Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Jigoku Ramen

ALBIN VICRANATA GINTING

Informasi Dasar

17.06.109
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Seiring berkembangnya pertumbuhan bisnis di kota Bandung, serta anak muda yang memiliki kreativitas tinggi dan bakat dalam berbisnis. Sehingga banyaknya usaha-usaha yang dikelola oleh anak muda seperti distro, clothing, dan tempat kuoliner yang semakin berkembang. Bahkan saat ini berangsur-angsur kota Bandung menjadi kota wisata kuliner. Belakangan ini bisnis kuliner menjadi salah satu pilihan investasi yang cukup mengiurkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian jigoku ramen. Penelitian ini ditujukan kepada 100 responden dengan populasi masyarakat Indonesia.teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Purposive. Metode dalam pengumpulan data dengan menggunakan kuisoner dan analisis menggunakan linier sederhana. Hasil penelitian ini bahwa Brand Awareness jigoku ramen memiliki pengaruh yang sangat signifikan dengan persamaan regresi Y = 3,729 +1,209X. hasil uji R Square menunjukkan angka 0,730 dalam hal ini dijelaskan pengaruh dari Brand Awareness terhadap keputusan pembelian sebesar 73% dan sisanya 27% yang di pengaruhi oleh beberapa factor lainnya yang tidak di teliti. .

Kata Kunci : Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Jigoku Ramen
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALBIN VICRANATA GINTING
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini