Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Anjis Cabang Bengawan Bandung

BESTIKA VIRGIATY SIHOTANG

Informasi Dasar

17.06.103
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dari suatu pengamatan, coffe shop banyak memberikan layanan sebagai pusat-pusat interaksi sosial. Coffee shop dilihat memberi kesempatan kepada masyarakat sosial untuk berkumpul, berbicara, menghibur satu sama lain, atau membuang waktu, baik secara individu atau dalam kelompok kecil. Fenomena umum coffee shop sekarang juga sudah menjadi gaya hidup kaum muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian pada Kopi Anjis cabang Bengawan Bandung. Dimana perkembangan coffee shop di kota Bandung semakin pesat, dengan Brand yang unik dan menawarkan produk, suasana yang nyaman, desain interior yang unik untuk dinikmati konsumen. Jenis penelitian yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Skala pengukurannya ialah skala likert. Teknik sampling yang digunakan ialah non-probability sampling purposive lalu menggunakan sampling purposive. Uji asumsi klasik dan regresi linier sederhana. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22 for Windows. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh t hitung = 3,907> t tabel 1,984 bahwa Brand Image mempunyai hubungan secara signifikan dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kopi Anjis cabang Bengawan Bandung. Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian pada Kopi Anjis cabang Bengawan Bandung adalah sebesar 13,5% dan sisanya adalah sebesar 86,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan persamaan regresi Y= 22,327 + 0,385X. Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Pembelian dan Kopi Anjis.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Anjis Cabang Bengawan Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BESTIKA VIRGIATY SIHOTANG
Perorangan
BETHANI SURYAWARDANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini