Pengaruh Brand Image Nike Terhadap Minat Beli Sepatu Olahraga ( Studi Kasus : Konsumen Product Nike di Kota Bandung Tahun 2016 )

DICKY ANTONIO MARBUN

Informasi Dasar

17.06.102
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada era ini, tingkat kesadaran masyarakat untuk berolahraga sangat tinggi. Kesadaran masyarakat juga dapat dilihat dari motivasi ingin memiliki bentuk badan yang menarik dan mahalnya pada saat ini biaya rumah sakit. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan penyedia atribut olahraga untuk menambah produksi. Tujuan dari diadakan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image Nike terhadap minat beli konsumen di kota Bandung. Penelitian ini di tujukan kepada warga kota Bandung dan menggunakan 100 sampel responden dari populasi untuk diuji dengan menggunakan uji regresi linier sederhana, dalam pengujian ini penulis menggunakan variabel X yaitu Brand Image Nike dan variabel Y yaitu Minat Beli. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa Brand Image Nike memengaruhi Minat Beli secara signifikan dengan presentase sebesar 58,1% dan sisanya sebesar 41,9% dipengaruhi oleh faktor lainya.

Kata kunci : Brand Image, Atribut Olahraga, Minat Beli

Subjek

BRANDS
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Nike Terhadap Minat Beli Sepatu Olahraga ( Studi Kasus : Konsumen Product Nike di Kota Bandung Tahun 2016 )
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DICKY ANTONIO MARBUN
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini