PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI KASIR PEMESANAN MAKANAN BERBASIS WEB STUDI KASUS DI KSD (KEDAI SOE-SOE DELIVERY)

DANANG WAQIT FEBRIANA

Informasi Dasar

114090009
005.262
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kedai Soe-Soe Delivery (KSD) adalah salah satu restoran cepat saji yang sangat mengunggulkan kecepatan pelayanan pada pemesanan menunya.Khususnya pada layanan antar yang menjadi keunggulan KSD, pemetaan jalur pengantaran pesanan yang dilakukan dengan cara manual masih sering mengalami berbagai kendala. Misalnya ketika ada 10 pemesan dengan alamat yang berbeda, sangat dibutuhkan ketelitian dalam pemilihan pesanan dengan alamat yang sejalur agar kecepatan pengantaran bisa terjaga dan terhindar dari keterlambatan pengantaran yang dikarenakan salah memilih alamat yang tidak sejalur.Sangat dibutuhkan sebuah aplikasi yang menunjang restoran ini dalam pemetaan jalur pengantaran yang searah agar bisa menjaga kecepatan layanan antar secara konsisten. Sama halnya dengan yang pesan secara langsung, dibutuhkan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai pemantau proses di restoran agar bisa diketahui kapan pesanan bisa disajikan sehingga pelanggan terlayani dengan baik.

Pada Tugas Akhir ini dibuat, “Aplikasi Kasir Pemesanan Makanan Berbasis Web” yang memiliki berbagai fitur untuk menunjang kecepatan transaksi di sisi penyajian makanannya. Aplikasi kasir akan mengatur pencarian rute searah, input transaksi, monitoring status transaksi, laporan pendapatan. Aplikasi kasir juga menggunakan teknologisms gateway untuk keperluan broadcast sms promosi.
Dalam tugas akhir ini, dapat dilihat bahwa aplikasi ini efektif dan bermanfaat dalam implementasi aktivitas transaksi, sehingga di harapkan dapat menunjang kelancaran operasional transaksi di KSD.
aplikasi kasir, sms gateway, pemetaan area

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI KASIR PEMESANAN MAKANAN BERBASIS WEB STUDI KASUS DI KSD (KEDAI SOE-SOE DELIVERY)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANANG WAQIT FEBRIANA
Perorangan
Muhammad Nasrun,; Fairuz Azmi,
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini