PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DENGAN PENDEKATAN TAM (Studi Empiris pada Mahasiswa FEB Universitas Telkom)

NI PUTU NADYA KRISHNA PUTRI

Informasi Dasar

15.04.2071
657
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini menggambarkan penerimaan Sistem Informasi Perpustakaan Universitas Telkom yang bernama Open Library oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai pengguna aktif dengan menggunakan variabel TAM yakni persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, dan niat untuk menggunakan dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi mahasiswa akan kegunaan dan kemudahan penggunaan terhadap niat untuk menggunakan Open Library baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian survei yang bersifat deskriptif. Jenis datanya ialah data primer yang berupa jawaban-jawaban responden dari pengumpulan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari tahun angkatan 2012 sampai dengan 2014 sebanyak 1935 mahasiswa sedangkan sampel yang dipilih berdasarkan purposive sampling sebanyak 236 mahasiswa sebagai responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda, dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan dan variabel persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan positif baik secara parsial maupun secara simultan terhadap variabel niat untuk menggunakan.

Subjek

ACCOUNTING
 

Katalog

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DENGAN PENDEKATAN TAM (Studi Empiris pada Mahasiswa FEB Universitas Telkom)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NI PUTU NADYA KRISHNA PUTRI
Perorangan
Moh. Rafki Nazar
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini