Pengaruh Iklan Online Naratif Terhadap Ekuitas Merek Nike di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Iklan Online Naratif Youtube Nike Just Do It Greece)

CIARA

Informasi Dasar

17.04.1038
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi yang semakin maju memicu banyak perusahaan untuk mempromosikan produknya. Tingginya pertumbuhan internet di Indonesia menyebabkan munculnya iklan-iklan online yang dilakukan perusahaan untuk mempromosikan produknya. Pelanggan yang melihat iklan online tersebut sudah mengenal ekuitas merek iklan yang dilihatnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur iklan online naratif Nike Just Do It Greece di Youtube terhadap ekuitas merek di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dan dengan metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan teknik sampling probability. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Uji regresi linier sederhana diperoleh Y = 21,425 + 0,117 X Y= 9,654 + 0,896 X. Adapun pengaruh (R2) store atmosphere tematik terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 42,7%, selebihnya 57,3% (100% - 42,7%) dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti yang tidak diteliti oleh peneliti.

Kata Kunci : Iklan Naratif, Ekuitas Merek

Subjek

Marketing - advertising
 

Katalog

Pengaruh Iklan Online Naratif Terhadap Ekuitas Merek Nike di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Iklan Online Naratif Youtube Nike Just Do It Greece)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CIARA
Perorangan
DINI SALMIYAH FITHRAH ALI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini