APLIKASI PENDISTRIBUSIAN ROKOK BERBASIS WEB DI PT PANAMAS MALANG ( Web Base Cigarets Distributed Application in PT. PANAMAS MALANG )

Setio Basuki

Informasi Dasar

613020046
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT PANAMAS merupakan suatu unit marketing yang memasarkan produk-produk rokok yang dihasilkan oleh PT SAMPOERNA. PT PANAMAS memiliki beberapa divisi, salah satunya adalah divisi distribusi yaitu divisi yang bertugas untuk mendistribusikan rokok kepada para direct selling (outlet). Untuk itu diperlukan suatu aplikasi yang dapat memberikan kecepatan dan kemudahan pengadministrasian data yang berkaitan dengan pendistribusian rokok.
Aplikasi pendistribusian rokok pada berbasis web di PT PANAMAS merupakan suatu aplikasi pengolah data distribusi rokok. Dengan adanya aplikasi ini, dapat dengan mudah untuk mengetahui daerah mana saja yang potensial dalam artian memiliki persebaran yang baik, mempertimbangkan prestasi dari sales, mengetahui jenis rokok yang memiliki potensi bagus pada distrik tertentu.
Aplikasi ini dibuat berdasarkan suatu analisa dan desain dengan metode terstuktur (waterfall). Proses imjplementasi sistem dilakukan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP Triad 2.11, MySQL Front sebagai Editor MySQL, Macromedia Dreamweaver sebagai editor HTML.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI PENDISTRIBUSIAN ROKOK BERBASIS WEB DI PT PANAMAS MALANG ( Web Base Cigarets Distributed Application in PT. PANAMAS MALANG )
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Setio Basuki
Perorangan
- , -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2005

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini