Pengaruh Gita Gutawa sebagai Brand Ambassador Pond's Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi D3 Manajemen Pemasaran

RIFAATUL MAULIDA

Informasi Dasar

17.06.199
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen dilihat dari karakteristik brand ambassador, seperti visibility, credibility, attraction dan power.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Pengaruh Gita Gutawa sebagai Brand Ambassador Pond's Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi D3 Manajemen Pemasaran
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFAATUL MAULIDA
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini