PENGARUH BRAND EQUITY PRODUK SUNLIGHT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TOSERBA GRIYA BUAH BATU

INDRI PUSPITA N

Informasi Dasar

17.06.184
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity produk Sunlight terhdap loyalitas konsumen di Toserba Griya Buah Batu. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana brand equity produk Sunlight di Toserba Griya Buah Batu, bagaimana loyalitas konsumen Toserba Griya buah Batu dan bagaimana pengaruh brand equity produk Sunlight terhadap loyaloitas konsumen di Toserba Griya Buah Batu. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode verifikatif dan deskriptif. Populasi diambil dari rata-rata konsumen di Griya Buah Batu Bandung yang melakukan transaksi. Teknik analisis statistik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Berdasarkan perhitungan statistik dengan menggnakan program SPSS, bahwa brand equity mempunyai pengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan sebesar 17,22%, sedangkan sisanya sebesar 82,78% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Adapun kesimpulan dari penelitian ini adalah pengaruhbrand equity produk Sunlight terhadap loyalitas konsumen di Toserba Griya Buah Batu mempunyai hubungan yang signifikan dan positif. Keyword: Brand Loyality, Loyalitas Pelanggan dan Regresi Linear Berganda

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND EQUITY PRODUK SUNLIGHT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TOSERBA GRIYA BUAH BATU
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDRI PUSPITA N
Perorangan
IMANUDDIN HASBI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini