Perancangan Ulang Identias dan Media Promosi Ninoy Abon Cabe

RESPATI NUR FATTAH

Informasi Dasar

15.04.1706
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Usaha industri makanan di Indonesia saat ini sudah berkembang sangat pesat, mulai dari makanan inti hingga variasi pelengkap makanan. Ninoy Abon Cabe adalah salah satu penggiat industri makanan dengan produk abon cabai. Namun keberadaan Ninoy Abon Cabe belum banyak diketahui oleh masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta. Hal ini disebabkan karena kurang baiknya media promosi yang dilakukan oleh pihak Ninoy Abon Cabe. Selain itu identitas yang dimiliki Ninoy Abon Cabe juga masih kurang baik sehingga tidak mampu bersaing dengan produk sejenis, bahkan produk sejenis yang berada pada tingkat yang sama yaitu UKM.

Untuk memberikan solusi dari permasalahan diatas maka Ninoy Abon Cabe memerlukan sebuah identitas dan media promosi yang lebih baik serta yang sesuai dengan kebutuhan Ninoy Abon Cabe. Perancangan ulang identitas dan media promosi untuk Ninoy Abon Cabe tidak lain dimaksudkan untuk membuat produk Ninoy Abon Cabe lebih dikenal masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan daya jual dari Produk Ninoy Abon Cabe.

Diharapkan bagi pihak Ninoy Abon Cabe dapat lebih baik memilih media promosi yang digunakan bagi produknya. Media Sosial yang dimiliki agar dapat lebih difungsikan dalam hal promosi produk. Selain itu akan lebih baik jika Ninoy Abon Cabe masuk ke dalam mini market agar produk dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat

Kata kunci : Identitas , Media Promosi, Abon Cabe

Subjek

GRAPHIC DESIGN
 

Katalog

Perancangan Ulang Identias dan Media Promosi Ninoy Abon Cabe
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RESPATI NUR FATTAH
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Didit Widiatmoko S.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini