Perancangan Kampanye Bahayanya Memberikan Kendaraan Bermotor Bagi Anak di Bawah Umur

MAULANA BASYAR

Informasi Dasar

17.04.3009
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK PERANCANGAN KAMPANYE BAHAYANYA MEMBERIKAN KENDARAAN BERMOTOR BAGI ANAK DI BAWAH UMUR Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor tidak dipungkiri memperngaruhi kondisi lalu lintas yang terjadi di Indonesia. Kondisi lalu lintas yang padat ini membuat peluang untuk terjadinya kecelakaan semakin meningkat, tanpa disadari angka yang tinggi ini melambungkan anak usia dini menjadi salah satu yang tertinggi sebagai korban kecelakaan. Hal itu bias terjadi karena pola asuh orang tua yang salah terhadap anak dengan memberikan kendaraan bermotor kepada anak dibawah umur hanya karena orangtua lain memberikan itu.

Untuk itu perlu dilakukan sosialisasi dengan memberikan informasi dan pemahaman kepada orangtua untuk tidak memberikan kendaraan bemotor kepada putra-putri kesayangannya. Sehingga diharapkan para orangtua mau merubah pola pikirnya dan diberikannya informasi ini, kedepannya diharapkan angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak dibawah umur akan menurun.

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

Perancangan Kampanye Bahayanya Memberikan Kendaraan Bermotor Bagi Anak di Bawah Umur
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAULANA BASYAR
Perorangan
Ira Wirasari, Gandara Permana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini