SUDUT PANDANG NETWORKED BUSINESS MODEL DALAM STUDI KASUS SYSTEM APPLICATION AND PRODUCT IN DATA PROCESSING (SAP) MANAGED SERVICES

ADI SUROSO

Informasi Dasar

17.05.082
658.401
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Tesis ini bertujuan menguji model bisnis SAP Managed Services dengan sudut pandang framework networked business model yang diusulkan oleh (Palo & Tähtinen, 2011). Framework networked business model merefleksikan situasi organisasi penyedia layanan berbasis teknologi tidak mungkin menguasai semua sumber daya dan aktivitas yang diperlukan untuk produksi, pemasaran dan pengelolaan layanan. Aspek praktis dari penelitian ini adalah memberikan model bisnis SAP Managed Services yang solid, tepat dan layak untuk diterapkan oleh perusahaan penyedia layanan.

Metode studi kasus diterapkan dalam penelitian ini. Data primer dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumen perusahaan di mana studi kasus dilakukan. Data sekunder didapatkan dari literatur. Data primer dan sekunder kemudian diolah dan dianalisis menggunakan perangkat lunak qualitative data analysis.

Skenario model bisnis SAP Managed Services yang tepat dan layak untuk diterapkan dalam praktek bisnis dihasilkan dari penelitian ini. Saran dan usulan terkait model bisnis SAP Managed Services diberikan untuk persusahaan di mana studi kasus dilakukan. Framework networked business model untuk kasus SAP Managed Services sebagai modifikasi terhadap framework networked business model yang diusulkan oleh (Palo & Tähtinen, 2011) juga dihasilkan dari penelitian ini.

Subjek

BUSINESS PLANNING
 

Katalog

SUDUT PANDANG NETWORKED BUSINESS MODEL DALAM STUDI KASUS SYSTEM APPLICATION AND PRODUCT IN DATA PROCESSING (SAP) MANAGED SERVICES
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADI SUROSO
Perorangan
GADANG RAMANTOKO
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MM200514 - MANAJEMEN STRATEGI
  • MM310414 - STATISTIK BISNIS & METODOLOGI PENELITIAN LANJUTAN
  • MMPA16 - TESIS
  • ELI2H6 - TESIS
  • EMI2H6 - TESIS
  • CII733 - TESIS
  • TTI7Z4 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini