Pengaruh Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Minat Beli Pada Produk Luwak White Koffie (Studi Kasus Masyarakat Kota Bandung Penggemar Lee Min Ho)

TOMY DANZA

Informasi Dasar

17.06.135
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Luwak White Koffie. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota bandung Fans Lee Min Ho. Jumlah sampel sebanyak 150 responden, sedangkan teknik sampel menggunakan non-probability sampling. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif, dan regresi sederhana. Hasil yang diperoleh adalah Brand Ambassador mendapatkan nilai persentase 82,6% dan angka tersebut berada dalam kategori sangat tinggi. Sedangkan untuk Minat Beli mendapatkan nilai persentase sebesar 82,9% dan angka tersebut berada dalam kategori sangat tinggi. Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Minat Beli pada produk Luwak White Koffie sebesar 8,8% dan sisanya sebesar 91,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Minat Beli Pada Produk Luwak White Koffie (Studi Kasus Masyarakat Kota Bandung Penggemar Lee Min Ho)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TOMY DANZA
Perorangan
ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN
  • DMH2H4 - PERIKLANAN & PROMOSI PENJUALAN
  • DMH3D3 - RISET PEMASARAN
  • IEH5I3 - RISET PEMASARAN
  • VPI2F3 - PERILAKU KONSUMEN
  • VPI3A3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini