PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KANYE WEST TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ADIDAS YEEZY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM)

DEWANDA DWI PUTERA

Informasi Dasar

17.04.492
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli pada produk Adidas Yeezy pada Mahasiswa Universitas Telkom. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif insidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 Mahasiswa Universitas Telkom yang berminat atau memiliki produk Adidas Yeezy. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh secara positif terhadap minat beli pada produk Adidas Yeezy. Hal ini dapat dilihat dari hasil t hitung > t tabel (6.317 > 1,985) dan tingkat signifikansi ,000 < 0,05. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (R2) dapat diketahui besarnya pengaruh variabel celebrity endorser (X) terhadap minat beli (Y) adalah sebesar 47,1%. Sedangkan sisanya sebesar 52,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti strategi pemasaran, brand image, dan lain-lain.

Kata kunci: Celebrity Endorser, Minat Beli

Subjek

MARKETING MIX-PROMOTION
 

Katalog

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KANYE WEST TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ADIDAS YEEZY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEWANDA DWI PUTERA
Perorangan
R. NURAFNI RUBIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini