PERSEPSI PELANGGAN TENTANG HOTEL ATMOSPHERE PADA THE 1O1 HOTEL BANDUNG DAGO TAHUN 2017

CATLEEYA JANUARISTI

Informasi Dasar

17.06.263
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Pertumbuhan jumlah hotel di Bandung meningkat setiap tahunnya, dan setiap hotel memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. The 1O1Hotel Bandung Dago merupakan salah satu hotel yang ada di Bandung  yang memiliki tema keunikan yaitu dengan konsep urban dan chic, dimana The 1O1 Hotel Bandung Dago didesain dengan bergaya artdeco. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan tentang hotel atmosphere pada The 1O1 Hotel Bandung Dago. Metode yang digunakan ialah metode deskriptif  dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, exterior mendapatkan skor 80,38%, general interior mendapatkan skor 84,90%, store layout mendapatkan skor 84,66%, interior displays mendapatkan skor 86,22% dan secara keseluruhan hotel atmosphere pada The 1O1 Hotel Bandung Dago mendapatkan skor 83,51%. Kesimpulan dari penelitian ini persepsi pelanggan tentang exterior, general interior, store layout, interior displays dan hotel atmosphere The 1O1 Hotel Bandung Dago termasuk dalam kategori sangat baik, namun ada beberapa aspek yang akan lebih baik jika dilakukan perbaikan secara berkala.

Kata Kunci : Persepsi, Hotel Atmosphere, The 1O1 Hotel Bandung Dago

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG HOTEL ATMOSPHERE PADA THE 1O1 HOTEL BANDUNG DAGO TAHUN 2017
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CATLEEYA JANUARISTI
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini