STRATEGI DESAIN PT. SUNARADJI CIPTA SELARAS

MUHAMMAD SATRIO KHALIFAH ARDHY

Informasi Dasar

15.04.2160
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan dalam industri properti di Indonesia khususnya pada perusahaan kontraktor semakin ketat. Para pelaku industri tersebut berlomba-lomba dalam menawarkan jasa mereka dalam upaya bertahan di industri tersebut dan untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

¬Dalam menghadapi persaingan yang ketat diantara ribuan perusahaan kontraktor yang ada, Sunaradji Cipta Selaras belum memiliki suatu hal yang dapat menjadi pembeda diantara kontraktor lainnya, serta SCS masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Hal tersebut dikarenakan kegiatan penawaran yang dilakukan SCS hanya sebatas dari mulut ke mulut yang menyebabkan jumlah demand pada perusahaan yang tak menentu. Sehingga SCS mengalami posisi stagnan dan cenderung mengalami penurunan yang menyebabkan target pemasukan tahunan dari SCS kurang tercapai.

Guna menjawab permasalahan diatas, Penulis berusaha memperoleh data yang dibutuhkan melalui metode observasi, studi pustaka dan melakukan wawancara kepada narasumber terkait. Setelah data diperoleh, Penulis melakukan perancangan strategi desain yang mencakup strategi perusahaan dalam hal desain, seperti; corporate identity, media promosi dan media desain lainnya. Serta strategi marketing dengan perumusan insight dari berbagai hasil analisis yang Penulis lakukan. Dimana media desain tersebut akan saling berhubungan dan saling menunjang. Sehingga akan menjadi nilai serta keunggulan yang sesuai dengan visi-misi, karakter serta prinsip yang dimiliki oleh SCS.

Kata kunci : Strategi Desain, Media Desain, Sunaradji Cipta Selaras.

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

STRATEGI DESAIN PT. SUNARADJI CIPTA SELARAS
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD SATRIO KHALIFAH ARDHY
Perorangan
Bijaksana Prabawa, Yanuar Rahman
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini