PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI PADA BISNIS CLOTING P-CLOTHES

MUHAMMAD HABIBULLAH

Informasi Dasar

17.04.2020
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Brand image merupakan pemahaman konsumen mengenai suatu brand atau produks secara keseluruhan dengan kepercayaan pada brand, dan pandangan terhadap suatu brand. Sehingga dengan terciptanya brand image, maka pemasar harus terus meningkatkan brand image yang ada agar dapat menjaga loyalitas pelanggan. P-Clothes merupakan salah satu brand yang berhasil menciptakan brand image yang kuat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan penjualan P-Clothes yang meningkat secara pesat dengan adanya kaos polos dan dapat dipercaya oleh konsumen bahwa P-Clothes sebagai distributor kaos polos yang bagus dan murah. Pada Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang terdapat 2 variabel yaitu Brand Image dan loyalitas pelanggan. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen online p-clothes yang diambil dari sosial media Line @P-Clothes sebesar 384 responden. Dalam penelitian ini terdiri dari Variabel Brand Image sebanyak 12 item pertanyaan dan variabel loyalitas pelanggan sebanyak 4 item pertanyaan. Kesimpulan yang didapat untuk penelitian ini adalah tanggaoan responden terhadap brand image termasuk dalam kategoro tinggi, brand image memberikan pengaruh sebesar 75,4% untuk loyalitas pelanggan serta branf image memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Pelanggan.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI PADA BISNIS CLOTING P-CLOTHES
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD HABIBULLAH
Perorangan
Sisca Eka Fitria
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini