PERANCANGAN PURWARUPA APLIKASI MOBILE PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM DI KOTA BANDUNG

TAUFIK AHMAD

Informasi Dasar

17.04.3017
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung merupakan ibukota provinsi Jawa Barat dan merupakan salah satu dari 5 kota terpadat yang berada di Indonesia. Pemerintah Kota Bandung saat ini banyak membuat program yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah dengan menggunakan teknologi, sehingga dapat mendukung Kota Bandung sebagai kota percontohan dari Smart City, hal tersebut membuat Kota Bandung membutuhkan banyak aplikasi yang dapat diakses dengan mudah melalui internet dengan menggunakan smartphone. Membuat purwarupa aplikasi mobile Transportasi Umum di Kota Bandung dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut, diharapkan dengan kemudahan akses tersebut, masyarakat dapat dipermudah dalam pencarian informasi transportasi umum dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang ada di Kota Bandung. Pengambilan data dilaksanakan melalui metode studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuesioner. Untuk mencapai tujuan perancangan purwarupa aplikasi mobile Transportasi Umum di Kota Bandung penulis menggunakan metode analisis AISAS dan matriks perbandingan untuk mengolah data dan dijadikan sebagai acauan perancangan. Diharapkan dengan perancangan purwarupa aplikasi mobile Transportasi Umum di Kota Bandung ini dapat mempermudah masyarakat yang datang di Kota Bandung maupun masyarakat yang tinggal di Kota Bandung mendapatkan informasi dan pelayanan dari transportasi umum yang ada di Kota Bandung.

Kata Kunci : Pelayanan, Transportasi, Masyarakat, Aplikasi, dan Informasi

Subjek

APPLICATION SOFTWARE-DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN PURWARUPA APLIKASI MOBILE PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAUFIK AHMAD
Perorangan
Ananda Risya Triani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MDG1Q3 - KOMPUTER GRAFIS
  • MDG2I4 - STUDIO MANAJEMEN DESAIN II
  • MDG2K3 - PEMASARAN & PERILAKU KONSUMEN
  • MDG2L2 - ETIKA BISINIS
  • MDG3A4 - STUDIO MANAJEMEN DESAIN III
  • MDG3G2 - KOMUNIKASI PERIKLANAN
  • MDG3H4 - STUDIO MANAJEMEN DESAIN IV
  • MDG3L3 - MANAJEMEN INOVASI
  • MDG3M3 - PORTOFOLIO STRATEGI
  • MDG3N3 - MANAJEMEN STRATEGI
  • MDG4A6 - STUDIO MANAJEMEN DESAIN V
  • VDG4J2 - HAKI
  • MDH2J3 - BRANDING
  • MDH2K2 - PENGANTAR MANAJEMEN DESAIN
  • MDH3C3 - MANAJEMEN KEUANGAN
  • MDH3D2 - KOMUNIKASI PERIKLANAN
  • MDH4E2 - ETIKA BISNIS
  • IEH3N2 - PRAKTIKUM PERANCANGAN BISNIS DAN FASILITAS INDUSTRI
  • IEH4G2 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEH4CC3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS LANJUT
  • IEH4EF3 - SISTEM BISNIS RETAIL
  • IEH4GB5 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS
  • DEI2F2 - PENGANTAR MANAJEMEN DESAIN
  • DEI2K3 - BRANDING
  • IEI5F3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEI443 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini