Pengaruh Persepsi Nasabah terhadap Niat Penggunaan Cash Deposit Machine (CDM) menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)

PUTRIANA WULANDARI

Informasi Dasar

15.04.259
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perusahaan di bidang jasa perbankan telah memberikan layanan perbankan elektronik yang sangat beragam di tengah berkembangnya teknologi informasi, salah satunya adalah Cash Deposit Machine (CDM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Attitude Towards Using terhadap Intention to Use pada Cash Deposit Machine (CDM) secara parsial menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah PT XXX KCU Tasikmalaya yang melakukan transaksi transfer atau menabung dengan jumlah kurang dari Rp.5.000.000, sampel diambil menggunakan metode Convenience Sampling. Program yang digunakan untuk mengolah kuisioner adalah Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 20 sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Regresi Linear Sederhana dan pengujian hipotesis menggunakan Uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use berpengaruh positif siginifikan secara langsung terhadap Attitude Towards Using. Attitude Towards Using berpengaruh positif signifikan secara langsung terhadap Intention to Use.

Subjek

OPERATION MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Persepsi Nasabah terhadap Niat Penggunaan Cash Deposit Machine (CDM) menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
 
75p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRIANA WULANDARI
Perorangan
Sri Widiyanesti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini