PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA DIVISI MARKETING PT.PESONA GERBANG KARAWANG)

MUHAMMAD JUMADIRROHMAN

Informasi Dasar

17.04.234
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Komunikasi pada saat ini di dalam menjalankan sebuah bisnis menjadi modal yang sangat penting. Komunikasi yang baik antara perusahaan dan konsumen sangat dibutuhkan. Komunikasi tersebut diawali dari lingkungan perusahaan terlebih dahulu. Setiap perusahaan maupun organisasi baik swasta maupun pemerintah memiliki pola komunikasi yang berbeda. Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mengetahui pengaruh komunikasi organisasi terhadap motivasi, serta bagaimana komunikasi dan motivasi karyawan yang terjadi di dalam Divisi Marketing PT. Pesona Gerbang Karawang. Tipe penelitian ini adalah deskriptif analis dengan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Sampel yang diambil adalah karyawan divisi marketing. Hasil uji f dan signifikansi penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi berpengaruh secara signifikan terrhadap motivasi karyawan. Besarnya pengaruh tersebut adalah 24,5% yang ditunjukkan oleh hasil uji koefesien determinasi. Kesimpulan hasil penelitian adalah bahwa komunikasi organisasi yang belangsung pada perusahaan sangat berpengaruh terhdap motivasi karyawan divisi marketing PT. Pesona Gerbang Karawang.

Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Motivasi.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA DIVISI MARKETING PT.PESONA GERBANG KARAWANG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD JUMADIRROHMAN
Perorangan
Ade Irma Susanty
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini