PERANCANGAN PROMOSI MADU KOTA BATU DI WILAYAH JAWA TIMUR

REGINA AYU MARTHASARI

Informasi Dasar

15.04.1043
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Madu merupakan bahan makanan yang istimewa karena rasa, nilai gizi dan khasiatnya yang tinggi. Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, berwarna coklat, kental dan rasanya manis ini ternyata dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Madu Kota Batu adalah madu yang dihasilkan dan berada di Kota Batu, mempunyai 16 varian rasa yang berbedadengan khasiat dan manfaat yang berbeda-beda. Saat ini mulai banyak bermunculan brand baru di Kota Batu, munculnya pesaing-pesaing baru membuat Madu Kota Batu perlu mengadakan sebuah promosi yang lebih dari sebelum-sebelumnya. Saat ini di Kota Batu terdapat beberapa perusahaan madu yang mengolah dan membudidayakan madu sendiri. Beberapa diantaranya yaitu KUD Kota Batu dan Pusat Perlebahan Kota Batu.KUD Kota Batu telah lebih dulu mengelarkan produk madu dengan merek Queen Bee. Madu Queen Bee memiliki 3 varian rasa diantaranya yaitu madu randu, madu super dan madu flora. Sebagai produk pertama, madu Queen Bee telah lebih dahulu mampu menarik perhatian konsumennya. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, studi literatur, dan observasi.Perancangan promosiini akan melakukan kegiatan exhibitionMadu Kota Batu serta menggunakan media-media pendukung seperti poster, umbul-umbul, baliho, x-banner, danwebsite.Madu Kota Batu akan di promosikan di wilayah Jawa Timur di kota besar seperti Malang, Surabaya dan Sidoarjo, agar promosi yang dilakukan dapat menyeluruh di Jawa Timur.

Kata kunci: Promosi, Madu, Manfaat.

Subjek

Marketing - strategy
PROMOTION-MARKETING STRATEGY,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI MADU KOTA BATU DI WILAYAH JAWA TIMUR
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REGINA AYU MARTHASARI
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini