Produksi Film Dokumenter "LOMBOK UNDERCOVER" (film dokumenter tentang peredaran narkoba yang ada di Gili Trawangan Lombok Indonesia)

FAKHRIE MUHAMMAD KIAT

Informasi Dasar

17.04.2422
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Narkotika adalah suatu obat atau zat alami, sintetis yang dapat menyebabkan turunnya kesadaran, menghilangkan atau mengurangi hilang rasa atau nyeri dan perubahan kesadaran yang menimbulkan ketergantungna akan zat tersebut secara terus menerus. Contoh narkotika yang terkenal adalah seperti ganja, heroin, kokain, morfin, amfetamin, dan lain-lain. Pengertian narkotika menurut Undang-undang / UU No. 22 tahun 1997. Namun masih banyak orang-orang yang masih menggunakan narkotika dengan berbagai alasan tertentu. Salah satunya daerah Lombok khususnya di Gili Trawangan yang masih banyak menggunakan dan mengedarkan narkoba disana dari data BNN Gili Trawangan menjadi salah satu daerah yang masih tinggi akan pengguna dan pengedar disana terlebih lagi disana adalah tempat pariwisata yang cukup diminati oleh wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Oleh sebab itu penulis tertarik untuk mengangkat fenomena ini kedalam sebuah film dokumenter dengan durasi 16 menit. Film ini dibuat dengan menggunakan kamera 60D untuk mendukung gambar dan sound agar telihat lebih jelas dan mendukung gambar yang tajam, serta tentunya dengan dukungan teknologi FULL HD Kata Kunci: Film Dokumenter, Narkoba, Biografi, Kesadaran Sosial, BNN, Lombok, Indonesia.

Subjek

DOCUMENTARY FILMS
 

Katalog

Produksi Film Dokumenter "LOMBOK UNDERCOVER" (film dokumenter tentang peredaran narkoba yang ada di Gili Trawangan Lombok Indonesia)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAKHRIE MUHAMMAD KIAT
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini