Perancangan Ulang Identitas Visual Cafe Het Huisje dan Penerapan Pada Media Promosi

CHANDRA RENALDI

Informasi Dasar

17.04.2062
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Cafe Het Huisje adalah salah satu cafe di kota Depok yang menjual makanan dan minuman yang berdiri sejak tahun 2016. Sebagai cafe yang mempunyai cita rasa negeri Eropa Barat, identitas visual Het Huisje belum menggambarkan jenis usaha atau perusahaannya. Identitas visual yang sudah dimiliki oleh cafe Het Huisje masih belum menggambarkan brand image sebuah cafe yang bergaya negeri Belanda dengan cita rasa yang benua Eropa Barat. Selain itu, logo dari cafe Het Huisje masih kurang simple dan mudah terbaca. Selain identitas visual, Het Huisje juga kurang memperhatikan sistem dan struktur dari penempatan logo pada setiap media promosi. Tugas akhir ini bertujuan untuk membangun image cafe Het Huisje yang bergaya Belanda tahun 1920 dengan memiliki cita rasa benua Eropa Barat. Melalui perancangan ulang identitas visual serta penerapan pada media promosi yang lebih sistematis dan terstruktur. Pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi, wawancara, studi pustaka, kuesioner, dan di analisis melalui matriks perbandingan. Melalui perancangan ulang identitas visual dan penerapan pada media promosi yang sesuai diharapkan membantu cafe Het Huisje dalam menguatkan image perusahaan sebagai cafe yang bergaya negeri Belanda dengan cita rasa benua Eropa Barat. Kata Kunci: identitas visual, media promosi, cafe, Het Huisje

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

Perancangan Ulang Identitas Visual Cafe Het Huisje dan Penerapan Pada Media Promosi
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHANDRA RENALDI
Perorangan
Gredi Gradana Sembada
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini