PERANAN GREEN TRUST DALAM MENINGKATKAN GREEN PURCHASE BEHAVIOUR (STUDI KASUS PADA RESTORAN KEHIDUPAN TIDAK PERNAH BERKAKHIR TAHUN 2017)

TRIANNY

Informasi Dasar

17.06.1109
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Industri kuliner di Indonesia semakin berkembang khususnya di kota Bandung. Banyaknya jenis restoran yang menawarkan berbagai macam menu masakan, mulai dari restoran dengan menu berbahan dasar daging, hingga restoran dengan Green Product. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir (KTPB) merupakan salah satu restoran vegan di Bandung yang peduli terhadap lingkungan. KTPB memberikan edukasi kepada konsumen mengenai green product dan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi sayur-sayuran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan green trust dalam meningkatkan green purchase behaviour. Metode penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif terhadap 100 responden, yaitu konsumen Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Analisis yang digunakan Regresi Linier Sederhana. Pengolahan data menggunakan Aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan green trust memiliki peranan dalam meningkatkan green purchase behaviour sebesar 0,131. Artinya green trust memiliki peranan dalam meningkatkan green purchase behaviour sebesar 13,1%. Selebihnya (100 - 13,1%) = 86,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti yang kiranya dapat meningkatkan green purchase behaviour.

Kata Kunci : Green Marketing, Green Trust, Green Purchase Behavior, Green Product

Subjek

Market analysis
 

Katalog

PERANAN GREEN TRUST DALAM MENINGKATKAN GREEN PURCHASE BEHAVIOUR (STUDI KASUS PADA RESTORAN KEHIDUPAN TIDAK PERNAH BERKAKHIR TAHUN 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TRIANNY
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini