PERANCANGAN APLIKASI MOBILE UNTUK PEMASARAN PRODUK DAN JASA KE BERBAGAI SITUS E - COMMERCE DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE ITERATIVE DAN INCREMENTAL

Moh Fahrur Rizqon

Informasi Dasar

116100019
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyaknya pengguna

e

commerce di Indonesia membuat situs

e

commerce di Indonesia banyak bermunculan, contohnya adalah tokobagus yang kini berubah menjadi olx, berniaga.com, tokopedia.com, bukalapak.com, dan sebagainya. Dalam strategi pemasaran yang dibuat oleh Jerome McCarthy yang sudah lama dikenal dan diterapkan hingga saat ini, bahwa faktor penting dalam memasarkan produk disebutkan dalam 4 P, diantaranya Product, Price, Place, Promotion untuk memenuhi aspek promotion

pengguna e

commerce yang ingin memasarkan

barang

barangnya akan menggunakan berbagai situs sekaligus se mentara untuk aspek place banyaknya pengguna smartphone di Indonesia maka akan lebih efektif jika pengguna yang ingin menjual barangnya dapat menggunakan smartphone nya untuk memasarkan barang yang akan dijual hal ini dapat disebut

dengan m

commerce. Untuk mempermudah hal tersebut diperlukan aplikasi untuk perangkat mobile

agar pengguna memasarkan barangnya ke berbagai situs e

commerce sekaligus.
enelitian ini membahas tentang bagaimana membuat aplikasi untuk menyebar iklan dengan metode iterative dan inc remental . Perancangan aplikasi dengan metode ini dilakukan dengan beberapa iterasi dalam penentuan scope hingga

dalam mengembangkan fitur

fitur didalamnya Iterasi tersebut perlu dilakukan untuk melakukan adaptasi terhadap situs

e

commerce tujuan
Penelitian ini merupakan versi mobile Android dari penelitian yang berjudul perancangan web portal pemasaran produk dan jasa ke beberapa situs

e

commerce indonesia dengan metode iterative dan incremental . Aplikasi ini akan melengkapi versi website tersebut , yang berarti bahwa segala aktivitas pemaasarn dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun selama smartphone terkoneksi Internet mobile commerce, e - commerce , 4P, iterative , incremental , Android

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

PERANCANGAN APLIKASI MOBILE UNTUK PEMASARAN PRODUK DAN JASA KE BERBAGAI SITUS E - COMMERCE DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE ITERATIVE DAN INCREMENTAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Moh Fahrur Rizqon
Perorangan
Nia Ambarsari S.Si, MT; Taufik Nur Adi S.Kom, MT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini