ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS BANDROS DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT.TELKOMSEL DI KOTA BANDUNG)

RADITYA BASKARA

Informasi Dasar

17.04.1795
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsbility Bus Bandros terhadap Citra Perusahaan PT. Telkomsel di kota Bandung. Informasi yang diperoleh dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kegiatan dan kualitas Corporate Social Responsibility sehingga dapat meningkatkan Citra Perusahaan di masa yang akan datang. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan Bus Bandros PT. Telkomsel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dengan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian statistik menunjukan bahwa Corporate Social Responsbility (CSR) berpengaruh secara positif terhadap Citra Perusahaan PT. Telkomsel di kota Bandung maka diperoleh kesimpulan bahwa Citra Perusahaan dipengaruhi oleh Corporate Social Responsbility Bus Bandros sebesar 51,3%, sisanya sebesar 48,7% dipengaruh oleh faktor lain.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
 

Katalog

ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS BANDROS DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT.TELKOMSEL DI KOTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RADITYA BASKARA
Perorangan
ABDULLAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini