REVIEW OF THE ROLE OF GUEST RELATION OFFICER (GRO) AT THE FRONT OFFICE HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA

EDDEN NEULY IFO

Informasi Dasar

15.06.432
647.940 68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang peranan seorang Guest Relation Officer (GRO) di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Dalam sebuah hotel itu terdapat berbagai departemen untuk menjalankan operasional dalam meberikan pelayanan kepada tamu. Salah satunya adalah departemen Kantor Depan dimana fungsinya sangat penting yaitu merupakan tempat pertama kali dimana tamu akan melakukan registrasi pada saat pertama kali datang (check-in) dan juga pada saat pergi meninggalkan hotel (check-out). Kantor Depan juga merupakan bagian penghubung antara tamu dengan pihak manajemen hotel itu sendiri. Untuk itu peranan seorang karyawan Kantor Depan khususnya Guest Relation Officer (GRO) sangat dibutuhkan untuk menghasilkan kualitas pelayanan yang baik. Kata Kunci : Guest Relation Officer (GRO), Kantor Depan Hotel

Subjek

Hotels - front office
 

Katalog

REVIEW OF THE ROLE OF GUEST RELATION OFFICER (GRO) AT THE FRONT OFFICE HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EDDEN NEULY IFO
Perorangan
Edwin baharta
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini