Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada PT. Titipan Kilat Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) cabang Batununggal)

AMANIA FAKHRIYAH

Informasi Dasar

17.06.201
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada era global dan era perdagangan bebas ini, logistik memegang peranan penting dalam wilayah industri dan arus ekonomi suatu negara. Banyak perusahaan jasa layanan dalam bidang logistik dan pengiriman barang, baik berskala nasional maupun internasional yang bersaing untuk memperoleh keunggulan kompetitif. Keunggulan dalam hal kualitas pelayanan menjadi salah satu tujuan utama bagi para pelaku industri jasa layanan untuk tetap “survive” dalam bisnis yang dinilai strategis ini. PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kurir ekspress dan logistik yang berpusat di Jakarta. JNE sendiri dalam jasa pelayanannya telah mencakup wilayah Nasional dan Internasional, sehingga dibutuhkan pelayanan yang optimal demi menjaga keunggulan kompetitif. Persaingan dalam bisnis jasa pengiriman barang yang semakin ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jika masih ingin mempertahankan diri dan jika masih ingin mempertahankan eksistensinya dalam persaingan antar perusahaan sejenis lainnya. Kualitas pelayanan merupakan faktor penting, dimana pelanggan semakin bersifat kritis dalam memilih perusahaan jasa pengiriman barang mana yang akan digunakan.

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada PT. Titipan Kilat Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) cabang Batununggal)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMANIA FAKHRIYAH
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini