EVALUASI PERFORMANSI DAN GANGGUAN SDH UNTUK JARINGAN AKSES DI KANDATEL TANGERANG

Desy Purwitasari

Informasi Dasar

611990058
621.385
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kawasan bisnis mempunyai arti yang strategis bagi pengelola bisnis telekomunikasi, karena kontribusinya terhadap pendapatan jasa telekomunikasi sangat besar.
Area Tangerang merupakan suatu kawasan bisnis dengan pelanggan corporate (terkonsentrasi dalam satu gedung atau satu wilayah), dimana jasa layanan telekomunikasi yang diminta beragam, tidak hanya telepon, tapi juga informasi dengan pita lebar seperti komunikasi data, image dan video. Pemenuhan akan tuntutan dari pengguna jasa telekomunikasi tersebut memerlukan teknologi jaringan transport dengan performansi transmisi, kehandalan (reability) dan keleluasaan (scalability) yang tinggi dari segi variabel band width .
PT.Telkom sudah mengoperasikan jaringan transport digital konvensional Plesiochronous Digital Hierarchy (PDH). Sistem ini didasarkan pada laju bit 64 kbps, sehingga tidak fleksibel lagi untuk melayani informasi berkecepatan tinggi.
Penerapan sistem Synchronous Digital Hierarchy (SDH) diharapkan mampu mengatasi kekurangan-kekurangan pada PDH, dimana SDH mempunyai kelebihan dalam hal kompatibilitas standar multiplexing, drop insert yang sederhana karena tidak perlu melewati tahap hirarki, proteksi yang lebih baik, dan lain-lain. Evaluasi performansi dan gangguan SDH, dititik beratkan dari segi kelayakan redaman, BER, bandwidth, kapasitas dan laju bit. Parameter-parameter diatas dibandingkan dengan standart yang digunakan dan data teknis yang didapat, sehingga sistem dapat ditentukan kelayakannya.

Subjek

TELEPHONE SERVICES
 

Katalog

EVALUASI PERFORMANSI DAN GANGGUAN SDH UNTUK JARINGAN AKSES DI KANDATEL TANGERANG
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Desy Purwitasari
Perorangan
- , -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini