PENGARUH USABILITY PADA KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN SCANMIC MODEL TERHADAP MINAT BELI ( Studi Kasus Jasa Pariwisata Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat)

DIAH KHUSUMA HIDAYAH

Informasi Dasar

17.04.768
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh usability pada kualitas website menggunakan scanmic model terhadap minat beli (studi kasus jasa pariwisata Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat). Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana variabel usability pada kualitas website menggunakan Scanmic Model, variabel minat beli jasa pariwisata Terminal Wisata Grafika Cikole, dan pengaruh kedua variabel tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, sampel menggunakan rumus Bernoulli sehingga menghasilkan responden sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang dipilih adalah non-probability sampling (puposive sampling). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan usability pada kualitas website berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Terminal Wisata Grafika Cikole. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung> t tabel yaitu 5,822 > 1,984. Berdasarkan koefisien determinasi, usability pada kualitas website berpengaruh terhadap minat beli sebesar 25,7% dan sisanya 74,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: usability pada kualitas website, scanmic model, minat beli, Grafika Cikole

Subjek

ADVERTISING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH USABILITY PADA KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN SCANMIC MODEL TERHADAP MINAT BELI ( Studi Kasus Jasa Pariwisata Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIAH KHUSUMA HIDAYAH
Perorangan
SYAHPUTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini