PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS TAGOG APU TAHUN 2013

EKSA MUHARAM

Informasi Dasar

17.04.1289
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

kualitas layanan, tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (kepedulian), kepuasan konsumen.

Subjek

CUSTOMER SERVICES
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS TAGOG APU TAHUN 2013
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EKSA MUHARAM
Perorangan
Fanni Husnul
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini