Pengaruh Emosi Positif,Keterlibatan pada fashion dan Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Bandung).

INSANDRI ISMAYUNI

Informasi Dasar

15.04.1783
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Nike adalah salah satu perusahaan di bidang fashion yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1988, Seiring perkembangan zaman fashion telah menjadi kebutuhan utama bagi warga di Kota Bandung. Karena Nike menyediakan banyak varians produk. Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Responden penelitian ini adalh konsumen yang datang untuk membeli produk Nike di Paris Van Java, Istana Plaza, dan Jl. Ir H Djuanda Dago Bandung. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif kausal. Dengan julah sampel 100 responden menggunakan tekhnik purposive sampling. Tekhnik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
MARKETING MANAGEMENT

Katalog

Pengaruh Emosi Positif,Keterlibatan pada fashion dan Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Bandung).
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INSANDRI ISMAYUNI
Perorangan
Trisha Gilang Saraswati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini