman-taman Di Kota Bandung
    Nikmah Isnaini, Hetti Hidayati, Fat'hah Nur Prawita
  9. Feelthewar : Aplikasi Permainan Desktop Dengan Tema Peristiwa Bersejarah Menjelang Kemerdekaan
    Jouzu Nasuko, Bambang Pudjoatmodjo, Amir Hasanudin Fauzi
  10. Gsi (game Sejarah Indonesia) : Game Tentang Sejarah Indonesia Dari Masa Penjajahan Sampai Kemerdekaan Indonesia Berbasis Android
    Adam Khairul Ikhwan, Bambang Pudjoatmodjo, Amir Hasanudin Fauzi
  11. Also (aplikasi Latihan Soal Ujian Sekolah Ilmu Pengetahuan Alam Kelas Enam Sekolah Dasar)
    Mukhamad Fauzan, Hetti Hidayati, Cahyana
  12. ”planetarium” Aplikasi Pembelajaran Sistem Tata Surya Berbasis Virtual Reality
    Listya Nur Farida, Bambang Pudjoatmodjo, Alfian Akbar Gozali
  13. ”planetarium” Aplikasi Pembelajaran Sistem Tata Surya Berbasis Virtual Reality
    Fajar Arifin, Bambang Pudjoatmodjo, Alfian Akbar Gozali
  14. Game Petualangan Mengangkat Kisah Rama Dan Rahwana Menggunakan Teknologi Kinect
    Sandy Saputra Lubis, Bambang Pudjoatmodjo, Rizza Indah Mega Mandasari
Program Studi D4 Sistem Multimedia
 

 

Informasi Lainnya