PENGUKURAN KINERJA PT RADIO KARANG TUMARITIS (RADIO ZORA) DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCOREDCARD

MELIA PUSPITA DEWI

Informasi Dasar

112040048
658.501
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT Radio Karang Tumaritis merupakan salah satu perusahan yang bergerak dalam bidang media informasi. PT Radio Karang Tumaritis dengan nama radio stasiun Radio Zora 90.1 FM ini, berdiri pada tahun 2005. Radio Zora dapat dikatakan sebagai perusahaan yang sedang berkembang dan mengadapi persaingan yang sangat ketat dalam industri radio, oleh sebab itu perlu melakukan pengukuran kinerja sehingga akan diketahui bagaimana kondisi Radio Zora.
berdasarkan aspek keuangan saja. Padahal pengukuran yang hanya mengacu pada satu aspek keuangan saja belum dapat menggambarkan kinerja perusahaan secara menyeluruh. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini akan dilakukan perancangan alat ukur kinerja mengunakan metode Balanced Scorecard dan melakukan pengukur kinerja Radio Zora selama periode tahun 2007. Pengukuran ini berdasarkan empat perspektif yaitu perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhan.
PT Radio Karang Tumaritis (Radio Zora) secara keseluruhan mendapat nilai kinerja sebesar 3.31231yang termasuk dalam kategori cukup baik. Dan bobot kepentingan yang paling tinggi untuk mengukur kinerja Radio Zora yaitu perspektif proses bisnis internal.
-

Subjek

Industri engineering
 

Katalog

PENGUKURAN KINERJA PT RADIO KARANG TUMARITIS (RADIO ZORA) DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCOREDCARD
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MELIA PUSPITA DEWI
Perorangan
Budhi Yogaswara, Marina Y. Lubis
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini