STUDI TENTANG IMPLEMENTASI KONSEP ECOLOGICAL CAMPUS PADA RINTISAN USAHA MAHASISWA (Studi Kasus : Proficio Awards Kategori Best Design di Institut Teknologi Bandung Tahun 2012 )

FADLY ALIEFYANTO NURHAS

Informasi Dasar

15.04.278
650.07
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui sejauh apakah penerapan konsep eco campus telah diimplementasikan pada rintisan usaha mahasiswa yaitu pada program proficio awards kategori best design oleh institusi ITB untuk mendukung perkembangannya menjadi green campus. Kajian akan dilakukan terhadap konsep ecological campus, implementasi konsep ecological pada program Program Proficio Awards. Penelitian ini termasuk jenis penelitian pengembangan dengan mengacu pada pendapat Kirkwood dan Walton. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Variabel yang diteliti antara lain meliputi Green Values, Gap in Market, Make a Living, Be Own Boss, dan Passion. Analisis yang digunakan adalah analisis mengenai penerapan konsep ecopreneur dan implementasinya terhadap rintisan usaha mahasiswa pada program proficio awards kategori Best Design tahun 2012. Subjek dalam penelitian ini adalah para finalis yang masuk kedalam kategori Best Design pada ajang Proficio Awards. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, para finalis pada program Proficio Awards kategori Best Design tahun 2012 telah paham akan konsep ecopreneur dan berusaha untuk menerapkan konsep tersebut kedalam produk yang mereka ciptakan. Kata Kunci: Ecological Campus,Entrepreneur, Ecopreneur

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

STUDI TENTANG IMPLEMENTASI KONSEP ECOLOGICAL CAMPUS PADA RINTISAN USAHA MAHASISWA (Studi Kasus : Proficio Awards Kategori Best Design di Institut Teknologi Bandung Tahun 2012 )
 
61p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FADLY ALIEFYANTO NURHAS
Perorangan
Ratna Lubis
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini