Study of Effectiveness Meaning the Message in the Ad (Case Study TRI Advertisement Ubah Dengan Bicara' Version on Youtube) : Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016

Adisti Meisya Junanda, Ilhamsyah

Informasi Dasar

16.24.062
659.1
E-Article

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Study of Effectiveness Meaning the Message in the Ad (Case Study TRI Advertisement Ubah Dengan Bicara' Version on Youtube) : Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016
 
7p., PDF FILE; 5073KB
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Adisti Meisya Junanda, Ilhamsyah
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini