PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WISATA ALAM RAINBOW RAFTING

PRIHARTOMI

Informasi Dasar

17.04.1022
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pariwisata sering dipersepsikan sebagai wahana untuk meningkatkan pendapatan pemerintah, khususnya perolehan devisa, disamping itu pariwisata juga banyak memberikan sumbangan terhadap bidang-bidang lainnya. Diantaranya menciptakan dan memperluas lapangan usaha, meningkatkan pendapatan masyarakat dan mendorong lingkungan hidup budaya bangsa. Indonesia memiliki banyak wisata arung jeram salah satunya adalah Rainbow Rafting. Rainbow Rafting memiliki keunggulan pada sektor wisata yaitu memiliki jeram-jeram yang level ekstrimnya pada grade 3+ , dan Rainbow Rafting juga memiliki fenomena alam seperti batu mahkota raja. Keberhasilan pembangunan sektor pariwisata dapat dicapai berkat keterpaduan antara masyarakat, pemerintah, media massa, dan pelaku kepariwisataan. Kurangnya informasi dan promosi, membuat Rainbow Rafting kurang dikenal oleh wisatawan. Salah satu cara untuk menyampaikan dan mempromosikan Rainbow Rafting adalah dengan membuat perancangan startegi promosi yang informatif dan efektif dengan menggunakan media-media promosi seperti website, sticker, video treaser, social media, web banner, x banenr, iklan majalah, iklan koran, poster, brosur, billboard dan merchandise. Tujuannya adalah memberikan informasi kepada target audiens. KEYWORD : Pariwisata, Pemalang, Rainbow Rafting

Subjek

PROMOTION-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WISATA ALAM RAINBOW RAFTING
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PRIHARTOMI
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, RUNIK MAGHFIROH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2M3 - BRAND AND IDENTITY
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • DAI3C3 - BRAND AND IDENTITY
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini