PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT)

ASEP FUGGI

Informasi Dasar

17.04.1031
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia merupakan salah satu modal penting bagi organisasi karena pada dasarnya manusia memiliki kemampuan untuk berkembang. Salah satu kunci pokok manajemen sumber daya manusia dalam pencapaian target suatu organisasi adalah budaya organisasi. Budaya organisasi merupakan nilai-nilai dan norma perilaku yang diterima dan dipahami secara bersama oleh anggota organisasi sebagai dasar dalam aturan perilaku yang terdapat dalam organisasi tersebut. Menurut Deal & Kennedy, Miner, & Robbins yaitu budaya yang kuat dan positif sangat berpengaruh terhadap perilaku dan efektivitas kinerja perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui budaya perusahaan dan mengukur pengaruh nya terhadap kinerja karyawan PT.Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk. Divisi Regional III Jawa Barat. Tipe penelitian ini adalah deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Sampel diambil berdasarkan Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil uji f dan signifikansi penelitian menunjukan bahwa Budaya Perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Besar nya pengaruh tersebut mencapai 32,37% yang ditunjukan oleh hasil uji koefisien determinasi. Kesimpulan hasil penelitian adalah bahwa Budaya Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT.Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk. Divisi Regional III Jawa Barat. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kinerja

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASEP FUGGI
Perorangan
M. YAHYA ARWIYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini