Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Holyshoes

NURIANSYAH ADIPUTRA

Informasi Dasar

17.04.2346
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini membahas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Holyshoes. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang didapatkan melalui kuesioner dengan responden 123 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, menggunakan aplikasi SPSS 22. persamaan Regresi Berganda adalah Y 0,606 + 0,260X1 + 0,131X2 + 0,112X3 + 0,167X4 + 0,210X5. Dari perhitungan koefisien determinasi didapatkan hasil bahwa R bernilai 0,828 dan R square bernilai 0,685 yang berarti kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 68,5 . Pada hasil uji simultan (uji-F) didapatkan hasil F hitung 74,369 yang lebih besar dari F tabel 2,267. Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Holyshoes. Tangible secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Empathy secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, Reliability secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, Responsiveness secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, Assurance secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Perusahaan disarankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga menghasilkan kualitas pelayanan yang baik.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Subjek

Marketing-strategic
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Holyshoes
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURIANSYAH ADIPUTRA
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini