PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BOBER CAFÉ BANDUNG

M WAHYU FADILA

Informasi Dasar

17.04.1032
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Store atmophere sangatlah mempengaruhi terhadap proses kepuasan konsumen. Bober Café merupakan salah satu café yang sudah berdiri cukup lama di Kota Bandung, yang dikonsep dengan nyaman agar konsumen bias nongkrong atau ngobrol seperti rumah sendiri, dari penelitian awal masih ada konsumen yang belum terpuaskan oleh tema Store atmophere Bober Café. Oleh sebab itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada bober Bandung.

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui mengetahui bagaimana Store Atmosphere, mengetahui bagaimana Proses Kepuasan konsumen, mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap proses kepuasan konsumen di Bober Bandung.

Penelitian ini yang dijadikan sebagai Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bober Café dan sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi.

Penelitian ini menghasilkan pengaruh Store Atmosphere (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) Terhadap proses kepuasan konsumen di Bober Bandung. Secara parsial Exterior lebih dominan mempengaruhi proses kepuasan konsumen sebesar 40,6% daripada General Interior sebesar 21,6%, Store Layout sebesar 11,0% dan Interior Display sebesar 13,4%. Secara simultan, terdapat pengaruh Store Atmosphere (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) Terhadap proses kepuasan konsumen di Bober Bandung. Oleh sebab itu Store Atmosphere sangat penting dalam memberikan kepuasan konsumen di Bober Bandung.

Kata kunci: Store Atmosphere, proses kepuasan.

Subjek

Skripsi
 

Katalog

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BOBER CAFÉ BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M WAHYU FADILA
Perorangan
RETNO SETYORINI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini