Pengaruh Promosi Personal Selling dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung

RENI FITRI WAHYUNI

Informasi Dasar

17.06.435
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Pada jaman sekarang ini, banyak yang membutuhkan dana dengan cepat misalnya untuk modal usaha, biaya pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Maka dari itu muncul lah berbagai jenis jasa peminjaman seperti Astra Credit Companies (ACC). Astra Credit Companies adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Bentuk promosi yang dilakukan oleh Astra yaitu Personal Selling dan Direct Marketing. Untuk itulah penulis tertarik melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Promosi Personal Selling dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung.” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis metode deskriptif, validitas,reliabilitas, normalitas, Uji t, Uji F, Uji R. Dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada masyarakat. Penelitian ini menggunakan objek ke seluruh konsumen yang telah melakukan kredit dan peminjaman dan di Astra Credit Companies (ACC) Bandung dengan sampel 100 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Berarti Promosi Personal Selling dan Direct Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung. Besarnya pengaruh Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian adalah 56,9% sedangkan sisanya 43,1% (100%-56,9%) dipengaruhi faktor-faktor lain di luar Personal Selling dan Direct Marketing.

Kata kunci: Personal Selling, Direct Marketing, Keputusan Pembelian.

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Promosi Personal Selling dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RENI FITRI WAHYUNI
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini